Up a level |
Agustin, Selly and Fadiawati, Noor and Diawati, Chansyanah (2018) Efektivitas Pembelajaran Berbasis Masalah Pencemaran Limbah Pemutih Dalam Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kreatif. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia, 7 (2). pp. 1-12. ISSN ISSN: 2302-1772
Ariska, Adi and Fadiawati, Noor and Kadaritna, Nina (2018) Efektivitas LKS Berbasis KPS Asam-Basa dalam Meningkatkan KPS Siswa Laki-laki dan Perempuan. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia, 7 (1). pp. 184-196. ISSN ISSN: 2302-1772
Damayanti, Ratna and Rosilawati, Ila and Fadiawati, Noor (2018) Efektivitas LKS Larutan Penyangga Berbasis Discovery Learning untuk Meningkatkan KPS Ditinjau dari Kemampuan Kognitif. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia, 7 (1). pp. 154-168. ISSN ISSN: 2302-1772
Diawati, Chansyanah and Liliasari, Liliasari and Setiabudi, Agus and Buchari, Buchari (2018) Using Project-Based Learning To Design, Build, and Test Student-Made Photometer by Measuring the Unknown Concentration of Colored Substances. Journal of Chemical Education, 95 (3). pp. 468-475. ISSN 0021-9584
Ervina, Nanda and Rosilawati, Ila and Fadiawati, Noor (2018) Efektivitas LKS Larutan Penyangga Berbasis Discovery Learning untuk Meningkatkan KPS Ditinjau dari Gender. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia, 7 (1). pp. 169-183. ISSN ISSN: 2302-1772
Fikria, Ulfa and Setyarini, M. and Tania, Lisa (2018) Pengembangan Lembar Kerja Siswa Berbasis Perubahan Konseptual Pada Materi Asam Basa. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia, 7 (2). ISSN ISSN: 2302-1772
Fitri, Tania Amalia and Setyarini, M. and Tania, Lisa (2018) Pengembangan Lembar Kerja Siswa Berbasis Perubahan Konseptual Pada Materi Titrasi Asam Basa. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia, 7 (2). ISSN ISSN: 2302-1772
Insani, Nurul and Fadiawati, Noor and Rudibyani, Ratu Betta and Syamsuri, M. Mahfudz Fauzi (2018) Using Project-Based Learning in Improving Students' Critical Thinking Skills to Separate of Mixtures. International Journal of Chemistry Education Research, 2 (2). pp. 85-89. ISSN 2614-1426
Khasung, Khasmar and Kadaritna, Nina and Tania, Lisa (2018) Efektivitas Model Pembelajaran ADI dalam Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis Siswa berdasarkan Kemampuan Akademik. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia, 7 (2). ISSN ISSN: 2302-1772
Kusnia, Dina Kiftatul and Kadaritna, Nina and Tania, Lisa (2018) Efektivitas Model ADI Terhadap Keterampilan Berpikir Kritis Materi Zat Aditif-Adiktif Ditinjau dari Gender. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia, 7 (2). ISSN ISSN: 2302-1772
Lumbu, Mery Arisandi and Fadiawati, Noor and Diawati, Chansyanah (2018) Efektivitas Pembelajaran Berbasis Masalah Pencemaran Limbah Pemutih dalam Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia, 7 (2). pp. 1-15. ISSN ISSN: 2302-1772
Maisaroh, Maisaroh and Fadiawati, Noor and Diawati, Chansyanah (2018) Efektivitas Pembelajaran Berbasis Masalah Pencemaran oleh Limbah Detergen dalam Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kreatif Siswa. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia, 7 (2). pp. 1-13. ISSN ISSN: 2302-1772
Monica, Desria and Kadaritna, Nina and Tania, Lisa (2018) Efektivitas Model ADI terhadap Keterampilan Argumentasi Materi Zat Aditif dan Adiktif Ditinjau dari Gender. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia, 7 (2). ISSN ISSN: 2302-1772
Nadia, Regina Rissa and Diawati, Chansyanah and Setyarini, M. (2018) Peningkatan Kemampuan Penalaran dan Deskripsi Sikap Ilmiah Siswa dalam Pembelajaran Berbasis Masalah Erosi Email Gigi. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia, 7 (2). pp. 1-15. ISSN ISSN: 2302-1772
Ni, Wayan Nila L and Noor, Fadiawati and Tri, Jalmo (2018) Improviong The Studenbts " Creative Thinking Using Problem Based Worksheet on The Topic of Envirotment Pollution. Unit Database dan Publikasi Ilmia FKIP Unila.
