Up a level |
ARLINDA, RITA and Sutiarso, Sugeng and Asnawati, Rini (2019) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TPS DITINJAU DARI PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA SISWA. Jurnal Pendidikan Matematika Unila, 7 (4). pp. 539-550. ISSN 2338-1183
Abung, Miranda and Asnawati, Rini and Wijaya, Agung Putra (2019) PENGARUH PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK TALK WRITE TERHADAP KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS SISWA. Jurnal Pendidikan Matematika Unila, 7 (4). pp. 499-512. ISSN 2338-1183
Afriyanti, Zakiya and Caswita, Caswita and Asnawati, Rini (2019) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Think Talk Write Terhadap Pemahaman Konsep Matematis Siswa. Jurnal Pendidikan Matematika Unila, 7 (6). pp. 739-750. ISSN 2338-1183
Anggoro, Bambang Sri and Agustina, Safitri and Komala, Rhomadana and Komarudin, Komarudin and Jermsittiparsert, Kittisak and Widyastuti, Widyastuti (2019) An Analysis of Students' Learning Style, Mathematical Disposition, and Mathematical Anxiety toward Metacognitive Reconstruction in Mathematics Learning Process. Al-Jabar: Jurnal Pendidikan Matematika, 10 (2). pp. 187-200. ISSN 2540-7562
Asih, Eka Septia Budi and Sutiarso, Sugeng and Wijaya, Agung Putra (2019) Pengaruh Model Problem Based Learning Terhadap Pemahaman Konsep Matematis Siswa. Jurnal Pendidikan Matematika Unila, 7 (2). pp. 146-157. ISSN 2338-1183
Caprio, Ronaldo Redi and Noer, Sri Hastuti and Wijaya, Agung Putra (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA. Jurnal Pendidikan Matematika Unila, 7 (5). pp. 630-644. ISSN 2338-1183
Chayani, Dina Eka and Sutiarso, Sugeng and Bharata, Haninda (2019) Pengaruh Model Discovery Learning Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa. Jurnal Pendidikan Matematika Unila, 7 (2). pp. 170-181. ISSN 2338-1183
Coesamin, Coesamin (2019) Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa Smp Kelas Viii Pada Pembelajaran Dengan Pendekatan Konstruktivis. In: Seminar Nasional Jurusan PMIPA FKIP 2019, 31 Oktober 2019, Bandar Lampung. (In Press)
Coesamin, M (2019) Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa SMP Kelas VIII Pada Pembelajaran Dengan Pendekatan Konstruktivis. Prosiding Seminar Nasional Pendidikan FKIP Universitas Lampung Pendidikan Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Tema: Inovasi Pembelajaran Media Digital bagi Calon Guru MIPA Untuk Membentuk Generasi Z Yang Berkarakter, 1 (2). pp. 76-82. ISSN 2761-053X
Coesamin, M (2019) Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa SMP Kelas VIII Pada Pembelajaran Dengan Pendekatan Konstruktivis. Prosiding Seminar Nasional Pendidikan FKIP Universitas Lampung Pendidikan Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Tema: Inovasi Pembelajaran Media Digital bagi Calon Guru MIPA Untuk Membentuk Generasi Z Yang Berkarakter, 1 (2). pp. 75-81. ISSN 2761-053X
Coesamin, M (2019) Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa SMP Kelas VIII Pada Pembelajaran Dengan Pendekatan Konstruktivis. Pendidikan MIPA FKIP Universitas Lampung.
