Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Item Type | No Grouping
Number of items: 23.

Article

Indra Muntari, IM and Nina Kadaritna, NK and Emmawaty Sofia, ES (2017) Efektivitas LKS Pendekatan Saintifik Laju Reaksi dalam Meningkatkan KPS Berdasarkan Kemampuan Kognitif. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia, 6 (2). pp. 212-252. ISSN ISSN: 2302-1772

Rido Yusuf Abadi, RYA and Nina Kadaritna, NK and Emmawaty Sofia, ES (2017) Peningkatan KPS Siswa Laki-Laki dan Perempuan Menggunakan LKS Laju Reaksi Berbasis Pendekatan Saintifik. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia, 6 (2). pp. 242-255. ISSN ISSN: 2302-1772

Emmawaty Sofia, ES and Tasviri Efkar, TE 38Pengaruh Metode Eksperimen terhadap Peningkatan Aktivitas Belajar dan Penguasaan Konsep Termokimia. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia. ISSN ISSN: 2302-1772

Sari, Yunita and Emmawaty Sofia, ES and Tasviri Efkar, TE EFEKTIVITAS INKUIRI TERBIMBING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN LITERASI KIMIA SISWA. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia, 8 (1). ISSN ISSN: 2302-1772

Sari, Yunita and Emmawaty Sofia, ES and Tasviri Efkar, TE EFEKTIVITAS INKUIRI TERBIMBING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN LITERASI KIMIA SISWA. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia, 8 (1). ISSN ISSN: 2302-1772

Zahara, Febry and Emmawaty Sofia, ES and Tasviri Efkar, TE EFEKTIVITAS INKUIRI TERBIMBING UNTUK MENINGKATKAN KPS TERPADU PADA MATERI LARUTAN ELEKTROLIT DAN NON ELEKTROLIT. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia, 8 (1). ISSN ISSN: 2302-1772

Emmawaty Sofia, ES Efektivitas Discovery Learning untuk Meningkatkan Kemampuan Inferensi dan Penguasaan Konsep Kesetimbangan Kimia. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia. ISSN ISSN: 2302-1772

Emmawaty Sofia, ES and Tasviri Efkar, TE Efektivitas Discovery Learning untuk Meningkatkan Kemampuan Observasi dan Penguasaan Konsep Kesetimbangan Kimia. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia. ISSN ISSN: 2302-1772

Ainindita Fania, Nizatama and Rudibyani, Ratu Betta and Emmawaty Sofia, ES Efektivitas Media E-Book untuk Meningkatkan Keterampilan Komunikasi dan Penguasaan Konsep Siswa. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia, 8 (2). pp. 469-481. ISSN ISSN: 2302-1772

Danardono, Aditio and Rudibyani, Ratu Betta and Emmawaty Sofia, ES Efektivitas Media E-Book untuk Meningkatkan Metakognisi dan Penguasaan Konsep Siswa. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia, 8 (3). pp. 495-508. ISSN ISSN: 2302-1772

Nabila, Putri Wulandari and Rudibyani, Ratu Betta and Emmawaty Sofia, ES Efektivitas Media E-Book untuk Meningkatkan Motivasi dan Penguasaan Konsep Siswa. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia, 8 (3). pp. 482-494. ISSN ISSN: 2302-1772

Pitaloka, Haniska Virginia and Emmawaty Sofia, ES and Efkar, Tasviri The Effectiveness of Guided Inquiry Learning Model to Improve Science Literacy Skills and Students Self Efficacy on AcidBase Materials. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia, 9 (3). pp. 153-164. ISSN ISSN: 2302-1772

Rohmah, Siti Nur and Emmawaty Sofia, ES and Efkar, Tasviri and Saputra, Bayu The Effectiveness of Guided Inquiry Learning Model to Improve Students' Critical Thinking Skills on Acid-Base Materials. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia, 9 (3). ISSN ISSN: 2302-1772

Alza, Citra Rauda and Rudibyani, Ratu Betta and Emmawaty Sofia, ES The Effectiveness of Pre-Lecture Quiz in Improve Students' Fluency Thinking Skills of Buffer Solution Topic. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia, 8 (3). pp. 509-522. ISSN ISSN: 2302-1772

Putri, Lisa Rahma and Rudibyani, Ratu Betta and Emmawaty Sofia, ES PENGARUH LKS BERBASIS PROBLEM SOLVING UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KREATIF SISWA. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia, 8 (1). ISSN ISSN: 2302-1772

Safitri, Meli and Rudibyani, Ratu Betta and Emmawaty Sofia, ES PENGARUH LKS BERBASIS PROBLEM SOLVING UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN KOMUNIKASI DAN KOLABORASI SISWA. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia, 8 (1). ISSN ISSN: 2302-1772

Pahlevi, Iklab and Rudibyani, Ratu Betta and Emmawaty Sofia, ES Penerapan Model Problem Solving Untuk Meningkatkan Keterampilan Komunikasi dan Penguasaan Konsep Asam Basa Siswa. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia, 9 (1). pp. 1-14. ISSN ISSN: 2302-1772

Sari, Eka Novita and Rudibyani, Ratu Betta and Emmawaty Sofia, ES Pengaruh LKS Berbasis Problem Solving untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis Siswa. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia, 8 (1). ISSN ISSN: 2302-1772

Emmawaty Sofia, ES and Tasviri Efkar, TE Pengaruh Metode Eksperimen terhadap Peningkatan Kemampuan Mengkomunikasikan dan Penguasaan Konsep Termokimia. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia. ISSN ISSN: 2302-1772

Emmawaty Sofia, ES and Tasviri Efkar, TE Pengaruh Metode Eksperimen terhadap Peningkatan Keterampilan Berpikir Kritis dan Penguasaan Konsep Termokimia. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia. ISSN ISSN: 2302-1772

Nafulani, Venna Tristya and Rudibyani, Ratu Betta and Emmawaty Sofia, ES and Efkar, Tasviri Teachers' and Students' Perceptions of Learning Atomic Structure Material Using Online Systems. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia, 10 (2). pp. 125-134. ISSN ISSN: 2302-1772

Nurjanah, Siti and Rudibyani, Ratu Betta and Emmawaty Sofia, ES The effectiveness of LKPD Based on Discovery Learning to Improve Collaboration Skills and Mastery of Student Concepts. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia, 9 (1). pp. 27-41. ISSN ISSN: 2302-1772

Conference or Workshop Item

Ratu Betta Rudibyani, RBR and Sunyono, Sunyono and Emmawaty Sofia, ES and Saputra, Bayu (2019) Pelatihan Pembuatan Lembar Kerja Siswa (LKS) Berbasis Problem Solving Bagi Guru-Guru Kimia SMA, SMK Di Kabupaten Pesawaran. In: Seminar Pengabdian Kepada Masyarakat "Pembangunan Ekonomi Berkelanjutan dalam Revolusi Industri 4.0", 24 - 25 Oktober 2019, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Lampung.

This list was generated on Sat Apr 20 04:57:33 2024 WIB.