Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | D | E | F | I | K | L | M | N | P | R | S | T | U | W | Y
Number of items: 50.

A

Agustin, Selly and Fadiawati, Noor and Diawati, Chansyanah (2018) Efektivitas Pembelajaran Berbasis Masalah Pencemaran Limbah Pemutih Dalam Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kreatif. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia, 7 (2). pp. 1-12. ISSN ISSN: 2302-1772

Ariska, Adi and Fadiawati, Noor and Kadaritna, Nina (2018) Efektivitas LKS Berbasis KPS Asam-Basa dalam Meningkatkan KPS Siswa Laki-laki dan Perempuan. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia, 7 (1). pp. 184-196. ISSN ISSN: 2302-1772

D

Damayanti, Ratna and Rosilawati, Ila and Fadiawati, Noor (2018) Efektivitas LKS Larutan Penyangga Berbasis Discovery Learning untuk Meningkatkan KPS Ditinjau dari Kemampuan Kognitif. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia, 7 (1). pp. 154-168. ISSN ISSN: 2302-1772

Diawati, Chansyanah and Liliasari, Liliasari and Setiabudi, Agus and Buchari, Buchari (2018) Using Project-Based Learning To Design, Build, and Test Student-Made Photometer by Measuring the Unknown Concentration of Colored Substances. Journal of Chemical Education, 95 (3). pp. 468-475. ISSN 0021-9584

E

Ervina, Nanda and Rosilawati, Ila and Fadiawati, Noor (2018) Efektivitas LKS Larutan Penyangga Berbasis Discovery Learning untuk Meningkatkan KPS Ditinjau dari Gender. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia, 7 (1). pp. 169-183. ISSN ISSN: 2302-1772

ervina, nanda and Rosilawati, Ila and Fadiawati, Noor (2018) Efektivitas LKS Larutan Penyangga Berbasis Discovery Learning untuk Meningkatkan KPS Ditinjau dari Gender. Pendidikan dan Pembelajaran Kimia, 7 (1). pp. 169-183. ISSN 2302-1772

F

Fikria, Ulfa and Setyarini, M. and Tania, Lisa (2018) Pengembangan Lembar Kerja Siswa Berbasis Perubahan Konseptual Pada Materi Asam Basa. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia, 7 (2). ISSN ISSN: 2302-1772

Fitri, Tania Amalia and Setyarini, M. and Tania, Lisa (2018) Pengembangan Lembar Kerja Siswa Berbasis Perubahan Konseptual Pada Materi Titrasi Asam Basa. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia, 7 (2). ISSN ISSN: 2302-1772

I

Insani, Nurul and Fadiawati, Noor and Rudibyani, Ratu Betta and Syamsuri, M. Mahfudz Fauzi (2018) Using Project-Based Learning in Improving Students' Critical Thinking Skills to Separate of Mixtures. International Journal of Chemistry Education Research, 2 (2). pp. 85-89. ISSN 2614-1426

K

Khasung, Khasmar and Kadaritna, Nina and Tania, Lisa (2018) Efektivitas Model Pembelajaran ADI dalam Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis Siswa berdasarkan Kemampuan Akademik. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia, 7 (2). ISSN ISSN: 2302-1772

Kusnia, Dina Kiftatul and Kadaritna, Nina and Tania, Lisa (2018) Efektivitas Model ADI Terhadap Keterampilan Berpikir Kritis Materi Zat Aditif-Adiktif Ditinjau dari Gender. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia, 7 (2). ISSN ISSN: 2302-1772

L

Lumbu, Mery Arisandi and Fadiawati, Noor and Diawati, Chansyanah (2018) Efektivitas Pembelajaran Berbasis Masalah Pencemaran Limbah Pemutih dalam Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia, 7 (2). pp. 1-15. ISSN ISSN: 2302-1772

M

Maisaroh, Maisaroh and Fadiawati, Noor and Diawati, Chansyanah (2018) Efektivitas Pembelajaran Berbasis Masalah Pencemaran oleh Limbah Detergen dalam Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kreatif Siswa. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia, 7 (2). pp. 1-13. ISSN ISSN: 2302-1772

Monica, Desria and Kadaritna, Nina and Tania, Lisa (2018) Efektivitas Model ADI terhadap Keterampilan Argumentasi Materi Zat Aditif dan Adiktif Ditinjau dari Gender. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia, 7 (2). ISSN ISSN: 2302-1772

N

Nadia, Regina Rissa and Diawati, Chansyanah and Setyarini, M. (2018) Peningkatan Kemampuan Penalaran dan Deskripsi Sikap Ilmiah Siswa dalam Pembelajaran Berbasis Masalah Erosi Email Gigi. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia, 7 (2). pp. 1-15. ISSN ISSN: 2302-1772

Ni, Wayan Nila L and Noor, Fadiawati and Tri, Jalmo (2018) Improviong The Studenbts " Creative Thinking Using Problem Based Worksheet on The Topic of Envirotment Pollution. Unit Database dan Publikasi Ilmia FKIP Unila.

Nur Setiatun, Siti and Sunyono, Sunyono and Rosilawati, Ila (2018) Pengaruh Scaffolding dalam Pembelajaran SiMaYang untuk Meningkatkan KPS dan Penguasaan Konsep. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran kimia, 7 (1). pp. 13-25. ISSN 2302-1772

Nurisalfah, Resti and Fadiawati, Noor and Jalmo, Tri (2018) Enhancement of students’ creative thinking skills on mixture separation topic using project based student worksheet. Journal of Physics: Conference Series, 1013 (1). ISSN 1742-6588 Online ISSN: 1742-6596

Nurmaliyani, Nena and Diawati, Chansyanah and Setyarini, M. (2018) Pembelajaran Berbasis Masalah Erosi Email Gigi untuk Meningkatkan Kemampuan Penalaran dan Keterampilan Proses Sains. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia, 7 (2). pp. 1-15. ISSN ISSN: 2302-1772

Nurrahman, Adi and Kadaritna, Nina and Tania, Lisa (2018) Efektivitas Model Pembelajaran ADI dalam Meningkatkan Keterampilan Argumentasi Siswa Berdasarkan Kemampuan Akademik. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia, 7 (2). ISSN ISSN: 2302-1772

Nurul, Insani and Noor, Fadiawati and Ratu Betta Rudibyani, RBR and Mahfudz, Fauzi (2018) Using Project-Based Learning in Improving Students' Critical Thinking Skills to Separate of Mixtures. International Journal of Chemistry Education Research (IJCER).

Nurul, Insani and Noor, Fadiawati and Ratu Betta Rudibyani, RBR and Mahfudz, Fauzi (2018) Using Project-Based Learning in Improving Students' Critical Thinking Skills to Separate of Mixtures. IJCER.

P

Pambudi, Febri Sulih and Sunyono, Sunyono and Diawati, Chansyanah (2018) Pengaruh Isu Sosiosaintifik untuk Meningkatkan Literasi Kimia pada Materi Elektrolit dan Non-Elektrolit. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia, 7 (2). pp. 1-12. ISSN ISSN: 2302-1772

Patmi, Chikita Mardwi and Kadaritna, Nina and Tania, Lisa (2018) Efektivitas Model ADI terhadap Penguasaan Konsep Materi Zat Aditif dan Adiktif Ditinjau dari Gender. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia, 7 (2). ISSN ISSN: 2302-1772

Prasinta, Janik and Kadaritna, Nina and Tania, Lisa (2018) Efektivitas Model Pembelajaran ADI dalam Meningkatkan Penguasaan Konsep Siswa berdasarkan Kemampuan Akademik. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia, 7 (2). ISSN ISSN: 2302-1772

Pratiwi, Pina Budiarti and Diawati, Chansyanah and Setyarini, M. (2018) Pembelajaran Berbasis Masalah Erosi Email Gigi untuk Meningkatkan Kemampuan Penalaran dan Keterampilan Berpikir Kritis. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia, 7 (2). pp. 1-15. ISSN ISSN: 2302-1772

Putriana, Putriana and Sunyono, Sunyono and Diawati, Chansyanah (2018) Pengaruh Penggunaan Isu Sosiosaintifik untuk Meningkatkan Kemampuan Metakognisi Siswa pada Materi Larutan Elektrolit dan Non-Elektrolit. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia, 7 (2). pp. 1-12. ISSN ISSN: 2302-1772

R

Rahmawati, Indah and Rosilawati, Ila and Fadiawati, Noor (2018) Efektivitas Discovery Learning dalam Meningkatkan KPS Materi Elektrolit dan Non Elektrolit Ditinjau Jenis Kelamin. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia, 7 (2). pp. 1-14. ISSN ISSN: 2302-1772

Ratna Sari, Ni Made and Sunyono, Sunyono and Rosilawati, Ila (2018) Pengaruh Scaffolding dalam Pembelajaran SiMaYang untuk Meningkatkan Motivasi Belajar dan Penguasaan Konsep. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia, 7 (1). pp. 26-37. ISSN ISSN: 2302-1772

Ratu Betta Rudibyani, RBR (2018) THE EFFECTIVENESS OF DISCOVERY LEARNING TO IMPROVE CRITICAL THINKING SKILLS COLLEGE STUDENT ON MASTERY OF ARRHENIUS ACID BASE. THE EFFECTIVENESS OF DISCOVERY LEARNING TO IMPROVE CRITICAL THINKING SKILLS COLLEGE STUDENT ON MASTERY OF ARRHENIUS ACID BASE, 2. ISSN 2615-4382

S

Santi, Verlia and Sunyono, Sunyono and Rosilawati, Ila (2018) Pengaruh Scaffolding dalam Pembelajaran SiMaYang untuk Meningkatan Efikasi Diri dan Penguasaan Konsep. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia, 7 (1). pp. 38-49. ISSN ISSN: 2302-1772

Sari, Evi Nur Indah and Fadiawati, Noor and Diawati, Chansyanah (2018) Efektivitas Pembelajaran Berbasis Masalah Pencemaran oleh Limbah Detergen dalam Meningkatkan Keterampilan Berpikir Tingkat Tinggi. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia, 7 (2). pp. 1-14. ISSN ISSN: 2302-1772

Sari, Shinta and Setyarini, M. and Tania, Lisa (2018) Pengembangan Lembar Kerja Siswa Berbasis Literasi Visual pada Materi Larutan Elektrolit dan Nonelektrolit. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia, 7 (2). ISSN ISSN: 2302-1772

Sholiha, Desi Nur and Kadaritna, Nina and Tania, Lisa (2018) Efektivitas Model Pembelajaran ADI dalam Meningkatkan Keterampilan Proses Sains Siswa berdasarkan Kemampuan Akademik. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia, 7 (2). ISSN ISSN: 2302-1772

Simanjuntak, Wasinton and Pandiangan, Kamisah Delilawati and Sembiring, Zipora and Simanjuntak, Agustina (2018) Liquid fuel production by zeolite-A catalyzed pyrolysis of mixed cassava solid waste and rubber seed oil. In: The 2nd International Conference on Applied Sciences Mathematics and Informatics, 9-11 Agustus 2018, Hotel Horison, Bandar Lampung, Indonesia. (Unpublished)

Sunyono, Sunyono (2018) Science Process Skills Characteristics of Junior High School Students in Lampung. European Scientific Journal, 14 (10). pp. 32-45. ISSN 1857- 7431

Sunyono, Sunyono and Meristin, Annisa (2018) THE EFFECT OF MULTIPLE REPRESENTATION-BASED LEARNING (MRL) TO INCREASE STUDENTS’ UNDERSTANDING OF CHEMICAL BONDING CONCEPTS. Jurnal Pendidikan IPA Indonesia, 7 (4). pp. 399-406. ISSN 2089-4392

Sunyono, Sunyono and SUDJARWO, SUDJARWO (2018) Mental models of atomic structure concepts of 11th-grade chemistry students. Asia-Pacific Forum on Science Learning and Teaching, 19 (1). Article 9-1. ISSN 1609-4913

Suroyalmilah, Siti and Sunyono, Sunyono and Rosilawati, Ila (2018) Pengaruh Scaffolding dalam Pembelajaran SiMaYang untuk Meningkatkan Kemampuan Metakognisi dan Penguasaan Konsep. Pendidikan dan Pembelajaran Kimia, 7 (1). pp. 1-12. ISSN 2302-1772

T

Tania, Lisa (2018) EFEKTIVITAS BUKU SISWA LARUTAN PENYANGGA BERBASIS REPRESENTASI KIMIA DALAM MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia, 7 (2). ISSN ISSN: 2302-1772

Tania, Lisa (2018) Efektivitas POE untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Luwes Siswa pada Materi Asam Basa. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia, 7 (2). ISSN ISSN: 2302-1772

Tania, Lisa (2018) Efektivitas POE untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Orisinil Siswa pada Materi Asam Basa. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia, 7 (2). ISSN ISSN: 2302-1772

Tania, Lisa (2018) Pengembangan Animasi Berbasis Simulasi Molekul pada Metode Destilasi. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia, 7 (2). ISSN ISSN: 2302-1772

Tania, Lisa (2018) Pengembangan Animasi Berbasis Simulasi Molekul pada Metode Kromatografi. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia, 7 (2). ISSN ISSN: 2302-1772

tania, fitri and Setyarini, M. and Tania, Lisa (2018) Pengembangan Lembar Kerja Siswa Berbasis Perubahan Konseptual Pada Materi Titrasi Asam Basa. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia, 7 (2). ISSN ISSN: 2302-1772

U

Ulfa, Maria and Fadiawati, Noor and Diawati, Chansyanah (2018) Efektivitas Pembelajaran Berbasis Masalah Pencemaran oleh Limbah Detergen dalam Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis Siswa. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia, 7 (2). pp. 1-15. ISSN ISSN: 2302-1772

W

Warni, Warni and Sunyono, Sunyono and Rosidin, Undang (2018) Measuring metacognitive ability based on science literacy in dynamic electricity topic. Journal of Physics: Conference Series, 948. ISSN Print : 1742-6588 Online : 1742-6596

Wiguna P. K., Nanda and Rosilawati, Ila and Fadiawati, Noor (2018) Deskripsi Sikap Ilmiah dan Peningkatan KPS Materi Larutan Elektrolit-Non Elektrolit Menggunakan Discovery Learning. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia, 7 (2). pp. 1-13. ISSN ISSN: 2302-1772

Y

Yani, Tia and Setyarini, M. and Tania, Lisa (2018) Pengembangan LKS Berbasis Perubahan Konseptual pada Materi Larutan Elektrolit dan Non Elektrolit. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia, 7 (2). ISSN ISSN: 2302-1772

Yulita, Enti and Fadiawati, Noor and Diawati, Chansyanah (2018) Efektivitas Pembelajaran Berbasis Masalah Pencemaran Limbah Cairan Pemutih dalam Meningkatkan Keterampilan Berpikir Tingkat Tinggi. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia, 7 (2). pp. 1-14. ISSN ISSN: 2302-1772

This list was generated on Wed Aug 12 22:10:45 2020 WIB.