Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Item Type | No Grouping
Number of items: 24.

Hasnunidah, Neni and Undang Rosidin, UR and Nina Kadaritna, NK (2024) Improving Students' Understanding of Science Concepts: is there a Relationship Between Learning Models and Academic Ability? Jurnal Pendidikan MIPA, 25 (3). pp. 1224-1243. ISSN 1411-2531

Nina Kadaritna, NK and Undang Rosidin, UR and Widyastuti, Widyastuti (2020) Mathematical Literacy Abilities: Study on Elementary and Junior High School Students in Lampung Tengah Regency in Term of Gender. Jurnal Pendidikan Progresif, 10 (2). pp. 162-172. ISSN 2087-9849

Undang Rosidin, UR and Nina Kadaritna, NK and Hasnunidah, Neni (2019) CAN ARGUMENT-DRIVEN INQUIRY MODELS HAVE IMPACT ON CRITICAL THINKING SKILLS FOR STUDENTS WITH DIFFERENT PERSONALITY TYPES? Cakrawala Pendidikan, 38 (3). pp. 511-526. ISSN 0216-1370

Diawati, Chansyanah and Nina Kadaritna, NK (2019) Perkembangan Konsepsi Mahasiswa Semester Pertama Sampai Semester Tujuh Tentang Struktur Atom (Suatu Studi Deskriptif Cross-Sectional). FKIP Unila. (Unpublished)

Hasnunidah, Neni and Undang Rosidin, UR and Nina Kadaritna, NK (2018) Petunjuk Praktikum Struktur dan Fungsi Tumbuhan untuk Meningkatkan Keterampilan Bepikir Kritis Siswa Kelas VIII SMP. In: Seminar Nasional Pendidikan Biologi XV UNS, 04 Agustus 2018, Gedung F (Gedung Ungu) FKIP Universitas Sebelas Maret.

Roza Citra Pratiwi, RCP and Ila Rosilawati, IR and Nina Kadaritna, NK (2018) Pengembangan LKS Berbasis Model Discovery Learning pada Materi Sistem Koloid. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia, 7 (1). ISSN ISSN: 2302-1772

Novita Sari Fasihah, NSF and Ila Rosilawati, IR and Nina Kadaritna, NK (2017) LKS Asam Basa Berbasis Pendekatan Ilmiah dalam Meningkatkan KPS Ditinjau dari Jenis Kelamin. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia, 6 (3). ISSN ISSN: 2302-1772

Niddia Raisa Marta, NRM and Ila Rosilawati, IR and Nina Kadaritna, NK (2017) LKS Asam Basa Berbasis Pendekatan Ilmiah dalam Meningkatkan KPS Ditinjau dari Sikap Ilmiah. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia, 6 (3). ISSN ISSN: 2302-1772

Istiqomah Istiqomah, II and Ila Rosilawati, IR and Nina Kadaritna, NK (2017) LKS Asam Basa Berbasis Pendekatan Ilmiah dalam Meningkatkan KPS Berdasarkan Kognitif Siswa. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia, 6 (3). ISSN ISSN: 2302-1772

Apriyani Nurtika, AN and Nina Kadaritna, NK and Lisa Tania, LT (2017) Pengembangan Instrumen Asesmen Kognitif Berbasis KPS Materi Larutan Elektrolit dan Non Elektrolit. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia, 6 (3). ISSN ISSN: 2302-1772

Ekayana Putriani, EP and Nina Kadaritna, NK and Lisa Tania, LT (2017) Pengembangan LKS Berbasis KPS Pada Materi Laruta Elektrolit dan Non Elektrolit. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia, 6 (3). ISSN ISSN: 2302-1772

Ujang Sufidin, US and Nina Kadaritna, NK and Ratu Betta Rudibyani, RBR (2017) Pengembangan Media Animasi Berbasis Representasi Kimia pada Materi Sifat-Sifat Koloid. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia, 6 (3). ISSN ISSN: 2302-1772