Desy Arianti, Hesti and Yunarti, Tina and Caswita, Caswita (2019) PENGARUH AKTIVITAS MENGAJUKAN PERTANYAAN DAN JAWABAN PADA METODE PQ4R TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA. Jurnal Pendidikan Matematika Unila, 7 (5). pp. 565-578. ISSN 2338-1183
Dharmawan, Jelly and Yunarti, Tina and Wijaya, Agung Putra (2019) DESKRIPSI DISPOSISI MATEMATIS SISWA DALAM PEMBELAJARAN DENGAN PENDEKATAN SAINTIFIK. Jurnal Pendidikan Matematika Unila, 7 (5). pp. 694-704. ISSN 2338-1183
Eva, Maryati and Noer, Sri Hastuti and Wijaya, Agung Putra (2019) Efektivitas Model Problem Based Learning Ditinjau dari Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa. Jurnal Pendidikan Matematika Unila, 7 (2). pp. 158-169. ISSN 2338-1183
Fahmi, 4. Amaturrahman Nurul and Sutiarso, Sugeng and Coesamin, M (2019) Pengaruh Model Pembelajaran Discovery terhadap Peningkatan Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa. Jurnal Pendidikan Matematika Unila, 7 (6). pp. 705-716. ISSN 2338-1183
Fara, Umi and Noer, Sri Hastuti and Rosidin, Undang (2019) PENGEMBANGAN LKPD BERBASIS INKUIRI TERBIMBING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA. JPPM (Jurnal Penelitian dan Pembelajaran Matematika), 12 (2). pp. 242-253. ISSN 1979-3545
Farida, Nurul and Hasanudin, Hasanudin and Suryadinata, Nurain (2019) PROBLEM BASED LEARNING (PBL) – QR-CODE DALAM PENINGKATAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA PESERTA DIDIK. Jurnal Aksioma, 8 (1). pp. 225-236. ISSN 2442-5419
Fitri, Rizkana and Sutiarso, Sugeng and Widyastuti, Widyastuti (2019) Efektivitas Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share Ditinjau Dari Pemahaman Konsep Matematis Dan Self Confidence Siswa. Jurnal Pendidikan Matematika Unila, 7 (5). pp. 645-656. ISSN 2338-1183
Kesumawati, Amelia and Asnawati, Rini and Widyastuti, Widyastuti (2019) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING DITINJAU DARI KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS SISWA. Jurnal Pendidikan Matematika Unila, 7 (5). pp. 618-629. ISSN 2338-1183
Kesumawati, Amelia and Asnawati, Rini and Widyastuti, Widyastuti (2019) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING DITINJAU DARI KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS SISWA. Jurnal Pendidikan Matematika Unila, 7 (5). pp. 618-629. ISSN 2338-1183
Khotimah, Khusnul and Yunarti, Tina (2019) Deskripsi Self-Efficacy Berpikir Kritis Matematis Siswa pada Pembelajaran Socrates Saintifik. Limacon: Journal of Mathematics Education, 1 (1). pp. 18-27. ISSN 2686-2549
Maharani, Dewi and Gunowibowo, Pentatito and Wijaya, Agung Putra (2019) PENGARUH MODEL DISCOVERY LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS SISWA. Jurnal Pendidikan Matematika Unila, 7 (6). pp. 717-727. ISSN 2338-1183
Marlita, Deta and Yunarti, Tina and Widyastuti, Widyastuti (2019) Deskripsi Percakapan Kritis Matematis Siswa dalam Pembelajaran Socrates Saintifik. Limacon: Journal of Mathematics Education, 1 (2). pp. 70-80. ISSN 2686-2549
Nego Linuhung, Nego and Nurain Suryadinata, Nata (2019) ANALISIS KEBERHASILAN AKADEMIK MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN MATEMATIKA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH METRO. AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika, 8 (1). pp. 73-82. ISSN 2442-5419
Ningsih, Santi Mulya and Sutiarso, Sugeng and Widyastuti, Widyastuti (2019) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING YANG MEMANFAATKAN EDUTAINMENT TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA. Jurnal Pendidikan Matematika Unila, 7 (6). pp. 669-680. ISSN 2338-1183
Noer, Sri Hastuti and Abdurrahman, Abdurrahman and Hasnunidah, Neni (2019) The Effect of Jumping Task and Collaborative Activity on Enhancement of Student Critical Thinking Ability. Advances in Social Science, Education and Humanities Research (ASSEHR), 295. ISSN 2352-5398
Noer, Sri Hastuti and Gunowibowo, Pentatito (2019) Scientific Learning and Its Contributions to Increase the Student’s Self Confidence and Learning Outcomes. IOP Conf. Series: Journal of Physics: Conf. Series 1320 (2019) 012007 doi:10.1088/1742-6596/1320/1/012007, 1320.
