Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Item Type | No Grouping
Jump to: Article
Number of items: 24.

Article

Fadhila, Tita Nur and Rosilawati, Ila and Diawati, Chansyanah (2019) Efektivitas Model Pembelajaran POGIL untuk Meningkatkan Keterampilan Proses Sains pada Materi Garam Menghidrolisis. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia, 8 (2). pp. 346-359. ISSN ISSN: 2302-1772

Fitriana, Aqmarani Adzani and Rosilawati, Ila and Diawati, Chansyanah (2019) Efektivitas Model Pembelajaran POGIL untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah pada Materi Garam Menghidrolisis. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia,, 8 (2). pp. 255-268. ISSN 2302-1772

Elis, Elis and Rosilawati, Ila and Diawati, Chansyanah (2019) Efektivitas Model Pembelajaran POGIL untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Tingkat Tinggi pada Materi Garam Menghidrolisis. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia, 8 (2). pp. 211-225. ISSN ISSN: 2302-1772

Wiguna P. K., Nanda and Rosilawati, Ila and Fadiawati, Noor (2018) Deskripsi Sikap Ilmiah dan Peningkatan KPS Materi Larutan Elektrolit-Non Elektrolit Menggunakan Discovery Learning. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia, 7 (2). pp. 1-13. ISSN ISSN: 2302-1772

Jamil, Nurngafifah and Rosilawati, Ila and Fadiawati, Noor (2018) Efektivitas Discovery Learning Materi Elektrolit-Non Elektrolit dalam Meningkatkan KPS Ditinjau dari Kemampuan Akademik. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia, 7 (2). pp. 1-15. ISSN 2302-1772

Rahmawati, Indah and Rosilawati, Ila and Fadiawati, Noor (2018) Efektivitas Discovery Learning dalam Meningkatkan KPS Materi Elektrolit dan Non Elektrolit Ditinjau Jenis Kelamin. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia, 7 (2). pp. 1-14. ISSN ISSN: 2302-1772

Ervina, Nanda and Rosilawati, Ila and Fadiawati, Noor (2018) Efektivitas LKS Larutan Penyangga Berbasis Discovery Learning untuk Meningkatkan KPS Ditinjau dari Gender. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia, 7 (1). pp. 169-183. ISSN ISSN: 2302-1772

ervina, nanda and Rosilawati, Ila and Fadiawati, Noor (2018) Efektivitas LKS Larutan Penyangga Berbasis Discovery Learning untuk Meningkatkan KPS Ditinjau dari Gender. Pendidikan dan Pembelajaran Kimia, 7 (1). pp. 169-183. ISSN 2302-1772

Damayanti, Ratna and Rosilawati, Ila and Fadiawati, Noor (2018) Efektivitas LKS Larutan Penyangga Berbasis Discovery Learning untuk Meningkatkan KPS Ditinjau dari Kemampuan Kognitif. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia, 7 (1). pp. 154-168. ISSN ISSN: 2302-1772

Santi, Verlia and Sunyono, Sunyono and Rosilawati, Ila (2018) Pengaruh Scaffolding dalam Pembelajaran SiMaYang untuk Meningkatan Efikasi Diri dan Penguasaan Konsep. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia, 7 (1). pp. 38-49. ISSN ISSN: 2302-1772

Nur Setiatun, Siti and Sunyono, Sunyono and Rosilawati, Ila (2018) Pengaruh Scaffolding dalam Pembelajaran SiMaYang untuk Meningkatkan KPS dan Penguasaan Konsep. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran kimia, 7 (1). pp. 13-25. ISSN 2302-1772

Suroyalmilah, Siti and Sunyono, Sunyono and Rosilawati, Ila (2018) Pengaruh Scaffolding dalam Pembelajaran SiMaYang untuk Meningkatkan Kemampuan Metakognisi dan Penguasaan Konsep. Pendidikan dan Pembelajaran Kimia, 7 (1). pp. 1-12. ISSN 2302-1772

Ratna Sari, Ni Made and Sunyono, Sunyono and Rosilawati, Ila (2018) Pengaruh Scaffolding dalam Pembelajaran SiMaYang untuk Meningkatkan Motivasi Belajar dan Penguasaan Konsep. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia, 7 (1). pp. 26-37. ISSN ISSN: 2302-1772

Rosilawati, Ila and Kadaritna, Nina 1Deskripsi Sikap Ilmiah dan Peningkatan HOTSMateri Asam Basa Menggunakan ModelProblem Solving. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia. ISSN ISSN: 2302-1772

Rosilawati, Ila and Kadaritna, Nina 1Efektivitas Problem SolvingMateri Asam-Basa dalam Meningkatkan HOTSDitinjau dariJenis Kelamin. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia. ISSN ISSN: 2302-1772

Rosilawati, Ila and Kadaritna, Nina 1EfektivitasProblem Solving Materi Asam-Basa dalam Meningkatkan HOTSDitinjau dariKemampuan Akademik. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia. ISSN ISSN: 2302-1772

Rosilawati, Ila and Fadiawati, Noor Deskripsi Sikap Ilmiah dan Peningkatan KPSMateri Larutan Elektrolit-Non Elektrolit Menggunakan Discovery Learning. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia. ISSN ISSN: 2302-1772

Rosilawati, Ila and Fadiawati, Noor Efektivitas Discovery Learning Materi Elektrolit-Non Elektrolitdalam Meningkatkan KPS Ditinjau dari Kemampuan Akademik. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia. ISSN ISSN: 2302-1772

Rosilawati, Ila and Fadiawati, Noor Efektivitas Discovery Learningdalam Meningkatkan KPS Materi Elektrolit dan Non Elektrolit Ditinjau Jenis Kelamin. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia. ISSN ISSN: 2302-1772

Fitriani, Aqmarani Adzani and Rosilawati, Ila and Diawati, Chansyanah Efektivitas Model Pembelajaran POGIL untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah pada Materi Garam Menghidrolisis. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia, 8 (2). pp. 255-268. ISSN ISSN: 2302-1772

Elis, Elis and Rosilawati, Ila and Diawati, Chansyanah Efektivitas Model Pembelajaran POGIL untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Tingkat Tinggi pada Materi Garam Menghidrolisis. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia, 8 (2). pp. 211-225. ISSN ISSN: 2302-1772

Fadhila, Tita Nur and Rosilawati, Ila and Diawati, Chansyanah Efektivitas Model Pembelajaran Pogil untuk Meningkatkan Keterampilan Proses Sains pada Materi Garam Menghidrolisis. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia, 8 (2). pp. 346-359. ISSN ISSN: 2302-1772

Rosilawati, Ila and Setyarini, M. Pengembangan Lembar Kerja Siswa Berbasis Literasi Visual Pada Materi Asam Basa. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia. ISSN ISSN: 2302-1772

Setyarini, M. and Rosilawati, Ila Pengembangan Lembar Kerja Siswa BerbasisRepresentasi Kimiapada Materi Asam Basa. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia. ISSN ISSN: 2302-1772

This list was generated on Sat Aug 8 21:34:09 2020 WIB.