Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Number of items: 31.

Anggraini, Gian Fitria (2019) KELEKATAN GURU DAN MOTIVASI MEMBACA. In: SEMNAS PG PAUD UNILA "TREND, ISSUE dan Inovasi Pembelajaran Berbasis Sustainable Development Goals", 3 November 2019, Bandar Lampung. (Unpublished)

DRUPADI, RIZKY DRUPADI and Syafrudin, Ulwan (2019) Hubungan Regulasi Emosi dengan Perilaku Prososial Anak Usia Dini. Aulad : Journal on Early Childhood, 2 (3). pp. 91-97. ISSN : 2655-4798

DRUPADI, RIZKY DRUPADI and Syafrudin, Ulwan (2019) Hubungan Regulasi Emosi dengan Perilaku Prososial Anak Usia Dini. Aulad : Journal on Early Childhood, 2 (3). pp. 91-97. ISSN 2655-4798 (Printed); 2655-433X (Online)

Fatmawati, Nia and Kisno, Kisno and Nawangsasi, Devi and Ardiansyah, Ardiansyah (2019) Pemanfaatan Aplikasi Quiver-3D Coloring Berbasis Augmented Reality dalam Pengembangan Kognitif Anak Usia Dini. In: SEMINAR NASIONAL PENDIDIKAN 2019, 3 November 2019, FKIP Universitas Lampung. (In Press)

Fatmawati, Nia and Sofia, Ari and Drupadi, Rizky and Nawangsasi, Devi and Irzalinda, Vivi and Sugiana, Sugiana (2019) Pelatihan Menyusun Perangkat Pembelajaran Kurikulum 2013 Bagi Guru Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD). PROSIDING SEMINAR NASIONAL PENDIDIKAN FORKOM PGPAUD 2019. pp. 8-14.

Haenilah, Een Y. and DRUPADI, RIZKY DRUPADI and Oktaria, Renti (2019) Belajar Melalui Berman Anak Usia Dini Meretas Pendidikan Berkelanjutan untuk Pembangunan Berkelanjutan (SDGs). In: “Trend, Issue, dan Inovasi Pembelajaran Berbasis Sustainable Development Goals.”.

KOMPETENSI PEDAGOGIK Melejitkan Profesionalisme Guru (2019) KOMPETENSI PEDAGOGIK Melejitkan Profesionalisme Guru. EC00201939595.

MODEL PEMBELAJARAN TERPADU Menjadikan Belajar Lebih Bermakna (2019) MODEL PEMBELAJARAN TERPADU Menjadikan Belajar Lebih Bermakna. EC00201940204.

Haenilah, Een Yayah and DRUPADI, RIZKY DRUPADI and Oktaria, Renti (2019) Belajar Melalui Bermain Anak Usia Dini Meretas Pendidikan Berkelanjutan untuk Pembangunan Berkelanjutan (SDGs). In: Seminar Nasional Forkom PG-PAUD FKIP Universitas Lampung.

Haenilah, Een Yayah and DRUPADI, RIZKY DRUPADI and Oktaria, Renti Oktaria (2019) Belajar Melalui Berman Anak Usia Dini Meretas Pendidikan Berkelanjutan untuk Pembangunan Berkelanjutan (SDGs). In: SEMINAR NASIONAL PENDIDIKAN DENGAN TEMA "TREND, ISSUE, DAN INOVASI PEMBELAJARAN BERBASIS SUSTAINABLE DEVELOPMENT GOALS", 3 November 2019, Universitas Lampung.

Irzalinda, Vivi and Sofia, Ari and Anggraini, Gian Fitria (2019) Hubungan Kualitas Lingkungan Keluarga dengan Karakter Anak Usia Dini. PAUD Lectura, 3 (1). pp. 99-105. ISSN 2598-2524

Irzalinda, Vivi and Sofia, Ari and Anggraini, Gian Fitria (2019) Hubungan Kualitas Lingkungan Keluarga dengan Karakter Anak Usia Dini. PAUD Lectura: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 3 (1). pp. 99-105. ISSN ISSN (Online) : 2598-2524

Kisno, Kisno and Nia Fatmawati, Nia (2019) PENERAPAN METODE SQ3R (SURVEY, QUESTION, READ, RECITE, REVIEW) UNTUK MENINGKATKAN DAYA BACA MAHASISWA DALAM MEMBANGUN BUDAYA LITERASI DI KELAS. SEPEDA, 1 (1). pp. 143-156. ISSN 978-979-8793-97-4

Nawangsasi, Devi and DRUPADI, RIZKY DRUPADI (2019) Pentingnya Mendogeng untuk Pendidik Anak Usia Dini. In: Trend issue dan inovasi pembelajaran berbasis sustainable development goals", 3 November 2019, Universitas Lampung.

Nawangsasi, Devi and DRUPADI, RIZKY DRUPADI (2019) Pentingnya Mendogeng untuk Pendidik Anak Usia Dini. In: Trend issue dan inovasi pembelajaran berbasis sustainable development goals", 3 November 2019, Universitas Lampung.