Noer, Sri Hastuti and Gunowibowo, Pentatito (2019) Scientific Learning and Its Contributions to Increase the Student’s Self Confidence and Learning Outcomes. Journal of Physics: Conference Series, 1320.
Noer, Sri Hastuti and Wijaya, Agung Putra (2019) Efektivitas Model Problem Based Learning Ditinjau dari Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa. Jurnal Pendidikan Matematika Unila, 7 (1). pp. 105-116. ISSN 2338-1183
Novalia, Herlin and Noer, Sri Hastuti (2019) PENGEMBANGAN MODUL PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN STRATEGI PQ4R UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF DAN KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA SMA. Jurnal Penelitian dan Pembelajaran Matematika, 12 (1). pp. 51-65. ISSN 2528-628X
Nurain Suryadinata, Nata and Nurul Farida, Nurul (2019) PROSES BERPIKIR ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS (ABK) TERHADAP MASALAH MATEMATIKA. Prosiding Seminar Nasional Sains Matematika Informatika dan Aplikasinya IV, 4 (4). pp. 49-58. ISSN 2086 – 2342
Nurhanurawati, Nurhanurawati (2019) Berpikir Matematis dalam Pemecahan Masalah. Graha Ilmu.
Nurhanurawati, Nurhanurawati (2019) INOVASI PEMBELAJARAN UNTUK GENERASI Z. Prosiding Seminar Nasional Pendidikan MIPA FKIP Universitas Lampung, 1 (2). pp. 1-5. ISSN 2716-053X
Nurhanurawati, Nurhanurawati (2019) Inovasi pembelajaran Untuk Generasi X. Prosiding Seminar Nasional Jurusan PMIPA FKIP Unila 2019. (In Press)
Nurhanurawati, Nurhanurawati (2019) Representasi Matematis Mahasiswa dalam Pemecahan Masalah. Prosiding Semnas FKIP Unila 2019. (In Press)
Nurhanurawati, Nurhanurawati (2019) Representasi Matematis Mahasiswa dalam Pemecahan Masalah. Prosiding Seminar Nasional Pendidikan FKIP Universitas Lampung, 28 September 2019, - (-). pp. 505-510. ISSN 2716-053X
Nurhanurawati, Nurhanurawati and Viyanti, Viyanti and Tia, Agnesa and Wayan, Rumite (2019) WORKSHOP PENGEMBANGAN BAHAN AJAR YANG MELIBATKAN PEMIKIRAN INTUITIF SISWA BAGI GURU SMA SE-PROVINSI LAMPUNG. In: Pengabdian Pada Masyarakat, September-Oktober 2019, Provinsi Lampung. (Unpublished)
Nurmansyah, Wahid and Sutiarso, Sugeng and Wijaya, Agung Putra (2019) Efektivitas Alqurun Teaching Model Ditinjau dari Pemahaman Konsep Matematis Siswa. http://jurnal.fkip.unila.ac.id/index.php/MTK/article/view/17832, 7 (2). pp. 182-193.
