Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Item Type | No Grouping
Number of items: 43.

Setiawati, Santy and Coesamin, M (2024) Kemampuan Representasi Matematis Siswa SMP Kelas VIII dalam Menyelesaikan Masalah Teorema Phytagoras. Jurnal Pendidikan Matematika Universitas Lampung, 11 (4). pp. 287-298. ISSN e-ISSN : 2715-856X ; p-ISSN : 2338-1183

Yunarti, Tina and Sutiarso, Sugeng and Caswita, Caswita and Coesamin, M (2023) Workshop Penyusunan Komik LKPD Berbasis Web Storyboardthat pada Guru-Guru SMP Pesawaran. Ruang Pengabdian (Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat), 3 (2). pp. 39-45. ISSN ISSN: 2798-9453 (Online), ISSN: 2807-2251 (Print)

Setiawati, Santy and Coesamin, M (2023) Pengaruh Kemandirian Belajar dan Literasi Digital Mahasiswa Terhadap Hasil Belajar. Jurnal Pendidikan Matematika Universitas Lampung, 11 (1). pp. 67-74. ISSN p-ISSN : 2338-1183 : e-ISSN : 2715-856X

Yolida, Berti and Lengkana, Dewi and Marpaung, Rini Rita and Maulina, Dina and Rakhmawati, Ismi and Priadi, Median. A and Coesamin, M (2023) Pengabdian: Pelatihan Model Pembelajaran IPA Terpadu untuk Profesionalisme Guru SMP Se-Kabupaten Pesawaran. Jurnal Nuwo Abdimas FKIP Unversitas Lampung, 2 (1). pp. 1-10. ISSN 2829-5188 (Cetak); ISSN: 2829-5129 (Online)

Nandya Puspalita, Ajeng and Nurhanurawati, Nurhanurawati and Coesamin, M (2022) PENGARUH SELF CONFIDENCE TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA. Jurnal Pendidikan Matematika Universitas Lampung, 10 (2). pp. 196-207. ISSN 2338 - 1183

Coesamin, M (2021) Peningkatan Hasil Belajar Mahasiswa pada Pembelajaran Teori Bilangan dengan Pembelajaran Tipe STAD. Jurnal Pendidikan Matematika, 9 (4). pp. 514-530. ISSN 2338-1183

Coesamin, M (2021) Peningkatan Hasil Belajar Mahasiswa pada Pembelajaran Teori Bilangan dengan Pembelajaran Tipe STAD. Jurnal Pendidikan Matematika Universitas Lampung, 9 (4). pp. 514-530. ISSN 2338-1183

Coesamin, M and Yunarti, Tina and Agnesa, Tia and Setiawati, Santy (2021) Workshop Happiness Learning dan Kecemasan Matematika Generasi Digital pada Tatanan Kehidupan Baru. Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, 1 (2). pp. 96-99. ISSN 2807-2251

Erimson, Siregar and Nurain Suryadinata, Nata and Coesamin, M (2021) MODEL EVALUASI PEMBELAJARAN MATEMATIKA SMA BERBASIS ROUND TABLE DAN TUTOR SEBAYA. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Unila. (Unpublished)

Sutiarso, Sugeng and Nurhanurawati, Nurhanurawati and Suryadinata, Nurain and Coesamin, M (2021) Pengabdian: PELATIHAN PEMBUATAN MEDIA AUDIO-VISUAL MATEMATIKA BAGI GURU SD KOTA BANDAR LAMPUNG. Jurnal Pengabdian PMIPA, Universitas Lampung. (Submitted)

Coesamin, M and Sutiarso, Sugeng and Saoutri, Nadila Intan (2021) The relationship between emotional intelligence with student's mathematics representation ability. Technium Social Sciences Journal, 24. pp. 65-73. ISSN 2668-7798

Fitriani, Sara and Nurhanurawati, Nurhanurawati and Coesamin, M (2021) PENGARUH KEMAMPUAN AWAL DAN MOTIVASI BELAJAR TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA. Jurnal Pendidikan Matematika Universitas Lampung, 9 (1). ISSN 2338 - 1183