Nur Setiatun, Siti and Sunyono, Sunyono and Rosilawati, Ila (2018) Pengaruh Scaffolding dalam Pembelajaran SiMaYang untuk Meningkatkan KPS dan Penguasaan Konsep. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran kimia, 7 (1). pp. 13-25. ISSN 2302-1772
Nurisalfah, Resti and Fadiawati, Noor and Jalmo, Tri (2018) Enhancement of students’ creative thinking skills on mixture separation topic using project based student worksheet. Journal of Physics: Conference Series, 1013 (1). ISSN 1742-6588 Online ISSN: 1742-6596
Nurmaliyani, Nena and Diawati, Chansyanah and Setyarini, M. (2018) Pembelajaran Berbasis Masalah Erosi Email Gigi untuk Meningkatkan Kemampuan Penalaran dan Keterampilan Proses Sains. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia, 7 (2). pp. 1-15. ISSN ISSN: 2302-1772
Nurrahman, Adi and Kadaritna, Nina and Tania, Lisa (2018) Efektivitas Model Pembelajaran ADI dalam Meningkatkan Keterampilan Argumentasi Siswa Berdasarkan Kemampuan Akademik. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia, 7 (2). ISSN ISSN: 2302-1772
Nurul, Insani and Noor, Fadiawati and Ratu Betta Rudibyani, RBR and Mahfudz, Fauzi (2018) Using Project-Based Learning in Improving Students' Critical Thinking Skills to Separate of Mixtures. International Journal of Chemistry Education Research (IJCER).
Nurul, Insani and Noor, Fadiawati and Ratu Betta Rudibyani, RBR and Mahfudz, Fauzi (2018) Using Project-Based Learning in Improving Students' Critical Thinking Skills to Separate of Mixtures. IJCER.
Pambudi, Febri Sulih and Sunyono, Sunyono and Diawati, Chansyanah (2018) Pengaruh Isu Sosiosaintifik untuk Meningkatkan Literasi Kimia pada Materi Elektrolit dan Non-Elektrolit. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia, 7 (2). pp. 1-12. ISSN ISSN: 2302-1772
Patmi, Chikita Mardwi and Kadaritna, Nina and Tania, Lisa (2018) Efektivitas Model ADI terhadap Penguasaan Konsep Materi Zat Aditif dan Adiktif Ditinjau dari Gender. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia, 7 (2). ISSN ISSN: 2302-1772
Prasinta, Janik and Kadaritna, Nina and Tania, Lisa (2018) Efektivitas Model Pembelajaran ADI dalam Meningkatkan Penguasaan Konsep Siswa berdasarkan Kemampuan Akademik. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia, 7 (2). ISSN ISSN: 2302-1772
Pratiwi, Pina Budiarti and Diawati, Chansyanah and Setyarini, M. (2018) Pembelajaran Berbasis Masalah Erosi Email Gigi untuk Meningkatkan Kemampuan Penalaran dan Keterampilan Berpikir Kritis. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia, 7 (2). pp. 1-15. ISSN ISSN: 2302-1772
Putriana, Putriana and Sunyono, Sunyono and Diawati, Chansyanah (2018) Pengaruh Penggunaan Isu Sosiosaintifik untuk Meningkatkan Kemampuan Metakognisi Siswa pada Materi Larutan Elektrolit dan Non-Elektrolit. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia, 7 (2). pp. 1-12. ISSN ISSN: 2302-1772
Rahmawati, Indah and Rosilawati, Ila and Fadiawati, Noor (2018) Efektivitas Discovery Learning dalam Meningkatkan KPS Materi Elektrolit dan Non Elektrolit Ditinjau Jenis Kelamin. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia, 7 (2). pp. 1-14. ISSN ISSN: 2302-1772
Ratna Sari, Ni Made and Sunyono, Sunyono and Rosilawati, Ila (2018) Pengaruh Scaffolding dalam Pembelajaran SiMaYang untuk Meningkatkan Motivasi Belajar dan Penguasaan Konsep. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia, 7 (1). pp. 26-37. ISSN ISSN: 2302-1772
Ratu Betta Rudibyani, RBR (2018) THE EFFECTIVENESS OF DISCOVERY LEARNING TO IMPROVE CRITICAL THINKING SKILLS COLLEGE STUDENT ON MASTERY OF ARRHENIUS ACID BASE. THE EFFECTIVENESS OF DISCOVERY LEARNING TO IMPROVE CRITICAL THINKING SKILLS COLLEGE STUDENT ON MASTERY OF ARRHENIUS ACID BASE, 2. ISSN 2615-4382
Santi, Verlia and Sunyono, Sunyono and Rosilawati, Ila (2018) Pengaruh Scaffolding dalam Pembelajaran SiMaYang untuk Meningkatan Efikasi Diri dan Penguasaan Konsep. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia, 7 (1). pp. 38-49. ISSN ISSN: 2302-1772
Sari, Evi Nur Indah and Fadiawati, Noor and Diawati, Chansyanah (2018) Efektivitas Pembelajaran Berbasis Masalah Pencemaran oleh Limbah Detergen dalam Meningkatkan Keterampilan Berpikir Tingkat Tinggi. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia, 7 (2). pp. 1-14. ISSN ISSN: 2302-1772
Sari, Shinta and Setyarini, M. and Tania, Lisa (2018) Pengembangan Lembar Kerja Siswa Berbasis Literasi Visual pada Materi Larutan Elektrolit dan Nonelektrolit. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia, 7 (2). ISSN ISSN: 2302-1772
