Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Item Type | No Grouping
Number of items: 38.

Article

Fadiawati, Noor and Diawati, Chansyanah and Meidayanti, Reni and Samsuri, Mahfudzs (2019) Using 5E Learning Cycle-Based Laboratory Activity in Improving Students’ Problem Solving Skills on Mixture Separation Topic. Jurnal Pendidikan Progresif, 9 (2). pp. 198-208. ISSN e-ISSN: 2550-1313/p-ISSN: 2087-9849

Meidayanti, Reni and Fadiawati, Noor and Diawati, Chansyanah (2019) Science Teachers’ Perception About Laboratory Activity on Mixture Separation Topics. DINAMIKA Jurnal Ilmiah Pendidikan Dasar, 11 (2). pp. 94-99. ISSN ISSN:2655-870X (online)

Fadiawati, Noor and Diawati, Chansyanah and Fauzi, M. Mahfud (2019) CONSTRUCTING A SIMPLE DISTILLATION APPARATUS FROM USED GOODS BY USING PROJECT-BASED LEARNING. Periódico Tchê Química, 16 (32). pp. 207-2013. ISSN 2179 - 0302

Fadiawati, Noor and Diawati, Chansyanah and Syamsuri, M. Mahfudz Fauzi (2019) CONSTRUCTING A SIMPLE DISTILLATION APPARATUS FROM USED GOODS BY USING PROJECT-BASED LEARNING. Periodico Tche Quimica, 16 (32(2)). pp. 207-213. ISSN 2179-0302

Tania, Lisa and Diawati, Chansyanah and Setyarini, M. and Kadaritna, Nina and Saputra, Andrian (2019) USING POTENTIOMETRIC ACID-BASE TITRATION TO DETERMINE PKA FROM MANGOSTEEN PERICARPS EXTRACT. Periodico Tche Quimica, 16 (32(2)). pp. 768-773. ISSN 2179-0302

Fadhila, Tita Nur and Rosilawati, Ila and Diawati, Chansyanah (2019) Efektivitas Model Pembelajaran POGIL untuk Meningkatkan Keterampilan Proses Sains pada Materi Garam Menghidrolisis. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia, 8 (2). pp. 346-359. ISSN ISSN: 2302-1772

Rahmawati, Ayu and Fadiawati, Noor and Diawati, Chansyanah (2019) Analisis Keterampilan Berkolaborasi Siswa SMA pada Pembelajarn Berbasis Proyek Daur Ulang Minyak Jelantah. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia, 8 (2). pp. 430-443. ISSN ISSN: 2302-1772

Muftihana, Fita and Fadiawati, Noor and Diawati, Chansyanah (2019) Peningkatan Keterampilan Berkomunikasi Siswa SMA Menggunakan Model Pembelajaran Berbasis Masalah Pencemaran oleh Limbah Cair Tahu. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia, 8 (2). pp. 402-416. ISSN ISSN: 2302-1772

Palupi, Windi and Fadiawati, Noor and Diawati, Chansyanah (2019) Peningkatan Keterampilan Berpikir Kreatif Siswa SMA Menggunakan Model Pembelajaran Berbasis Masalah Pencemaran oleh Limbah Cair Tahu. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia, 8 (2). pp. 361-374. ISSN ISSN: 2302-1772

Wulandari, Pratiwi and Fadiawati, Noor and Diawati, Chansyanah (2019) Peningkatan Keterampilan Berpikir Kritis Siswa SMA Menggunakan Model Pembelajaran Berbasis Masalah Pencemaran oleh Limbah Cair Tahu. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia, 8 (2). pp. 387-401. ISSN ISSN: 2302-1772

Fitriana, Aqmarani Adzani and Rosilawati, Ila and Diawati, Chansyanah (2019) Efektivitas Model Pembelajaran POGIL untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah pada Materi Garam Menghidrolisis. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia,, 8 (2). pp. 255-268. ISSN 2302-1772

Elis, Elis and Rosilawati, Ila and Diawati, Chansyanah (2019) Efektivitas Model Pembelajaran POGIL untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Tingkat Tinggi pada Materi Garam Menghidrolisis. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia, 8 (2). pp. 211-225. ISSN ISSN: 2302-1772

