Up a level |
Article
Lubay, Olga Margareta and Fadiawati, Noor and Rosilawati, Ila (2024) Enhancing Students' Analyzing Skills on Reaction Rate Topics Using the GuidedInquiry Learning Model. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia, 13 (1). pp. 162-169. ISSN 2714-9595
Ningrum, Elannia and Rosilawati, Ila and Tania, Lisa (2020) Efektivitas Model Pembelajaran Guided Discovery pada Materi Kesetimbangan Kimia dalam Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Siswa. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia, 9 (2). pp. 81-95. ISSN ISSN: 2302-1772
meikasari, dewi and Rosilawati, Ila and Tania, Lisa (2020) Efektivitas Model Pembelajaran Guided Discovery pada Materi Kesetimbangan Kimia dalam Meningkatkan Keterampilan Komunikasi Siswa. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia, 9 (2). pp. 66-80. ISSN ISSN: 2302-1772
Fadhila, Tita Nur and Rosilawati, Ila and Diawati, Chansyanah (2019) Efektivitas Model Pembelajaran POGIL untuk Meningkatkan Keterampilan Proses Sains pada Materi Garam Menghidrolisis. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia, 8 (2). pp. 346-359. ISSN ISSN: 2302-1772
Fitriana, Aqmarani Adzani and Rosilawati, Ila and Diawati, Chansyanah (2019) Efektivitas Model Pembelajaran POGIL untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah pada Materi Garam Menghidrolisis. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia,, 8 (2). pp. 255-268. ISSN 2302-1772
Elis, Elis and Rosilawati, Ila and Diawati, Chansyanah (2019) Efektivitas Model Pembelajaran POGIL untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Tingkat Tinggi pada Materi Garam Menghidrolisis. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia, 8 (2). pp. 211-225. ISSN ISSN: 2302-1772
Wiguna P. K., Nanda and Rosilawati, Ila and Fadiawati, Noor (2018) Deskripsi Sikap Ilmiah dan Peningkatan KPS Materi Larutan Elektrolit-Non Elektrolit Menggunakan Discovery Learning. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia, 7 (2). pp. 1-13. ISSN ISSN: 2302-1772
Jamil, Nurngafifah and Rosilawati, Ila and Fadiawati, Noor (2018) Efektivitas Discovery Learning Materi Elektrolit-Non Elektrolit dalam Meningkatkan KPS Ditinjau dari Kemampuan Akademik. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia, 7 (2). pp. 1-15. ISSN 2302-1772
Rahmawati, Indah and Rosilawati, Ila and Fadiawati, Noor (2018) Efektivitas Discovery Learning dalam Meningkatkan KPS Materi Elektrolit dan Non Elektrolit Ditinjau Jenis Kelamin. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia, 7 (2). pp. 1-14. ISSN ISSN: 2302-1772
Ervina, Nanda and Rosilawati, Ila and Fadiawati, Noor (2018) Efektivitas LKS Larutan Penyangga Berbasis Discovery Learning untuk Meningkatkan KPS Ditinjau dari Gender. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia, 7 (1). pp. 169-183. ISSN ISSN: 2302-1772
ervina, nanda and Rosilawati, Ila and Fadiawati, Noor (2018) Efektivitas LKS Larutan Penyangga Berbasis Discovery Learning untuk Meningkatkan KPS Ditinjau dari Gender. Pendidikan dan Pembelajaran Kimia, 7 (1). pp. 169-183. ISSN 2302-1772
Damayanti, Ratna and Rosilawati, Ila and Fadiawati, Noor (2018) Efektivitas LKS Larutan Penyangga Berbasis Discovery Learning untuk Meningkatkan KPS Ditinjau dari Kemampuan Kognitif. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia, 7 (1). pp. 154-168. ISSN ISSN: 2302-1772
Santi, Verlia and Sunyono, Sunyono and Rosilawati, Ila (2018) Pengaruh Scaffolding dalam Pembelajaran SiMaYang untuk Meningkatan Efikasi Diri dan Penguasaan Konsep. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia, 7 (1). pp. 38-49. ISSN ISSN: 2302-1772
Nur Setiatun, Siti and Sunyono, Sunyono and Rosilawati, Ila (2018) Pengaruh Scaffolding dalam Pembelajaran SiMaYang untuk Meningkatkan KPS dan Penguasaan Konsep. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran kimia, 7 (1). pp. 13-25. ISSN 2302-1772