Sholiha, Desi Nur and Kadaritna, Nina and Tania, Lisa (2018) Efektivitas Model Pembelajaran ADI dalam Meningkatkan Keterampilan Proses Sains Siswa berdasarkan Kemampuan Akademik. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia, 7 (2). ISSN ISSN: 2302-1772
Simanjuntak, Wasinton and Pandiangan, Kamisah Delilawati and Sembiring, Zipora and Simanjuntak, Agustina (2018) Liquid fuel production by zeolite-A catalyzed pyrolysis of mixed cassava solid waste and rubber seed oil. In: The 2nd International Conference on Applied Sciences Mathematics and Informatics, 9-11 Agustus 2018, Hotel Horison, Bandar Lampung, Indonesia. (Unpublished)
Sunyono, Sunyono (2018) Science Process Skills Characteristics of Junior High School Students in Lampung. European Scientific Journal, 14 (10). pp. 32-45. ISSN 1857- 7431
Sunyono, Sunyono and Meristin, Annisa (2018) THE EFFECT OF MULTIPLE REPRESENTATION-BASED LEARNING (MRL) TO INCREASE STUDENTS’ UNDERSTANDING OF CHEMICAL BONDING CONCEPTS. Jurnal Pendidikan IPA Indonesia, 7 (4). pp. 399-406. ISSN 2089-4392
Sunyono, Sunyono and Rudibyani, Ratu Betta and Efkar, Tasviri (2018) Kontrak & Laporan Penelitian: Desain Dan Implementasi Strategi Scaffolding Dalam Pembelajaran Kimia Berbasis Multipel Representasi. Universitas Lampung. (Unpublished)
Sunyono, Sunyono and SUDJARWO, SUDJARWO (2018) Mental models of atomic structure concepts of 11th-grade chemistry students. Asia-Pacific Forum on Science Learning and Teaching, 19 (1). Article 9-1. ISSN 1609-4913
Suroyalmilah, Siti and Sunyono, Sunyono and Rosilawati, Ila (2018) Pengaruh Scaffolding dalam Pembelajaran SiMaYang untuk Meningkatkan Kemampuan Metakognisi dan Penguasaan Konsep. Pendidikan dan Pembelajaran Kimia, 7 (1). pp. 1-12. ISSN 2302-1772
Tania, Lisa (2018) EFEKTIVITAS BUKU SISWA LARUTAN PENYANGGA BERBASIS REPRESENTASI KIMIA DALAM MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia, 7 (2). ISSN ISSN: 2302-1772
Tania, Lisa (2018) Efektivitas POE untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Luwes Siswa pada Materi Asam Basa. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia, 7 (2). ISSN ISSN: 2302-1772
Tania, Lisa (2018) Efektivitas POE untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Orisinil Siswa pada Materi Asam Basa. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia, 7 (2). ISSN ISSN: 2302-1772
Tania, Lisa (2018) Pengembangan Animasi Berbasis Simulasi Molekul pada Metode Destilasi. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia, 7 (2). ISSN ISSN: 2302-1772
Tania, Lisa (2018) Pengembangan Animasi Berbasis Simulasi Molekul pada Metode Kromatografi. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia, 7 (2). ISSN ISSN: 2302-1772
Ulfa, Maria and Fadiawati, Noor and Diawati, Chansyanah (2018) Efektivitas Pembelajaran Berbasis Masalah Pencemaran oleh Limbah Detergen dalam Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis Siswa. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia, 7 (2). pp. 1-15. ISSN ISSN: 2302-1772
Warni, Warni and Sunyono, Sunyono and Rosidin, Undang (2018) Measuring metacognitive ability based on science literacy in dynamic electricity topic. Journal of Physics: Conference Series, 948. ISSN Print : 1742-6588 Online : 1742-6596
Wiguna P. K., Nanda and Rosilawati, Ila and Fadiawati, Noor (2018) Deskripsi Sikap Ilmiah dan Peningkatan KPS Materi Larutan Elektrolit-Non Elektrolit Menggunakan Discovery Learning. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia, 7 (2). pp. 1-13. ISSN ISSN: 2302-1772
Yani, Tia and Setyarini, M. and Tania, Lisa (2018) Pengembangan LKS Berbasis Perubahan Konseptual pada Materi Larutan Elektrolit dan Non Elektrolit. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia, 7 (2). ISSN ISSN: 2302-1772
Yulita, Enti and Fadiawati, Noor and Diawati, Chansyanah (2018) Efektivitas Pembelajaran Berbasis Masalah Pencemaran Limbah Cairan Pemutih dalam Meningkatkan Keterampilan Berpikir Tingkat Tinggi. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia, 7 (2). pp. 1-14. ISSN ISSN: 2302-1772
ervina, nanda and Rosilawati, Ila and Fadiawati, Noor (2018) Efektivitas LKS Larutan Penyangga Berbasis Discovery Learning untuk Meningkatkan KPS Ditinjau dari Gender. Pendidikan dan Pembelajaran Kimia, 7 (1). pp. 169-183. ISSN 2302-1772
tania, fitri and Setyarini, M. and Tania, Lisa (2018) Pengembangan Lembar Kerja Siswa Berbasis Perubahan Konseptual Pada Materi Titrasi Asam Basa. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia, 7 (2). ISSN ISSN: 2302-1772