Nawangsasi, Devi and DRUPADI, RIZKY DRUPADI (2019) Pentingnya Mendogeng untuk Pendidik Anak Usia Dini. In: Trend issue dan inovasi pembelajaran berbasis sustainable development goals", 3 November 2019, Universitas Lampung. (Unpublished)

Nawangsasi, Devi and Syafrudin, Ulwan (2019) MENINGKATKAN PEMAHAMAN ORANG TUA DAN GURU TENTANG HAKIKAT PENDIDIKAN ANAK USIA DINI MELALUI KEGIATAN SEMINAR PENDIDIKAN. PAUD Lectura, 3 (1). pp. 29-34. ISSN 2598-2524

Oktaria, Renti (2019) Baca, Buku dan Perpustakaan: Pondasi Dasar Literasi Sejak Usia Dini dan Kanak-kanak. In: Kuliah Umum D3 Perpustakaan Jurusan Ilmu Komunikasi FISIP Universitas Lampung, 19 Agustus 2019, Gedung Dekanat FISIP Universitas Lampung. (Submitted)

Oktaria, Renti (2019) Nararean. Petualang Literasi. ISBN 9786239127404

Oktaria, Renti and Hamid, Lukman and Yuningsih, Yuningsih and Suparti, Suparti (2019) EVALUASI HASIL AKREDITASI LEMBAGA PAUD SE-KOTA DEPOK. JECE (Journal of Early Childhood Education), 1 (2). pp. 16-28. ISSN 2686-2492

Purwanto, Putra (2019) Tujuh Tokoh Nasional Sumatera Barat Di Bidang Pendidikan Dan Pers (Buku Pelajaran Sekolah Untuk SMP). Petualang Literasi. ISBN 9786239127411

RATNASARI, DINE TRIO RATNASARI and NOPIANA, NOPIANA and DRUPADI, RIZKY DRUPADI (2019) PENGARUH KEGIATAN EXTRA FEEDING DAN POLA ASUH ORANGTUA TERHADAP KEMANDIRIAN ANAK. JURNAL INOVATIF ILMU PENDIDIKAN, 1 (1). pp. 127-137. ISSN 2656-8527

Sofia, Ari and Anggraini, Gian Fitria and Fatmawati, Nia (2019) PENGASUHAN ORANGTUA DALAM MENGEMBANGKAN KECERDASAN MORAL ANAK USIA 5-6 TAHUN. Prosiding Seminar Nasional Pendidikan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan 2019. pp. 649-658. ISSN 978-602-0860-31-2

Sofia, Ari and Fatmawati, Nia and DRUPADI, RIZKY DRUPADI and Nawangsasi, Devi and Sugiana, Sugiana and Irzalinda, Vivi (2019) Pelatihan Penyusunan Perangkat Pembelajaran Kurikulum 2013 Bagi Guru Pendidikan AnakUsia Dini (PAUD). Prosiding seminar nasional pendidikan Forkom PG PAUD 2019. pp. 8-14. ISSN 786020 860343

Sofia, Ari and Irzalinda, Vivi (2019) ANALISIS DUKUNGAN SOSIAL KELUARGA DI DAERAH RAWAN BENCANA PULAU PASARAN LAMPUNG. Seminar nasional pendidikan ke-2 FKIP Unila 2019, 2 (2). pp. 105-111. ISSN 977-271-6053-00-7

Sofia, Ari and Syafrudin, Ulwan (2019) Pemahaman Guru TK tentang Metode Sosiodrama terhadap Kompetensi Sosial. Aulad : Journal on Early Childhood, 2 (3). pp. 105-112. ISSN 2655-4798

Sofia, Ari and Syafrudin, Ulwan (2019) Pemahaman guru TK tentang metode sosiodrama terhadap kompetensi sosial. Aulad (Journal on early childhood), 2 (3). pp. 105-112. ISSN 2655-433X (Online)

Syafrudin, Ulwan (2019) PENERAPAN MODEL C-MID TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP DAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH PADA MATERI BANGUN RUANG DI SD. JPPM (Jurnal Penelitian dan Pembelajaran Matematika), 12 (2). pp. 331-344. ISSN 1979-3545

Syafrudin, Ulwan and Nawangsasi, Devi (2019) PERKEMBANGAN SOSIO-EMOSIONAL ANAK CERDAS ISTIMEWA DI SEKOLAH DASAR. In: Seminar Nasional Pendidikan FKIP 2019, 28 September 2019, FKIP Universitas Lampung. (Submitted)

yulistia, annisa (2019) SASTRA ANAK SEBAGAI LITERASI AWAL PENGANTAR TAHAP PERKEMBANGAN ANAK. In: Seminar Nasional Pendidikan FKIP 2019, 28 September 2019, FKIP Universitas Lampung.

yulistia, annisa (2019) Scientific-based approach pictorial storybook for eliciting creative thinking and collaborative skills. Jurnal Prima Edukasia, 2 (7). pp. 172-181. ISSN 2460-9927 (online) 2338-4743 (print)

This list was generated on Fri Apr 19 20:29:57 2024 WIB.