Suroyalmilah, Siti and Sunyono, Sunyono and Rosilawati, Ila (2018) Pengaruh Scaffolding dalam Pembelajaran SiMaYang untuk Meningkatkan Kemampuan Metakognisi dan Penguasaan Konsep. Pendidikan dan Pembelajaran Kimia, 7 (1). pp. 1-12. ISSN 2302-1772
Ratna Sari, Ni Made and Sunyono, Sunyono and Rosilawati, Ila (2018) Pengaruh Scaffolding dalam Pembelajaran SiMaYang untuk Meningkatkan Motivasi Belajar dan Penguasaan Konsep. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia, 7 (1). pp. 26-37. ISSN ISSN: 2302-1772
Rosilawati, Ila and Kadaritna, Nina 1Deskripsi Sikap Ilmiah dan Peningkatan HOTSMateri Asam Basa Menggunakan ModelProblem Solving. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia. ISSN ISSN: 2302-1772
Rosilawati, Ila and Kadaritna, Nina 1Efektivitas Problem SolvingMateri Asam-Basa dalam Meningkatkan HOTSDitinjau dariJenis Kelamin. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia. ISSN ISSN: 2302-1772
Rosilawati, Ila and Kadaritna, Nina 1EfektivitasProblem Solving Materi Asam-Basa dalam Meningkatkan HOTSDitinjau dariKemampuan Akademik. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia. ISSN ISSN: 2302-1772
Rosilawati, Ila and Fadiawati, Noor Deskripsi Sikap Ilmiah dan Peningkatan KPSMateri Larutan Elektrolit-Non Elektrolit Menggunakan Discovery Learning. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia. ISSN ISSN: 2302-1772
Rosilawati, Ila and Fadiawati, Noor Efektivitas Discovery Learning Materi Elektrolit-Non Elektrolitdalam Meningkatkan KPS Ditinjau dari Kemampuan Akademik. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia. ISSN ISSN: 2302-1772
Rosilawati, Ila and Fadiawati, Noor Efektivitas Discovery Learningdalam Meningkatkan KPS Materi Elektrolit dan Non Elektrolit Ditinjau Jenis Kelamin. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia. ISSN ISSN: 2302-1772
Mahendra, I Komang Oka and Rosilawati, Ila and Setyarini, M. Efektivitas Learning Cycle 3E untuk Meningkatkan Penguasaan Konsep Materi Kelarutan dan Hasil kali Kelarutan. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia, 9 (3). pp. 24-34. ISSN ISSN: 2302-1772
Fitriani, Aqmarani Adzani and Rosilawati, Ila and Diawati, Chansyanah Efektivitas Model Pembelajaran POGIL untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah pada Materi Garam Menghidrolisis. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia, 8 (2). pp. 255-268. ISSN ISSN: 2302-1772
Elis, Elis and Rosilawati, Ila and Diawati, Chansyanah Efektivitas Model Pembelajaran POGIL untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Tingkat Tinggi pada Materi Garam Menghidrolisis. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia, 8 (2). pp. 211-225. ISSN ISSN: 2302-1772
Fadhila, Tita Nur and Rosilawati, Ila and Diawati, Chansyanah Efektivitas Model Pembelajaran Pogil untuk Meningkatkan Keterampilan Proses Sains pada Materi Garam Menghidrolisis. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia, 8 (2). pp. 346-359. ISSN ISSN: 2302-1772
Rosilawati, Ila and Setyarini, M. Pengembangan Lembar Kerja Siswa Berbasis Literasi Visual Pada Materi Asam Basa. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia. ISSN ISSN: 2302-1772
Setyarini, M. and Rosilawati, Ila Pengembangan Lembar Kerja Siswa BerbasisRepresentasi Kimiapada Materi Asam Basa. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia. ISSN ISSN: 2302-1772
Saputra, Andrian and Tania, Lisa and Rosilawati, Ila Using Molecular Workbench in a Collaborative Discovery Learning Environment to Improve Students’ Activities and Critical Thinking Abilities in Chemical Equilibrium. International Journal of Information and Education Technology.