Pratiwi, Dwi Rika and Caswita, Caswita and Wijaya, Agung Putra (2019) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS SISWA. Jurnal Pendidikan Matematika Unila, 7 (5). pp. 591-602. ISSN 2338-1183
Puspa, Nesha Aprilia and Sutiarso, Sugeng and Asnawati, Rini (2019) Pengaruh Penerapan Pembelajaran Kooperatif Tipe Stad Terhadap Pemahaman Konsep Matematika Siswa. Jurnal Pendidikan Matematika Unila, 7 (3). pp. 423-432. ISSN 2338-1183
Putri, Eki Anisa and Caswita, Caswita and Sutiarso, Sugeng (2019) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN ALQURUN DITINJAU DARI KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA. Jurnal Pendidikan Matematika Unila, 7 (4). pp. 527-538. ISSN 2338-1183
RETNOSARI, ASTI and Bharata, Haninda and Widyastuti, Widyastuti (2019) Efektivitas Pembelajaran Kooperatif Think Talk Write Ditinjau dari Pemahaman Konsep Matematis Siswa. Jurnal Pendidikan Matematika Unila, 7 (2). pp. 272-283. ISSN 2338-1183
Rahmy, Aghnesia and Caswita, Caswita and Widyastuti, Widyastuti (2019) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN THINK TALK WRITE DITINJAU DARI KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS SISWA. Jurnal Pendidikan Matematika Unila, 7 (3). pp. 412-422. ISSN 2338-1183
Ratnasari, Indah Putri and Noer, Sri Hastuti (2019) Analysis of Learning Difficulties and Self-Efficacy of Junior High School Students in Solving of Story- Form Mathematics Problems. Advances in Social Science, Education and Humanities Research (ASSEHR), 253. pp. 405-409. ISSN 2352-5398
Restia Rosa, Wanda and Yunarti, Tina and Widyastuti, Widyastuti (2019) DESKRIPSI DISPOSISI BERPIKIR KRITIS MATEMATIS SISWA DALAM PEMBELAJARAN SOCRATES SAINTIFIK. Jurnal Pendidikan Matematika Unila, 7 (4). pp. 476-487. ISSN 2338-1183
Rifika, Rifatur and Coesamin, M and Wijaya, Agung Putra (2019) The Effectiveness of Cooperative Learning of TPS Type in Term of Students’ Mathematical Conceptual Understanding. Jurnal Pendidikan Matematika Universitas Lampung, 7 (6). pp. 681-693. ISSN 2338 - 1183
Risdianti, Ernia and Bharata, Haninda and Widyastuti, Widyastuti (2019) EFEKTIVITAS MODEL PROBLEM BASED LEARNING DITINJAU DARI KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA. Jurnal Pendidikan Matematika Unila, 7 (3). pp. 322-333. ISSN 2338-1183
Risfalidah, Risfalidah and Rosidin, Undang and Sutiarso, Sugeng (2019) PENGEMBANGAN LKPD BERBASIS PROBLEM BASED LEARNING DITINJAU DARI DISPOSISI DAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS. JPPM (Jurnal Penelitian dan Pembelajaran Matematika), 12 (2). pp. 271-283. ISSN 1979-3545
Rizkiana, Nadila and Coesamin, M. and Wijaya, Agung Putra (2019) Efektivitas Model Pembelajaran Think Pair Share Ditinjau dari Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa. Jurnal Pendidikan Matematika Unila, 7 (2). pp. 246-258. ISSN 2338-1183
Rofika, Rifatur and Coesamin, M and Wijaya, Agung Putra (2019) EFEKTIVITAS COOPERATIVE LEARNING TIPE TPS DITINJAU DARI PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA. Jurnal Pendidikan Matematika Unila, 7 (6). pp. 681-693. ISSN 2338-1183
Rofika, Rifatur and Coesamin, M and Wijaya, Agung Putra (2019) The Effectiveness of Cooperative Learning of TPS Type in Term of Students’ Mathematical Conceptual Understanding. Jurnal Pendidikan Matematika Universitas Lampung, 7 (6). pp. 681-693. ISSN 2338 - 1183