Fitriani, Sara and Nurhanurawati, Nurhanurawati and Coesamin, M (2021) Pengaruh Kemampuan Awal dan Motivasi Belajar Terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis. Jurnal Pendidikan Matematika Universitas Lampung, 9 (1). pp. 31-41. ISSN 2338 - 1183

Sianturi, Wina and Gunowibowo, Pentatito and Coesamin, M (2020) THINK PAIR SHARE TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA. Jurnal Pendidikan Matematika Unila, 7 (5). pp. 579-590. ISSN 2338-1183

Amalina Hafidloh, AH and Coesamin, M and Widyastuti, Widyastuti (2020) Pengaruh Model Problem Based Learning Terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa. Jurnal Pendidikan Matematika Unila, 8 (3). pp. 182-192. ISSN 2338-1183

Marantika, Ika and Nurhanurawati, Nurhanurawati and Coesamin, M (2020) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN THINK PAIR SHARE TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA. Jurnal Pendidikan Matematika Unila, 8 (1). pp. 12-21. ISSN 2715-856X

Rofika, Rifatur and Coesamin, M and Wijaya, Agung Putra (2019) EFEKTIVITAS COOPERATIVE LEARNING TIPE TPS DITINJAU DARI PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA. Jurnal Pendidikan Matematika Unila, 7 (6). pp. 681-693. ISSN 2338-1183

Rifika, Rifatur and Coesamin, M and Wijaya, Agung Putra (2019) The Effectiveness of Cooperative Learning of TPS Type in Term of Students’ Mathematical Conceptual Understanding. Jurnal Pendidikan Matematika Universitas Lampung, 7 (6). pp. 681-693. ISSN 2338 - 1183

Rofika, Rifatur and Coesamin, M and Wijaya, Agung Putra (2019) The Effectiveness of Cooperative Learning of TPS Type in Term of Students’ Mathematical Conceptual Understanding. Jurnal Pendidikan Matematika Universitas Lampung, 7 (6). pp. 681-693. ISSN 2338 - 1183

Fahmi, 4. Amaturrahman Nurul and Sutiarso, Sugeng and Coesamin, M (2019) Pengaruh Model Pembelajaran Discovery terhadap Peningkatan Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa. Jurnal Pendidikan Matematika Unila, 7 (6). pp. 705-716. ISSN 2338-1183

Santy, Reffa and Coesamin, M and Sutiarso, Sugeng (2019) Pengaruh Pembelajaran Generatif yang Memanfaatkan Edutainment Terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa. Limacon: Journal of Mathematics Education, 1 (2). pp. 59-69. ISSN 2686-2549

Wijaya, Agung Putra and Yunarti, Tina and Coesamin, M (2019) The analyzing of students' learning obstacles in understanding proportion. Journal of Physics: Conference Series, 1280 (4). pp. 1-6. ISSN Print : 1742-6588 Online : 1742-6596

Coesamin, M (2019) Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa SMP Kelas VIII Pada Pembelajaran Dengan Pendekatan Konstruktivis. Prosiding Seminar Nasional Pendidikan FKIP Universitas Lampung Pendidikan Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Tema: Inovasi Pembelajaran Media Digital bagi Calon Guru MIPA Untuk Membentuk Generasi Z Yang Berkarakter, 1 (2). pp. 76-82. ISSN 2761-053X

Coesamin, M (2019) Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa SMP Kelas VIII Pada Pembelajaran Dengan Pendekatan Konstruktivis. Prosiding Seminar Nasional Pendidikan FKIP Universitas Lampung Pendidikan Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Tema: Inovasi Pembelajaran Media Digital bagi Calon Guru MIPA Untuk Membentuk Generasi Z Yang Berkarakter, 1 (2). pp. 75-81. ISSN 2761-053X

Coesamin, M (2019) Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa SMP Kelas VIII Pada Pembelajaran Dengan Pendekatan Konstruktivis. Pendidikan MIPA FKIP Universitas Lampung.

Tambunan, Irma Agnesia and Sutiarso, Sugeng and Coesamin, M (2019) EFEKTIVITAS MODEL DISCOVERY LEARNING DITINJAU DARI KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA. Jurnal Pendidikan Matematika Unila, 7 (5). pp. 603-617. ISSN 2338 - 1183

Sianturi, Wina and Gunowibowo, Pentatito and Coesamin, M (2019) The Influence of Think Pair Share Model Towards Student’s Mathematical Concept Comprehension. Jurnal Pendidikan Matematika Unila, 7 (5).

