Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Item Type | No Grouping
Number of items: 43.

Article

Setiawati, Santy and Coesamin, M (2024) Kemampuan Representasi Matematis Siswa SMP Kelas VIII dalam Menyelesaikan Masalah Teorema Phytagoras. Jurnal Pendidikan Matematika Universitas Lampung, 11 (4). pp. 287-298. ISSN e-ISSN : 2715-856X ; p-ISSN : 2338-1183

Yunarti, Tina and Sutiarso, Sugeng and Caswita, Caswita and Coesamin, M (2023) Workshop Penyusunan Komik LKPD Berbasis Web Storyboardthat pada Guru-Guru SMP Pesawaran. Ruang Pengabdian (Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat), 3 (2). pp. 39-45. ISSN ISSN: 2798-9453 (Online), ISSN: 2807-2251 (Print)

Setiawati, Santy and Coesamin, M (2023) Pengaruh Kemandirian Belajar dan Literasi Digital Mahasiswa Terhadap Hasil Belajar. Jurnal Pendidikan Matematika Universitas Lampung, 11 (1). pp. 67-74. ISSN p-ISSN : 2338-1183 : e-ISSN : 2715-856X

Yolida, Berti and Lengkana, Dewi and Marpaung, Rini Rita and Maulina, Dina and Rakhmawati, Ismi and Priadi, Median. A and Coesamin, M (2023) Pengabdian: Pelatihan Model Pembelajaran IPA Terpadu untuk Profesionalisme Guru SMP Se-Kabupaten Pesawaran. Jurnal Nuwo Abdimas FKIP Unversitas Lampung, 2 (1). pp. 1-10. ISSN 2829-5188 (Cetak); ISSN: 2829-5129 (Online)

Nandya Puspalita, Ajeng and Nurhanurawati, Nurhanurawati and Coesamin, M (2022) PENGARUH SELF CONFIDENCE TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA. Jurnal Pendidikan Matematika Universitas Lampung, 10 (2). pp. 196-207. ISSN 2338 - 1183

Coesamin, M (2021) Peningkatan Hasil Belajar Mahasiswa pada Pembelajaran Teori Bilangan dengan Pembelajaran Tipe STAD. Jurnal Pendidikan Matematika, 9 (4). pp. 514-530. ISSN 2338-1183

Coesamin, M (2021) Peningkatan Hasil Belajar Mahasiswa pada Pembelajaran Teori Bilangan dengan Pembelajaran Tipe STAD. Jurnal Pendidikan Matematika Universitas Lampung, 9 (4). pp. 514-530. ISSN 2338-1183

Coesamin, M and Yunarti, Tina and Agnesa, Tia and Setiawati, Santy (2021) Workshop Happiness Learning dan Kecemasan Matematika Generasi Digital pada Tatanan Kehidupan Baru. Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, 1 (2). pp. 96-99. ISSN 2807-2251

Coesamin, M and Sutiarso, Sugeng and Saoutri, Nadila Intan (2021) The relationship between emotional intelligence with student's mathematics representation ability. Technium Social Sciences Journal, 24. pp. 65-73. ISSN 2668-7798

Fitriani, Sara and Nurhanurawati, Nurhanurawati and Coesamin, M (2021) PENGARUH KEMAMPUAN AWAL DAN MOTIVASI BELAJAR TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA. Jurnal Pendidikan Matematika Universitas Lampung, 9 (1). ISSN 2338 - 1183

Fitriani, Sara and Nurhanurawati, Nurhanurawati and Coesamin, M (2021) Pengaruh Kemampuan Awal dan Motivasi Belajar Terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis. Jurnal Pendidikan Matematika Universitas Lampung, 9 (1). pp. 31-41. ISSN 2338 - 1183

Sianturi, Wina and Gunowibowo, Pentatito and Coesamin, M (2020) THINK PAIR SHARE TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA. Jurnal Pendidikan Matematika Unila, 7 (5). pp. 579-590. ISSN 2338-1183

Amalina Hafidloh, AH and Coesamin, M and Widyastuti, Widyastuti (2020) Pengaruh Model Problem Based Learning Terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa. Jurnal Pendidikan Matematika Unila, 8 (3). pp. 182-192. ISSN 2338-1183

