Up a level |
Saputra, Andrian and Tania, Lisa and Efkar, Tasviri (2022) PENGEMBANGAN SENSOR WARNA BERBASIS SMARTPHONE MENGGUNAKAN APLIKASI KODULAR SEBAGAI ALAT BANTU PENGAJARAN DAN PRAKTIKUM KIMIA BAGI SISWA DENGAN DISABILITAS VISUAL. Universitas Lampung. (Unpublished)
Efkar, Tasviri and RAPANI, RAPANI and Fitriadi, Fitriadi (2021) Implementation of the Introduction to the School Field at FKIP University of Lampung. International Journal of Multicultural and Multireligious Understanding, 8 (7). pp. 446-452. ISSN 2364-5369
Qomaril Nur, Fitri and Efkar, Tasviri and Sunyono, Sunyono (2020) Efektivitas Pre-Lecture Quiz untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis Siswa. FKIP Univeresitas Lampung. (Unpublished)
Fitri, Nur Qomaril and Efkar, Tasviri and Sunyono, Sunyono (2020) Efektivitas Pre-Lecture Quiz untuk Meningkatkan Keterampilan Komunikasi Siswa. FKIP Univeresitas Lampung. (Unpublished)
Sunyono, Sunyono and Efkar, Tasviri and Munifatullah, Feni (2020) The Influence Of Multiple Representation Strategies To Improve The Mental Model Of 10Th Grade Students On The Concept Of Chemical Bonding. FKIP Univeresitas Lampung. (Unpublished)
Sunyono, Sunyono and Efkar, Tasviri (2020) Kontrak & Laporan Penelitian: Desain Pembelajaran Kimia SMA Berbasis Sosio-Saintifik dalam Meningkatkan Kemampuan Literasi Kimia dan Efikasi Diri Siswa. Universitas Lampung. (Unpublished)
Agustin, Meliana Sari and Sunyono, Sunyono and Efkar, Tasviri (2019) Pengaruh Isu Sosio-Saintifik dalam Meningkatkan Sikap Kreatif Siswa pada Materi larutan Elektrolit dan Non-Elektrolit. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia, 8 (2). pp. 283-294. ISSN ISSN: 2302-1772
Pertiwi, Reva Dwi and Efkar, Tasviri and Sunyono, Sunyono (2019) Efektivitas Pre-Lecture Quiz untuk Meningkatkan Keterampilan Komunikasi Siswa. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia, 8 (1). pp. 1-12. ISSN ISSN: 2302-1772
Sunyono, Sunyono and Efkar, Tasviri and Saputra, Andrian (2019) Kontak & Laporan Penelitian: Analisis Faktor Eksploratori dan Konfirmatori Terhadap Minat Mahasiswa Calon Guru Mipa Untuk Berkarir di Bidang STEM. Universitas Lampung. (Unpublished)
Fitri, Nur Qomaril Fitri and Efkar, Tasviri and Sunyono, Sunyono (2018) Efektivitas Pre-Lecture Quiz untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis Siswa. Jurnal Pendidikan MIPA, 19 (2). pp. 62-74. ISSN 1411-2531
Sunyono, Sunyono and Rudibyani, Ratu Betta and Efkar, Tasviri (2018) Kontrak & Laporan Penelitian: Desain Dan Implementasi Strategi Scaffolding Dalam Pembelajaran Kimia Berbasis Multipel Representasi. Universitas Lampung. (Unpublished)
Sunyono, Sunyono and Efkar, Tasviri and Munifatullah, Feni (2017) THE INFLUENCE OF MULTIPLE REPRESENTATION STRATEGIES TO IMPROVE THE MENTAL MODEL OF 10TH GRADE STUDENTS ON THE CONCEPT OF CHEMICAL BONDING. The Turkish Online Journal of Design, Art and Communication, 7 (DCMSPC). pp. 1606-1614. ISSN 2146-5193
Sunyono, Sunyono and Efkar, Tasviri and Munifatullah, Feni (2017) THE INFLUENCE OF MULTIPLE REPRESENTATION STRATEGIES TO IMPROVE THE MENTAL MODEL OF 10TH GRADE STUDENTS ON THE CONCEPT OF CHEMICAL BONDING. The Turkish Online Journal of Design, Art and Communication, 7. pp. 1606-1614. ISSN 2146-5193
Sunyono, Sunyono and Efkar, Tasviri and Munifatullah, Feni (2017) THE INFLUENCE OF MULTIPLE REPRESENTATION STRATEGIES TO IMPROVE THE MENTAL MODEL OF 10TH GRADE STUDENTS ON THE CONCEPT OF CHEMICAL BONDING. The Turkish Online Journal of Design, Art and Communication. pp. 1606-1614.
Aristiyarini, Diana and Rudibyani, Ratu Betta and Efkar, Tasviri and Sunyono, Sunyono (0022) EFFECTIVENESS OF THE POGIL MODEL TO INCREASE LEARNING MOTIVATION AND MASTERY OF THE CONCEPT OF BUFFER SOLUTIONS STUDENTS. ASIAN JOURNAL OF EDUCATIONAL TECHNOLOGY, 1 (1). pp. 15-21.