SUKMA, NOVA PERMATA and Asnawati, Rini and Widyastuti, Widyastuti (2019) PENGARUH MODEL GUIDED DISCOVERY LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS SISWA. Jurnal Pendidikan Matematika Unila, 7 (4). pp. 413-526. ISSN 2338-1183
SUKMA, NOVA PERMATA and Asnawati, Rini and Widyastuti, Widyastuti (2019) PENGARUH MODEL GUIDED DISCOVERY LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS SISWA. Jurnal Pendidikan Matematika Unila, 7 (4). pp. 513-526. ISSN 2338-1183
SUKMA, NOVA PERMATA and Asnawati, Rini and Widyastuti, Widyastuti (2019) PENGARUH MODEL GUIDED DISCOVERY LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS SISWA. Jurnal Pendidikan Matematika Unila, 7 (4). pp. 513-526. ISSN 2338-1183
Santy, Reffa and Coesamin, M and Sutiarso, Sugeng (2019) Pengaruh Pembelajaran Generatif yang Memanfaatkan Edutainment Terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa. Limacon: Journal of Mathematics Education, 1 (2). pp. 59-69. ISSN 2686-2549
Saputri, Suci Indah and Caswita, Caswita and Widyastuti, Widyastuti (2019) EFEKTIVITAS MODEL PROBLEM BASED LEARNING DITINJAU DARI KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA. Jurnal Pendidikan Matematika Unila, 7 (3). pp. 391-401. ISSN 2338-1183
Sianturi, Wina and Gunowibowo, Pentatito and Coesamin, M (2019) The Influence of Think Pair Share Model Towards Student’s Mathematical Concept Comprehension. Jurnal Pendidikan Matematika Unila, 7 (5).
Sidabalok, Raju Parlindungan and Asnawati, Rini and Wijaya, Agung Putra (2019) PENGARUH PEMBELAJARAN DISCOVERY TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA. Jurnal Pendidikan Matematika Unila, 7 (4). pp. 487-498. ISSN 2338-1183
Sugandi, Awan and Sutiarso, Sugeng and Widyastuti, Widyastuti (2019) Efektivitas Alqurun Teaching Model Bantuan Papan Tulis ditinjau dari Pemahaman Konsep Matematis. Jurnal Pendidikan Matematika Unila, 7 (3). pp. 380-390. ISSN 2338-1183
Sutiarso, Sugeng (2019) The Ability of Students’ Mathematical Proof in An Introduction to Group Theory in terms of Gender Differences. Jurnal Pendidikan MIPA, 20 (2). pp. 60-67. ISSN 1411-2531
Sutiarso, Sugeng (2019) Hak Cipta Buku BukuStatistika Pendidikan dan Pengolahannya dengan SPSS (Disertai Contoh dan Interpretasinya) an Sugeng Sutiarso. Kemenkumham RI.
Sutiarso, Sugeng (2019) MENGAPA SULIT MENYELESAIKAN SOAL PECAHAN 2/x + 3/y = 2/3. AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika, 8 (3). pp. 420-428. ISSN 2442-5419
Sutiarso, Sugeng (2019) MENGEMBANGKAN POLA BERPIKIR MATEMATIS SISWA DI ERA SOCIETY 5.0. In: Seminar Nasional Pendidikan FKIP 2019, 28 September 2019, FKIP Universitas Lampung.
Sutiarso, Sugeng (2019) MENGEMBANGKAN POLA BERPIKIR MATEMATIS SISWA DI ERA SOCIETY 5.0. In: Seminar Nasional Pendidikan FKIP Unila, 28 September 2019, Bandar Lampung. (In Press)
Sutiarso, Sugeng (2019) MENGEMBANGKAN POLA BERPIKIR MATEMATIS SISWA DI ERA SOCIETY 5.0. In: Seminar Nasional Pendidikan ke-2 FKIP Universitas Lampung Tahun 2019, 28 September 2019, Bandar Lampung, Indonesia.
Sutiarso, Sugeng (2019) Penilaian Sejawat: Haki Buku "Statistika Pendidikan dan Pengolahannya dengan SPSS (Disertai contoh dan interpretasinya). Kemenkumham RI.