Meidayanti, Reni and Fadiawati, Noor and Diawati, Chansyanah (2019) Science Teachers’ Perception About Laboratory Activity on Mixture Separation Topics. DINAMIKA Jurnal Ilmiah Pendidikan Dasar, 11 (2). pp. 94-99. ISSN 2655-870X (online)

Putriana, Putriana and Sunyono, Sunyono and Diawati, Chansyanah (2018) Pengaruh Penggunaan Isu Sosiosaintifik untuk Meningkatkan Kemampuan Metakognisi Siswa pada Materi Larutan Elektrolit dan Non-Elektrolit. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia, 7 (2). pp. 1-12. ISSN ISSN: 2302-1772

Nadia, Regina Rissa and Diawati, Chansyanah and Setyarini, M. (2018) Peningkatan Kemampuan Penalaran dan Deskripsi Sikap Ilmiah Siswa dalam Pembelajaran Berbasis Masalah Erosi Email Gigi. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia, 7 (2). pp. 1-15. ISSN ISSN: 2302-1772

Pambudi, Febri Sulih and Sunyono, Sunyono and Diawati, Chansyanah (2018) Pengaruh Isu Sosiosaintifik untuk Meningkatkan Literasi Kimia pada Materi Elektrolit dan Non-Elektrolit. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia, 7 (2). pp. 1-12. ISSN ISSN: 2302-1772

Maisaroh, Maisaroh and Fadiawati, Noor and Diawati, Chansyanah (2018) Efektivitas Pembelajaran Berbasis Masalah Pencemaran oleh Limbah Detergen dalam Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kreatif Siswa. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia, 7 (2). pp. 1-13. ISSN ISSN: 2302-1772

Agustin, Selly and Fadiawati, Noor and Diawati, Chansyanah (2018) Efektivitas Pembelajaran Berbasis Masalah Pencemaran Limbah Pemutih Dalam Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kreatif. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia, 7 (2). pp. 1-12. ISSN ISSN: 2302-1772

Yulita, Enti and Fadiawati, Noor and Diawati, Chansyanah (2018) Efektivitas Pembelajaran Berbasis Masalah Pencemaran Limbah Cairan Pemutih dalam Meningkatkan Keterampilan Berpikir Tingkat Tinggi. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia, 7 (2). pp. 1-14. ISSN ISSN: 2302-1772

Lumbu, Mery Arisandi and Fadiawati, Noor and Diawati, Chansyanah (2018) Efektivitas Pembelajaran Berbasis Masalah Pencemaran Limbah Pemutih dalam Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia, 7 (2). pp. 1-15. ISSN ISSN: 2302-1772

Ulfa, Maria and Fadiawati, Noor and Diawati, Chansyanah (2018) Efektivitas Pembelajaran Berbasis Masalah Pencemaran oleh Limbah Detergen dalam Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis Siswa. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia, 7 (2). pp. 1-15. ISSN ISSN: 2302-1772

Sari, Evi Nur Indah and Fadiawati, Noor and Diawati, Chansyanah (2018) Efektivitas Pembelajaran Berbasis Masalah Pencemaran oleh Limbah Detergen dalam Meningkatkan Keterampilan Berpikir Tingkat Tinggi. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia, 7 (2). pp. 1-14. ISSN ISSN: 2302-1772

Pratiwi, Pina Budiarti and Diawati, Chansyanah and Setyarini, M. (2018) Pembelajaran Berbasis Masalah Erosi Email Gigi untuk Meningkatkan Kemampuan Penalaran dan Keterampilan Berpikir Kritis. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia, 7 (2). pp. 1-15. ISSN ISSN: 2302-1772

Nurmaliyani, Nena and Diawati, Chansyanah and Setyarini, M. (2018) Pembelajaran Berbasis Masalah Erosi Email Gigi untuk Meningkatkan Kemampuan Penalaran dan Keterampilan Proses Sains. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia, 7 (2). pp. 1-15. ISSN ISSN: 2302-1772

Diawati, Chansyanah and Liliasari, Liliasari and Setiabudi, Agus and Buchari, Buchari (2018) Using Project-Based Learning To Design, Build, and Test Student-Made Photometer by Measuring the Unknown Concentration of Colored Substances. Journal of Chemical Education, 95 (3). pp. 468-475. ISSN 0021-9584

Diawati, Chansyanah and Liliasari, Liliasari and Setiabudi, Agus (2017) Development and validation of creative thinking skills test in the project of laboratory apparatus modification. Taylor & Francis Group, London, ISBN 978-1-138-05343-4, 1 (-). pp. 185-188.