Marantika, Ika and Nurhanurawati, Nurhanurawati and Coesamin, M (2020) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN THINK PAIR SHARE TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA. Jurnal Pendidikan Matematika Unila, 8 (1). pp. 12-21. ISSN 2715-856X

Rofika, Rifatur and Coesamin, M and Wijaya, Agung Putra (2019) EFEKTIVITAS COOPERATIVE LEARNING TIPE TPS DITINJAU DARI PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA. Jurnal Pendidikan Matematika Unila, 7 (6). pp. 681-693. ISSN 2338-1183

Rifika, Rifatur and Coesamin, M and Wijaya, Agung Putra (2019) The Effectiveness of Cooperative Learning of TPS Type in Term of Students’ Mathematical Conceptual Understanding. Jurnal Pendidikan Matematika Universitas Lampung, 7 (6). pp. 681-693. ISSN 2338 - 1183

Rofika, Rifatur and Coesamin, M and Wijaya, Agung Putra (2019) The Effectiveness of Cooperative Learning of TPS Type in Term of Students’ Mathematical Conceptual Understanding. Jurnal Pendidikan Matematika Universitas Lampung, 7 (6). pp. 681-693. ISSN 2338 - 1183

Fahmi, 4. Amaturrahman Nurul and Sutiarso, Sugeng and Coesamin, M (2019) Pengaruh Model Pembelajaran Discovery terhadap Peningkatan Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa. Jurnal Pendidikan Matematika Unila, 7 (6). pp. 705-716. ISSN 2338-1183

Santy, Reffa and Coesamin, M and Sutiarso, Sugeng (2019) Pengaruh Pembelajaran Generatif yang Memanfaatkan Edutainment Terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa. Limacon: Journal of Mathematics Education, 1 (2). pp. 59-69. ISSN 2686-2549

Wijaya, Agung Putra and Yunarti, Tina and Coesamin, M (2019) The analyzing of students' learning obstacles in understanding proportion. Journal of Physics: Conference Series, 1280 (4). pp. 1-6. ISSN Print : 1742-6588 Online : 1742-6596

Coesamin, M (2019) Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa SMP Kelas VIII Pada Pembelajaran Dengan Pendekatan Konstruktivis. Prosiding Seminar Nasional Pendidikan FKIP Universitas Lampung Pendidikan Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Tema: Inovasi Pembelajaran Media Digital bagi Calon Guru MIPA Untuk Membentuk Generasi Z Yang Berkarakter, 1 (2). pp. 76-82. ISSN 2761-053X

Coesamin, M (2019) Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa SMP Kelas VIII Pada Pembelajaran Dengan Pendekatan Konstruktivis. Prosiding Seminar Nasional Pendidikan FKIP Universitas Lampung Pendidikan Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Tema: Inovasi Pembelajaran Media Digital bagi Calon Guru MIPA Untuk Membentuk Generasi Z Yang Berkarakter, 1 (2). pp. 75-81. ISSN 2761-053X

Tambunan, Irma Agnesia and Sutiarso, Sugeng and Coesamin, M (2019) EFEKTIVITAS MODEL DISCOVERY LEARNING DITINJAU DARI KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA. Jurnal Pendidikan Matematika Unila, 7 (5). pp. 603-617. ISSN 2338 - 1183

Sianturi, Wina and Gunowibowo, Pentatito and Coesamin, M (2019) The Influence of Think Pair Share Model Towards Student’s Mathematical Concept Comprehension. Jurnal Pendidikan Matematika Unila, 7 (5).

Kurnianto, Andre and Yunarti, Tina and Coesamin, M Analisis Self-Efficacy Berpikir Kritis Siswa dalam Pembelajaran Saintifik. Jurnal Pendidikan Matematika Unila, 7 (3). ISSN 2338-1183

Hidayat, Rifandi and Coesamin, M and Wijaya, Agung Putra The Effectiveness of Problem Based Learning Model In Term of Students’ Mathematical Communication Skills. Jurnal Pendidikan Matematika Unila. ISSN 2338 - 1183

Ningrum, Tri Yulia and Coesamin, M and Sasmiati, Sasmiati Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Terhadap Hasil Belajar Matematika. Jurnal Pedagogi Unila. ISSN 2549-6743