Fajar Arrasyid, FA and Nina Kadaritna, NK and Lisa Tania, LT (2017) Pengembangan E-Book Interaktif Berbasis Representasi Kimia pada Materi Larutan Elektrolit dan Nonelektrolit. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia, 6 (2). ISSN ISSN: 2302-1772

Istiqomah, IQ and Nina Kadaritna, NK and Tasviri Efkar, TE (2017) Efektivitas LKS Berbasis Problem Solving dalam Meningkatkan Keterampilan Memprediksi dan Inferensi. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia, 6 (2). pp. 387-399. ISSN ISSN: 2302-1772

Galuh Oktriana, GO and Nina Kadaritna, NK and UNSPECIFIED (2017) Efektivitas LKS Laju Reaksi Berbasis Pendekatan Saintifik dalam Meningkatkan KPS Berdasarkan Gender. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia, 6 (2). pp. 227-241. ISSN 2302-1772

Indra Muntari, IM and Nina Kadaritna, NK and Emmawaty Sofia, ES (2017) Efektivitas LKS Pendekatan Saintifik Laju Reaksi dalam Meningkatkan KPS Berdasarkan Kemampuan Kognitif. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia, 6 (2). pp. 212-252. ISSN ISSN: 2302-1772

Neny Sherliani, NS and Nina Kadaritna, NK and Tasviri Efkar, TE (2017) Efektivitas LKS Problem Solving dalam Meningkatkan Keterampilan Mengklasifikasi pada Materi Asam Basa. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia,, 6 (2). pp. 359-371. ISSN 2302-1772

Yusi Zulianti, YZ and Nina Kadaritna, NK and Tasviri Efkar, TE (2017) Efektivitas LKS Problem Solving dalam Meningkatkan Keterampilan Mengkomunikasikan pada Materi Asam Basa. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia, 6 (2). pp. 372-386. ISSN 2302-1772

Hanni Dwiputri, HD and Nina Kadaritna, NK and Sunyono, Sunyono (2017) LKS Inkuiri Terbimbing Mempengaruhi Peningkatan Keterampilan Mengidentifikasi Variabel dan Menentukan Langkah Kerja. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia, 6 (3). pp. 452-464. ISSN ISSN: 2302-1772

Nadia Yolanda, NY and Nina Kadaritna, NK and Emmawaty Sofya, ES (2017) LKS Pendekatan Saintifik dalam Meningkatkan KPS Konsep Laju Reaksi Berdasarkan Kemampuan Kognitif. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia, 6 (2). pp. 268-282. ISSN ISSN: 2302-1772

Khairun Nisa Rakhmasari, KNR and Nina Kadaritna, NK and Sunyono, Sunyono (2017) Pengaruh LKS Berbasis Inkuiri Terbimbing Terhadap Peningkatkan Keterampilan Mengelompokkan dan Mengajukan Pertanyaan. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia, 6 (3). ISSN ISSN: 2302-1772

Indah Mayasari, IM and Nina Kadaritna, NK and Sunyono, Sunyono (2017) Pengaruh LKS Berbasis Inkuiri Terbimbing terhadap Peningkatan Keterampilan Menyimpulkan dan Mengomunikasikan. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia, 6 (3). pp. 427-438. ISSN ISSN: 2302-1772

Ahmad Fuady, AF and Nina Kadaritna, NK and Ratu Betta Rudibyani, RBR (2017) Pengembangan E-book Interaktif pada Materi Koloid. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia, 6 (2). ISSN 2302-1772

Rido Yusuf Abadi, RYA and Nina Kadaritna, NK and Emmawaty Sofia, ES (2017) Peningkatan KPS Siswa Laki-Laki dan Perempuan Menggunakan LKS Laju Reaksi Berbasis Pendekatan Saintifik. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia, 6 (2). pp. 242-255. ISSN ISSN: 2302-1772

This list was generated on Tue Dec 24 02:07:54 2024 WIB.