Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Item Type | No Grouping
Jump to: Article
Number of items: 16.

Article

Sunyono, Sunyono and Efkar, Tasviri and Munifatullah, Feni (2017) THE INFLUENCE OF MULTIPLE REPRESENTATION STRATEGIES TO IMPROVE THE MENTAL MODEL OF 10TH GRADE STUDENTS ON THE CONCEPT OF CHEMICAL BONDING. The Turkish Online Journal of Design, Art and Communication, 7 (DCMSPC). pp. 1606-1614. ISSN 2146-5193

Sunyono, Sunyono and Efkar, Tasviri and Munifatullah, Feni (2017) THE INFLUENCE OF MULTIPLE REPRESENTATION STRATEGIES TO IMPROVE THE MENTAL MODEL OF 10TH GRADE STUDENTS ON THE CONCEPT OF CHEMICAL BONDING. The Turkish Online Journal of Design, Art and Communication, 7. pp. 1606-1614. ISSN 2146-5193

Sunyono, Sunyono and Efkar, Tasviri and Munifatullah, Feni (2017) THE INFLUENCE OF MULTIPLE REPRESENTATION STRATEGIES TO IMPROVE THE MENTAL MODEL OF 10TH GRADE STUDENTS ON THE CONCEPT OF CHEMICAL BONDING. The Turkish Online Journal of Design, Art and Communication. pp. 1606-1614.

Sari, Yunita and Sofya, Emmawaty and Efkar, Tasviri EFEKTIVITAS INKUIRI TERBIMBING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN LITERASI KIMIA SISWA. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia.

Widodo, Fitri Septi Lutfiani and Sofya, Emmawaty and Efkar, Tasviri EFEKTIVITAS INKUIRI TERBIMBING UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN METAKOGNISI SISWA MATERI LARUTAN ELEKTROLIT DAN NON ELEKTROLIT. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia.

Zahara, Febry and sofya, Emmawaty and Efkar, Tasviri EFEKTIVITAS INKUIRI TERBIMBING UNTUK MENINGKATKAN KPS TERPADU PADA MATERI LARUTAN ELEKTROLIT DAN NON ELEKTROLIT. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia.

Rudibyani, Ratu Betta and Efkar, Tasviri Efektivitas Discovery Learning untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis dan Penguasaan Konsep Asam Basa Arrhenius. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia. ISSN ISSN: 2302-1772

Rudibyani, Ratu Betta and Efkar, Tasviri Efektivitas Discovery Learning untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Elaborasi dan Penguasaan Konsep Asam Basa Arrhenius. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia. ISSN ISSN: 2302-1772

Rudibyani, Ratu Betta and Efkar, Tasviri Efektivitas LKS Berbasis Multipel Representasi dalam Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia. ISSN ISSN: 2302-1772

Rudibyani, Ratu Betta and Efkar, Tasviri Efektivitas Model PBL Untuk Meningkatkan Kemampuan Berfikir Lancar Pada Materi Larutan Penyangga. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia. ISSN ISSN: 2302-1772

Rudibyani, Ratu Betta and Efkar, Tasviri Efektivitas PBL Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Orisinil Pada Larutan Penyangga. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia. ISSN ISSN: 2302-1772

Rudibyani, Ratu Betta and Efkar, Tasviri Efektivitas Problem Based Learning untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Luwes Siswa pada Materi Asam Basa. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia. ISSN ISSN: 2302-1772

Rudibyani, Ratu Betta and Efkar, Tasviri Efektivitas Problem Solving untuk Meningkatkan Motivasi Belajar dan Penguasaan Konsep Materi Elektrolit/Non Elektrolit. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia. ISSN ISSN: 2302-1772

Rudibyani, Ratu Betta and Efkar, Tasviri Pengaruh Metode Eksperimen untuk Meningkatkan Kemampuan Metakognisi dan Aktivitas Belajar Siswa pada Materi Penentuan pH Larutan Asam Basa. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia. ISSN ISSN: 2302-1772

Setyarini, M. and Efkar, Tasviri Pengembangan Instrumen Asesmen Pengetahuan Berbasis HOTS pada Materi Elektrolit dan Non Elektrolit. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia. ISSN ISSN: 2302-1772

Setyarini, M. and Efkar, Tasviri Pengembangan LKS Berorientasi High Order Thinking Skills pada Materi Larutan Elektrolit dan Non Elektrolit. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia. ISSN ISSN: 2302-1772

This list was generated on Wed May 27 21:32:58 2020 WIB.