Efkar, Tasviri and Saputra, Andrian and RAPANI, RAPANI ANALISIS EKSPLORATORI DAN KONFIRMATORI TERHADAP MATHEMATICS ATTITUDE INVENTORY MAHASISWA CALON GURU KIMIA FKIP UNIVERSITAS LAMPUNG. FKIP Universitas Lampung. (Submitted)
Sari, Yunita and Sofya, Emmawaty and Efkar, Tasviri EFEKTIVITAS INKUIRI TERBIMBING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN LITERASI KIMIA SISWA. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia.
Widodo, Fitri Septi Lutfiani and Sofya, Emmawaty and Efkar, Tasviri EFEKTIVITAS INKUIRI TERBIMBING UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN METAKOGNISI SISWA MATERI LARUTAN ELEKTROLIT DAN NON ELEKTROLIT. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia.
Zahara, Febry and sofya, Emmawaty and Efkar, Tasviri EFEKTIVITAS INKUIRI TERBIMBING UNTUK MENINGKATKAN KPS TERPADU PADA MATERI LARUTAN ELEKTROLIT DAN NON ELEKTROLIT. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia.
Rudibyani, Ratu Betta and Efkar, Tasviri Efektivitas Discovery Learning untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis dan Penguasaan Konsep Asam Basa Arrhenius. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia. ISSN ISSN: 2302-1772
Rudibyani, Ratu Betta and Efkar, Tasviri Efektivitas Discovery Learning untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Elaborasi dan Penguasaan Konsep Asam Basa Arrhenius. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia. ISSN ISSN: 2302-1772
Rudibyani, Ratu Betta and Efkar, Tasviri Efektivitas LKS Berbasis Multipel Representasi dalam Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia. ISSN ISSN: 2302-1772
Rudibyani, Ratu Betta and Efkar, Tasviri Efektivitas Model PBL Untuk Meningkatkan Kemampuan Berfikir Lancar Pada Materi Larutan Penyangga. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia. ISSN ISSN: 2302-1772
Savikha Dhea, Neviali and Rudibyani, Ratu Betta and Efkar, Tasviri Efektivitas Model POGIL Untuk Meningkatkan Efikasi Diri Dan Penguasaan Konsep Larutan Penyangga. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia. ISSN ISSN: 2302-1772
Ramadhani, Natalia and Rudibyani, Ratu Betta and Efkar, Tasviri Efektivitas Model POGIL untuk Meningkatkan Self Confidence dan Penguasaan Konsep Larutan Penyangga Peserta Didik. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia. ISSN ISSN: 2302-1772
Rudibyani, Ratu Betta and Efkar, Tasviri Efektivitas PBL Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Orisinil Pada Larutan Penyangga. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia. ISSN ISSN: 2302-1772
Rudibyani, Ratu Betta and Efkar, Tasviri Efektivitas Problem Based Learning untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Luwes Siswa pada Materi Asam Basa. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia. ISSN ISSN: 2302-1772
Rudibyani, Ratu Betta and Efkar, Tasviri Efektivitas Problem Solving untuk Meningkatkan Motivasi Belajar dan Penguasaan Konsep Materi Elektrolit/Non Elektrolit. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia. ISSN ISSN: 2302-1772
Pitaloka, Haniska Virginia and Emmawaty Sofia, ES and Efkar, Tasviri The Effectiveness of Guided Inquiry Learning Model to Improve Science Literacy Skills and Students Self Efficacy on AcidBase Materials. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia, 9 (3). pp. 153-164. ISSN ISSN: 2302-1772
Rohmah, Siti Nur and Emmawaty Sofia, ES and Efkar, Tasviri and Saputra, Bayu The Effectiveness of Guided Inquiry Learning Model to Improve Students' Critical Thinking Skills on Acid-Base Materials. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia, 9 (3). ISSN ISSN: 2302-1772
Rudibyani, Ratu Betta and Sofya, Emmawaty and Efkar, Tasviri IMPLEMENTASI MEDIA AUDIO VISUAL BERBASIS PBL UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA. [Experiment] (Unpublished)
Rudibyani, Ratu Betta and Sofya, Emmawaty and Kadaritna, Nina and Efkar, Tasviri PELATIHAN PEMBUATAN MEDIA AUDIOVISUAL BAGI GURU KIMIA SMA DI KOTA BANDAR LAMPUNG. [Experiment] (Unpublished)
Rudibyani, Ratu Betta and Efkar, Tasviri Pengaruh Metode Eksperimen untuk Meningkatkan Kemampuan Metakognisi dan Aktivitas Belajar Siswa pada Materi Penentuan pH Larutan Asam Basa. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia. ISSN ISSN: 2302-1772
Setyarini, M. and Efkar, Tasviri Pengembangan Instrumen Asesmen Pengetahuan Berbasis HOTS pada Materi Elektrolit dan Non Elektrolit. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia. ISSN ISSN: 2302-1772
Setyarini, M. and Efkar, Tasviri Pengembangan LKS Berorientasi High Order Thinking Skills pada Materi Larutan Elektrolit dan Non Elektrolit. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia. ISSN ISSN: 2302-1772
Nafulani, Venna Tristya and Rudibyani, Ratu Betta and Emmawaty Sofia, ES and Efkar, Tasviri Teachers' and Students' Perceptions of Learning Atomic Structure Material Using Online Systems. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia, 10 (2). pp. 125-134. ISSN ISSN: 2302-1772