Dayang, Putri Syafrida and Herpratiwi, Herpratiwi and Coesamin, M PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR. Jurnal Pedagogi Unila. ISSN 2549-6743

Hafidloh, Amalina and Coesamin, M and Widyastuti, Widyastuti PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA. Jurnal Pendidikan Matematika Unila. ISSN 2338 – 1183

utami setya, dermawati and Bharata, Haninda and Coesamin, M Pengaruh Model Cooperative Learning Tipe Think Pair Share Terhadap Peningkatan Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa. Jurnal Pendidikan Matematika Unila, 8 (1). ISSN 2338-1183

Utami, Dermawati Setya and Bharata, Haninda and Coesamin, M Pengaruh Model Cooperative Learning Tipe Think Pair Share Terhadap Peningkatan Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa. Jurnal Pendidikan Matematika Unila. ISSN 2338 – 1183

Pratama, Yolanda Eka and Coesamin, M and Loliyana, Loliyana Pengaruh Model Pembelajaran Inkuiri Terhadap Hasil Belajar Pada Pembelajaran Tematik. Jurnal Pedagogi Unila. ISSN 2549-6743

Marantika, Ika and Nurhanurawati, Nurhanurawati and Coesamin, M Pengaruh Model Pembelajaran Think Pair Share Terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa. Jurnal Pendidikan Matematika Unila. ISSN 2338-1183

Agusta, Indah and Surahman, Maman and Coesamin, M Pengaruh Model TPS dan Model NHT Terhadap Hasil Belajar Kelas V SD. Jurnal Pedagogi Unila. ISSN 2549-6743

Samsidar, Windi and Coesamin, M and Bharata, Haninda Pengaruh Pembelajaran Inkuiri Terbimbing terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa Sekolah Menengah Pertama. Jurnal Pendidikan Matematika Unila, 7 (3). ISSN 2338-1183

Samsidar, Windi and Coesamin, M and Bharata, Haninda Pengaruh Pembelajaran Inkuiri Terbimbing terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa Sekolah Menengah Pertama. Jurnal Pendidikan Matematika Unila, 7 (3). ISSN 2338-1183

Conference or Workshop Item

Sutiarso, Sugeng and Coesamin, M and Nurhanurawati, Nurhanurawati (2015) MEDIA VISUAL SCAFFOLDING GEOMETRI MENURUT PERBEDAAN JENIS KELAMIN. In: Seminar Nasional Pendidikan MIPA Universitas Lampung, 12 September 2015, Bandar Lampung.

Vena, Vina Zahra and Coesamin, M and Widyastuti, Widyastuti EFEKTIVITAS MODEL PROJECT BASED LEARNING DITINJAU DARI KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA. In: SEMINAR NASIONAL PENDIDIKAN FKIP UNILA 2020, 16 JANUARI 2020, LAMPUNG.

Other

Erimson, Siregar and Nurain Suryadinata, Nata and Coesamin, M (2021) MODEL EVALUASI PEMBELAJARAN MATEMATIKA SMA BERBASIS ROUND TABLE DAN TUTOR SEBAYA. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Unila. (Unpublished)

Sutiarso, Sugeng and Nurhanurawati, Nurhanurawati and Suryadinata, Nurain and Coesamin, M (2021) Pengabdian: PELATIHAN PEMBUATAN MEDIA AUDIO-VISUAL MATEMATIKA BAGI GURU SD KOTA BANDAR LAMPUNG. Jurnal Pengabdian PMIPA, Universitas Lampung. (Submitted)

Coesamin, M (2019) Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa SMP Kelas VIII Pada Pembelajaran Dengan Pendekatan Konstruktivis. Pendidikan MIPA FKIP Universitas Lampung.

Sutiarso, Sugeng and Coesamin, M and Nurhanurawati, Nurhanurawati (2018) Korespondensi jurnal "Journal on Mathematics Education (JME)". Universitas Sriwijaya.

Sutiarso, Sugeng and Coesamin, M and Nurhanurawati, Nurhanurawati (2016) Penggunaan Media Scaffolding pada Pembelajaran Geometri dan Pengaruhnya terhadap Aktivitas Belajar Siswa. Fakultas MIPA dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Lampung.

This list was generated on Sun Dec 22 18:35:19 2024 WIB.