Up a level |
Coesamin, M (2021) Peningkatan Hasil Belajar Mahasiswa pada Pembelajaran Teori Bilangan dengan Pembelajaran Tipe STAD. Jurnal Pendidikan Matematika, 9 (4). pp. 514-530. ISSN 2338-1183
Coesamin, M (2021) Peningkatan Hasil Belajar Mahasiswa pada Pembelajaran Teori Bilangan dengan Pembelajaran Tipe STAD. Jurnal Pendidikan Matematika Universitas Lampung, 9 (4). pp. 514-530. ISSN 2338-1183
Coesamin, M and Sutiarso, Sugeng and Saoutri, Nadila Intan (2021) The relationship between emotional intelligence with student's mathematics representation ability. Technium Social Sciences Journal, 24. pp. 65-73. ISSN 2668-7798
Coesamin, M and Yunarti, Tina and Agnesa, Tia and Setiawati, Santy (2021) Workshop Happiness Learning dan Kecemasan Matematika Generasi Digital pada Tatanan Kehidupan Baru. Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, 1 (2). pp. 96-99. ISSN 2807-2251
Erimson, Siregar and Nurain Suryadinata, Nata and Coesamin, M (2021) MODEL EVALUASI PEMBELAJARAN MATEMATIKA SMA BERBASIS ROUND TABLE DAN TUTOR SEBAYA. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Unila. (Unpublished)
Fitriani, Sara and Nurhanurawati, Nurhanurawati and Coesamin, M (2021) PENGARUH KEMAMPUAN AWAL DAN MOTIVASI BELAJAR TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA. Jurnal Pendidikan Matematika Universitas Lampung, 9 (1). ISSN 2338 - 1183
Fitriani, Sara and Nurhanurawati, Nurhanurawati and Coesamin, M (2021) Pengaruh Kemampuan Awal dan Motivasi Belajar Terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis. Jurnal Pendidikan Matematika Universitas Lampung, 9 (1). pp. 31-41. ISSN 2338 - 1183
Gunowibowo, Pentatito and Noer, Sri Hastuti and Triana, Mella (2021) PENGARUH KECERDASAN EMOSIONAL DAN KEMAMPUAN AWAL TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA DALAM PEMBELAJARAN ONLINE. lppm unila. (Unpublished)
Gunowibowo, Pentatito and Setiawati, Santy and Agnesa, Tia (2021) EFEKTIVITAS PENERAPAN STRATEGI METACOGNITIF DITINJAU DARI KEMAMPUAN BERPIKIR REFLEKTIF. lppm unila. (Unpublished)
Hardiyanti, Septi and Farida, Nurul and Suryadinata, Nurain (2021) HANDBOOK ARITMATIKA SOSIAL DENGAN PENDEKATAN NILAI-NILAI ISLAM. AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika, 10 (1). pp. 28-37. ISSN 2442-5419
Kurniati, Nia and Sutiarso, Sugeng (2021) The Effect of Problem Based Learning and Open-Ended Learning on Mathematics Creative Thinking Ability: A Meta Analysis Study. Jurnal Pendidikan MIPA, 22 (1). pp. 112-120. ISSN 2550-1313 (online), 2087-9849 (print)
Noer, Sri Hastuti and Gunowibowo, Pentatito and Widyastuti, Widyastuti and Triana, Mella (2021) BIMBINGAN TEKNIS VIRTUAL LESSON STUDY: MENINGKATKAN PEDAGOGICAL CONTENT KNOWLEDGE DALAM MELAKUKAN ANALISIS REFLEKSI DIDAKTIS GURU-GURU SMP NEGERI 2 BANDAR LAMPUNG. lppm unila. (Unpublished)
Noer, Sri Hastuti and Triana, Mella (2021) PENGEMBANGAN PEMBELAJARAN ONLINE UNTUK MEMFASILITASI PENINGKATAN KEMANDIRIAN BELAJAR DAN MOTIVASI BERPRESTASI SISWA SERTA DAMPAKNYA TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR MATEMATIS. lppm unila. (Unpublished)
Nurhanurawati, Nurhanurawati and Widyastuti, Widyastuti (2021) DAMPAK SELF-EFFICACY TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA. Jurnal Magister Pendidikan Matematika (Jumadika), 3 (2). pp. 51-58. ISSN 2657-1986
Siregar, Erimson and Sutiarso, Sugeng and Yusuf, Zulhiyandi (2021) Analysis of Students' Mathematical Literacy Ability in Algebraic Concepts Based on Trends in International Mathematics and Science Study (TIMSS) Problems. Technium Social Sciences Journal, 21. pp. 381-392. ISSN 2668-7798
Sutiarso, Sugeng (2021) Penilaian Sejawat: Haki Artikel "Model Pembelajaran ALQURUN (Acknowledge, Literature, Quest, Unite, Refine, Use, Name)". Kemenkumham RI.
Sutiarso, Sugeng (2021) Sertifikat HAKI & ARTIKEL "Model Pembelajaran ALQURUN (Acknowledge, Literature, Quest, Unite, Refine, Use, Name)". Kemenkumham RI.
Sutiarso, Sugeng (2021) Sertifikat Haki Artikel: Model Pembelajaran ALQURUN (Acknowledge, Literature, Quest, Unite, Refine, Use, Name). Kemenkumham RI.
Syadid, Annisa Cahya Imani and Sutiarso, Sugeng (2021) Hubungan Kemampuan Berpikir Reflektif Matematis dengan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Peserta Didik. Jurnal Kajian Pendidikan Matematika, 6 (2). pp. 327-336. ISSN 2477-2682
diana, neti and Sutiarso, Sugeng and Bharata, Haninda (2021) PENGEMBANGAN HANDOUT BERBASIS GUIDED NOTE TAKING PADA MATERI SISTEM PERSAMAAN LINEAR TIGA VARIABEL. AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika, 10 (1). pp. 38-47. ISSN 2442-5419