Conference or Workshop Item
Wahyuni, W.S. and Priscylio, G and Rosilawati, Ila and Fadiawati, Noor (2021) How to development SPS worksheet on colligative properties of solution for chemistry learning. In: AIP Conference Proceedings 2330, 020027 (2021);.
Other
Verlia, Santi and Sunyono, Sunyono and Rosilawati, Ila (2020) Pengaruh Scaffolding dalam Pembelajaran SiMaYang untuk Meningkatkan Efikasi diri dan Penguasaan Konsep. FKIP Univeresitas Lampung. (Unpublished)
Hasnunidah, Neni and Gunowibowo, Pentatito and Zulkarnain, Zulkarnain and Suyatna, Agus and Fuad, Muhammad and Rosilawati, Ila and Huzairin, huzairin and Suwarni, Nani and Darwin Bangun, Darwin (2011) Pemetaan dan Pengembangan Mutu SMA di Kabupaten Lampung Tengah dan Lampung Timur. LAPORAN PENELITIAN PEMETAAN DAN PENGEMBANGAN MUTU PENDIDIKAN TAHUN 2011. Faculty of Teacher Training and Education, University of Lampung. (Unpublished)
Segara, Faqih and Rosilawati, Ila and Kadaritna, Nina Cek Similarity:Deskripsi Sikap Ilmiah dan Peningkatan HOTS Materi Asam Basa Menggunakan Model Problem Solving. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia. (Unpublished)
monica, monica and Rosilawati, Ila and Kadaritna, Nina Cek Similarity:Efektivitas Problem Solving Materi Asam-Basa Dalam Meningkatkan HOTS Ditinjau dari Jenis Kelamin. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia. (Unpublished)
Fasihah, Novita Sari and Rosilawati, Ila and Kadaritna, Nina Cek Similarity:LKS Asam Basa Berbasis Pendekatan Ilmiah Dalam Meningkatan KPS Ditijau dari Jenis Kelamin. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia. (Unpublished)
Pratiwi, Roza citra and Rosilawati, Ila and Kadaritna, Nina Cek Similarity:Pengembangan LKS Berbasis Model Discovery Learning pada Materi Sistem Koloid. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia. (Unpublished)
Segara, Faqih and Rosilawati, Ila and Kadaritna, Nina Penilaian Sejawat: Deskripsi Sikap Ilmiah dan Peningkatan HOTS Materi Asam Basa Menggunakan Model Problem Solving. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia. (Unpublished)
monica, monica and Rosilawati, Ila and Kadaritna, Nina Penilaian Sejawat: Efektivitas Problem Solving Materi Asam-Basa Dalam Meningkatkan HOTS Ditinjau dari Jenis Kelamin. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia. (Unpublished)
Fasihah, Novita Sari and Rosilawati, Ila and Kadaritna, Nina Penilaian Sejawat:LKS Asam Basa Berbasis Pendekatan Ilmiah Dalam Meningkatan KPS Ditijau dari Jenis Kelamin. Jurnal pendidikan dan pembelajaran kimia. (Unpublished)
Pratiwi, Roza Citra and Rosilawati, Ila and Kadaritna, Nina Penilaian Sejawat:Pengembangan LKS Berbasis Model Discovery Learning pada Materi Sistem Koloid. Jurnal pendidikan dan pembelajaran kimia. (Unpublished)