Sutiarso, Sugeng and Coesamin, M and Nurhanurawati, Nurhanurawati (2018) Korespondensi jurnal "Journal on Mathematics Education (JME)". Universitas Sriwijaya.

Sutiarso, Sugeng and Coesamin, M and Nurhanurawati, Nurhanurawati (2016) Penggunaan Media Scaffolding pada Pembelajaran Geometri dan Pengaruhnya terhadap Aktivitas Belajar Siswa. Fakultas MIPA dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Lampung.

Sutiarso, Sugeng and Coesamin, M and Nurhanurawati, Nurhanurawati (2015) MEDIA VISUAL SCAFFOLDING GEOMETRI MENURUT PERBEDAAN JENIS KELAMIN. In: Seminar Nasional Pendidikan MIPA Universitas Lampung, 12 September 2015, Bandar Lampung.

Kurnianto, Andre and Yunarti, Tina and Coesamin, M Analisis Self-Efficacy Berpikir Kritis Siswa dalam Pembelajaran Saintifik. Jurnal Pendidikan Matematika Unila, 7 (3). ISSN 2338-1183

Vena, Vina Zahra and Coesamin, M and Widyastuti, Widyastuti EFEKTIVITAS MODEL PROJECT BASED LEARNING DITINJAU DARI KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA. In: SEMINAR NASIONAL PENDIDIKAN FKIP UNILA 2020, 16 JANUARI 2020, LAMPUNG.

Hidayat, Rifandi and Coesamin, M and Wijaya, Agung Putra The Effectiveness of Problem Based Learning Model In Term of Students’ Mathematical Communication Skills. Jurnal Pendidikan Matematika Unila. ISSN 2338 - 1183

Ningrum, Tri Yulia and Coesamin, M and Sasmiati, Sasmiati Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Terhadap Hasil Belajar Matematika. Jurnal Pedagogi Unila. ISSN 2549-6743

Dayang, Putri Syafrida and Herpratiwi, Herpratiwi and Coesamin, M PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR. Jurnal Pedagogi Unila. ISSN 2549-6743

Hafidloh, Amalina and Coesamin, M and Widyastuti, Widyastuti PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA. Jurnal Pendidikan Matematika Unila. ISSN 2338 – 1183

utami setya, dermawati and Bharata, Haninda and Coesamin, M Pengaruh Model Cooperative Learning Tipe Think Pair Share Terhadap Peningkatan Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa. Jurnal Pendidikan Matematika Unila, 8 (1). ISSN 2338-1183

Utami, Dermawati Setya and Bharata, Haninda and Coesamin, M Pengaruh Model Cooperative Learning Tipe Think Pair Share Terhadap Peningkatan Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa. Jurnal Pendidikan Matematika Unila. ISSN 2338 – 1183

Pratama, Yolanda Eka and Coesamin, M and Loliyana, Loliyana Pengaruh Model Pembelajaran Inkuiri Terhadap Hasil Belajar Pada Pembelajaran Tematik. Jurnal Pedagogi Unila. ISSN 2549-6743

Marantika, Ika and Nurhanurawati, Nurhanurawati and Coesamin, M Pengaruh Model Pembelajaran Think Pair Share Terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa. Jurnal Pendidikan Matematika Unila. ISSN 2338-1183

Agusta, Indah and Surahman, Maman and Coesamin, M Pengaruh Model TPS dan Model NHT Terhadap Hasil Belajar Kelas V SD. Jurnal Pedagogi Unila. ISSN 2549-6743

Samsidar, Windi and Coesamin, M and Bharata, Haninda Pengaruh Pembelajaran Inkuiri Terbimbing terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa Sekolah Menengah Pertama. Jurnal Pendidikan Matematika Unila, 7 (3). ISSN 2338-1183

Samsidar, Windi and Coesamin, M and Bharata, Haninda Pengaruh Pembelajaran Inkuiri Terbimbing terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa Sekolah Menengah Pertama. Jurnal Pendidikan Matematika Unila, 7 (3). ISSN 2338-1183

This list was generated on Fri Nov 22 00:04:41 2024 WIB.