Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Item Type | No Grouping
Number of items: 18.

Article

MUNCARNO, MUNCARNO and Nelly, Astuti and RAPANI, RAPANI and Frida Destini, Frida and Loliyana, Loliyana and Jody Setya Hermawan, Jody (2023) Penyusunan Artikel Ilmiah Bagi Pendidik Sekolah Dasar Kecamatan Kota Gajah Lampung Tengah. Jurnal Pengabdian Masyarakat Ilmu Pendidkan UNILA (JPMIP), 2 (1). ISSN 2963-105X

Nelly, Astuti and MUNCARNO, MUNCARNO and Diah, Mirantika and Victor, Dinnata (2021) HUBUNGAN PENGGUNAAN SMARTPHONE DAN KESIAPAN BELAJAR DENGAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA. AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika, 10 (4). pp. 2971-2878. ISSN ISSN 2089-8703 (Print) Volume 9, No. 1, 2020, 72-85 ISSN 2442-5419 (Online)

MUNCARNO, MUNCARNO and Nelly, Astuti (2021) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BLENDED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIKA PESERTA DIDIK SEKOLAH DASAR. AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika, 10 (4). pp. 2784-2790. ISSN ISSN 2089-8703 (Print) Volume 9, No. 1, 2020, 72-85 ISSN 2442-5419 (Online)

Mita, Nur Hartati and RAPANI, RAPANI and Nelly, Astuti and MUNCARNO, MUNCARNO (2021) HUBUNGAN PENDAMPINGAN ORANG TUA DAN MOTIVASI BELAJAR DALAM PEMBELAJARAN DARING DENGAN HASIL BELAJAR TEMATIK PESERTA DIDIK. Metodik Didaktik, Jurnal Pendidikan KeSDan, 17 (1). pp. 10-18. ISSN p-ISSN 1907-6967 | e-ISSN 2528-5653

Nelly, Astuti and MUNCARNO, MUNCARNO (2021) IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN LEARNING CYCLE 5E TERHADAP HASIL BELAJAR TEMATIK SEKOLAH DASAR. AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika, 10 (2). pp. 983-989. ISSN ISSN 2089-8703 (Print) