Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Item Type | No Grouping
Number of items: 23.

Article

Sianturi, Wina and Gunowibowo, Pentatito and Coesamin, M (2020) THINK PAIR SHARE TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA. Jurnal Pendidikan Matematika Unila, 7 (5). pp. 579-590. ISSN 2338-1183

Marantika, Ika and Nurhanurawati, Nurhanurawati and Coesamin, M (2020) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN THINK PAIR SHARE TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA. Jurnal Pendidikan Matematika Unila, 8 (1). pp. 12-21. ISSN 2715-856X

Rofika, Rifatur and Coesamin, M and Wijaya, Agung Putra (2019) EFEKTIVITAS COOPERATIVE LEARNING TIPE TPS DITINJAU DARI PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA. Jurnal Pendidikan Matematika Unila, 7 (6). pp. 681-693. ISSN 2338-1183

Rifika, Rifatur and Coesamin, M and Wijaya, Agung Putra (2019) The Effectiveness of Cooperative Learning of TPS Type in Term of Students’ Mathematical Conceptual Understanding. Jurnal Pendidikan Matematika Universitas Lampung, 7 (6). pp. 681-693. ISSN 2338 - 1183

Rofika, Rifatur and Coesamin, M and Wijaya, Agung Putra (2019) The Effectiveness of Cooperative Learning of TPS Type in Term of Students’ Mathematical Conceptual Understanding. Jurnal Pendidikan Matematika Universitas Lampung, 7 (6). pp. 681-693. ISSN 2338 - 1183

Fahmi, 4. Amaturrahman Nurul and Sutiarso, Sugeng and Coesamin, M (2019) Pengaruh Model Pembelajaran Discovery terhadap Peningkatan Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa. Jurnal Pendidikan Matematika Unila, 7 (6). pp. 705-716. ISSN 2338-1183

Santy, Reffa and Coesamin, M and Sutiarso, Sugeng (2019) Pengaruh Pembelajaran Generatif yang Memanfaatkan Edutainment Terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa. Limacon: Journal of Mathematics Education, 1 (2). pp. 59-69. ISSN 2686-2549

Wijaya, Agung Putra and Yunarti, Tina and Coesamin, M (2019) The analyzing of students' learning obstacles in understanding proportion. Journal of Physics: Conference Series, 1280 (4). pp. 1-6. ISSN Print : 1742-6588 Online : 1742-6596

Coesamin, M (2019) Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa SMP Kelas VIII Pada Pembelajaran Dengan Pendekatan Konstruktivis. Prosiding Seminar Nasional Pendidikan FKIP Universitas Lampung Pendidikan Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Tema: Inovasi Pembelajaran Media Digital bagi Calon Guru MIPA Untuk Membentuk Generasi Z Yang Berkarakter, 1 (2). pp. 76-82. ISSN 2761-053X

Coesamin, M (2019) Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa SMP Kelas VIII Pada Pembelajaran Dengan Pendekatan Konstruktivis. Prosiding Seminar Nasional Pendidikan FKIP Universitas Lampung Pendidikan Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Tema: Inovasi Pembelajaran Media Digital bagi Calon Guru MIPA Untuk Membentuk Generasi Z Yang Berkarakter, 1 (2). pp. 75-81. ISSN 2761-053X

Tambunan, Irma Agnesia and Sutiarso, Sugeng and Coesamin, M (2019) EFEKTIVITAS MODEL DISCOVERY LEARNING DITINJAU DARI KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA. Jurnal Pendidikan Matematika Unila, 7 (5). pp. 603-617. ISSN 2338 - 1183

Sianturi, Wina and Gunowibowo, Pentatito and Coesamin, M (2019) The Influence of Think Pair Share Model Towards Student’s Mathematical Concept Comprehension. Jurnal Pendidikan Matematika Unila, 7 (5).

Kurnianto, Andre and Yunarti, Tina and Coesamin, M Analisis Self-Efficacy Berpikir Kritis Siswa dalam Pembelajaran Saintifik. Jurnal Pendidikan Matematika Unila, 7 (3). ISSN 2338-1183

Ningrum, Tri Yulia and Coesamin, M and Sasmiati, Sasmiati Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Terhadap Hasil Belajar Matematika. Jurnal Pedagogi Unila. ISSN 2549-6743

Dayang, Putri Syafrida and Herpratiwi, Herpratiwi and Coesamin, M PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR. Jurnal Pedagogi Unila. ISSN 2549-6743

utami setya, dermawati and Bharata, Haninda and Coesamin, M Pengaruh Model Cooperative Learning Tipe Think Pair Share Terhadap Peningkatan Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa. Jurnal Pendidikan Matematika Unila, 8 (1). ISSN 2338-1183

Pratama, Yolanda Eka and Coesamin, M and Loliyana, Loliyana Pengaruh Model Pembelajaran Inkuiri Terhadap Hasil Belajar Pada Pembelajaran Tematik. Jurnal Pedagogi Unila. ISSN 2549-6743

Marantika, Ika and Nurhanurawati, Nurhanurawati and Coesamin, M Pengaruh Model Pembelajaran Think Pair Share Terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa. Jurnal Pendidikan Matematika Unila. ISSN 2338-1183

Agusta, Indah and Surahman, Maman and Coesamin, M Pengaruh Model TPS dan Model NHT Terhadap Hasil Belajar Kelas V SD. Jurnal Pedagogi Unila. ISSN 2549-6743

Samsidar, Windi and Coesamin, M and Bharata, Haninda Pengaruh Pembelajaran Inkuiri Terbimbing terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa Sekolah Menengah Pertama. Jurnal Pendidikan Matematika Unila, 7 (3). ISSN 2338-1183

Samsidar, Windi and Coesamin, M and Bharata, Haninda Pengaruh Pembelajaran Inkuiri Terbimbing terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa Sekolah Menengah Pertama. Jurnal Pendidikan Matematika Unila, 7 (3). ISSN 2338-1183

Conference or Workshop Item

Sutiarso, Sugeng and Coesamin, M and Nurhanurawati, Nurhanurawati (2015) MEDIA VISUAL SCAFFOLDING GEOMETRI MENURUT PERBEDAAN JENIS KELAMIN. In: Seminar Nasional Pendidikan MIPA Universitas Lampung, 12 September 2015, Bandar Lampung.

Vena, Vina Zahra and Coesamin, M and Widyastuti, Widyastuti EFEKTIVITAS MODEL PROJECT BASED LEARNING DITINJAU DARI KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA. In: SEMINAR NASIONAL PENDIDIKAN FKIP UNILA 2020, 16 JANUARI 2020, LAMPUNG.

This list was generated on Sat Sep 26 04:14:43 2020 WIB.