Sutiarso, Sugeng (2019) Sertifikat HAKI & BUKU "Statistika Pendidikan dan Pengolahannya dengan SPSS (Disertai contoh dan interpretasinya). Kemenkumham RI.
Sutiarso, Sugeng (2019) Sertifikat Haki Buku "Statistika Pendidikan dan Pengolahannya dengan SPSS (Disertai contoh dan interpretasinya). Kemenkumham RI.
Tambunan, Irma Agnesia and Sutiarso, Sugeng and Coesamin, M (2019) EFEKTIVITAS MODEL DISCOVERY LEARNING DITINJAU DARI KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA. Jurnal Pendidikan Matematika Unila, 7 (5). pp. 603-617. ISSN 2338 - 1183
UTAMI, PUTRI RIZKY and Noer, Sri and Sutiarso, Sugeng (2019) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK DENGAN PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH DITINJAU DARI KEMAMPUAN KOMUNIKASI DAN SELF EFFICACY. JPPM (Jurnal Penelitian dan Pembelajaran Matematika), 12 (2). pp. 300-3016. ISSN 1979-3545
UTAMI, PUTRI RIZKY and Noer, Sri Hastuti and Sutiarso, Sugeng (2019) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK DENGAN PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH DITINJAU DARI KEMAMPUAN KOMUNIKASI DAN SELF EFFICACY. JPPM (Jurnal Penelitian dan Pembelajaran Matematika), 12 (2). pp. 300-316. ISSN 1979-3545
Wahyuningsih, Sri and Sutiarso, Sugeng and Widyastuti, Widyastuti (2019) Efektivitas Alqurun Teaching Model Ditinjau dari Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Siswa. Jurnal Pendidikan Matematika Unila, 7 (2). pp. 233-245. ISSN 2338-1183
Widyastuti, Widyastuti and Wijaya, Agung Putra and Setiawati, Santy (2019) KEBUTUHAN PENGEMBANGAN LKPD BERBASIS MASALAH TIPE PISA KONTEKS DATA BPS PROVINSI LAMPUNG. Prosiding Seminar Nasional Pendidikan FKIP Universitas Lampung 2019. pp. 703-711. ISSN 2716-053X
Wijaya, Agung Putra and Widyastuti, Widyastuti (2019) The achieving of students’ mathematical problem solving abilities in scientific learning. In: International Conference on Progressive Education (ICOPE 2019) dengan tema “Education in the Era of Industrial Revolution 4.0”, 26-27 Oktober 2019, Hotel bukit Randu Lampung. (Unpublished)
Wijaya, Agung Putra and Yunarti, Tina and Coesamin, M (2019) The analyzing of students' learning obstacles in understanding proportion. Journal of Physics: Conference Series, 1280 (4). pp. 1-6. ISSN Print : 1742-6588 Online : 1742-6596
Wijaya, Agung Putra and Yunarti, Tina and Ludinsyah, Jamal (2019) EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN PREVIEW, QUESTION, READ, REFLECT, RECITE, REVIEW DITINJAU DARI PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS. AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika, 8 (2). pp. 333-343. ISSN 2442-5419
Wijayanti, Ari Tri and Caswita, Caswita and Sutiarso, Sugeng (2019) Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) Berbasis Masalah pada Pemecahan Konsep Matematis Siswa. Arithmetic: Academic Journal of Math, 1 (1). pp. 83-92. ISSN 2657-0440
Yanti, Rosalia Apri and Asnawati, Rini and Wijaya, Agung Putra (2019) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA. Jurnal Pendidikan Matematika Unila, 7 (4). pp. 464-476. ISSN 2338-1183
sabati, mila and Gunowibowo, Pentatito and Widyastuti, Widyastuti (2019) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY DITINJAU DARI KEMMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA. Jurnal Pendidikan Matematika Unila, 7 (3). pp. 402-413. ISSN 2338-1183