Diawati, Chansyanah and Liliasari, Liliasari and Setiabudi, Agus and Buchari, Buchari (2017) PENGEMBANGAN DAN VALIDASI ASESMEN KINERJA DALAM PROYEK MODIFIKASI ALAT PRAKTIKUM KIMIA INSTRUMEN. Chemistry in Education Journal, 6 (2). pp. 70-75. ISSN ISSN NO 2252-6609

Saputra, Andrian and Canaval, Lorenz R. and Sunyono, Sunyono and Fadiawati, Noor and Diawati, Chansyanah and Setyarini, Marina and Kadaritna, Nina and Kadaryanto, Budi (2015) Visualizing Three-Dimensional Hybrid Atomic Orbitals Using Winplot: An Application for Student Self Instruction. Journal of Chemical Education, 92 (9). pp. 8-9. ISSN 0021-9584

Saputra, Andrian and Canaval, Lorenz R. and Sunyono, Sunyono and Fadiawati, Noor and Diawati, Chansyanah and Setyorini, Marina and Kadaritna, Nina and Kadaryanto, Budi (2015) Visualizing Three-Dimensional Hybrid Atomic Orbitals Using Winplot: An Application for Student Self Instruction. Journal of Chemical Education, 39. pp. 1557-1558. ISSN 0021-9584

Diawati, Chansyanah and Setyarini, M. Pembelajaran Berbasis Masalah Erosi Email Gigi untuk Meningkatkan Kemampuan Penalaran dan Keterampilan Berpikir Kritis. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia. ISSN ISSN: 2302-1772

Diawati, Chansyanah and Setyarini, M. Pembelajaran Berbasis Masalah Erosi Email Gigi untuk Meningkatkan Kemampuan Penalaran dan Keterampilan Proses Sains. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia. ISSN ISSN: 2302-1772

Wulandari, Jariska Meidhania and Sunyono, Sunyono and Diawati, Chansyanah Pengaruh Isu Sosiosaintifik Meningkatkan Literasi Kimia dan Motivasi Belajar Materi Larutan Elektrolit dan Non-Elektrolit. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia, 7 (2). pp. 1-13. ISSN ISSN: 2302-1772

Diawati, Chansyanah and Setyarini, M. Peningkatan Kemampuan Penalaran dan Deskripsi Sikap Ilmiah Siswa dalam Pembelajaran Berbasis Masalah Erosi Email Gigi. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia. ISSN ISSN: 2302-1772

Conference or Workshop Item

Fadiawati, Noor and Diawati, Chansyanah and Tania, Lisa (2017) Modifikasi Alat Pengukur Pengaruh Katalis Terhadap Laju Reaksi. In: Seminar Nasional MIPA 2016, 5 NOvember 2016, Universitas Negeri Semarang (Unnes).

Diawati, Chansyanah and Liliasari, Liliasari and Setiabud, Agus and Buchari, Buchari (2017) Students’ construction of a simple steam distillation apparatus and development of creative thinking skills: A project-based learning. In: Mathematics, Science, and Computer Science Education (MSCEIS 2016), 15 Oktober 2016, Bandung.

Diawati, Chansyanah (2016) Students’ conceptions and problem-solving ability on topic chemical thermodynamics. In: International Seminar on Mathematics, Science, and Computer Science Education (MSCEIS 2015), August 17th, 2015, Bandung.

Fadiawati, Noor and Diawati, Chansyanah (2011) The Problem-Based Learning Model to Increase Students' Skills In Communication, Classification, and Comprehension of Acid-Base Concepts. In: Seminar Nasional Pendidikan MIPA 2011, 26 November 2011, Bandar Lampung.

Patent

EC00201972636 (2019) KIT PRAKTIKUM PENENTUAN LAJU REAKSI SECARA KUANTITATIF. 000155921.

This list was generated on Tue Feb 25 23:12:28 2020 WIB.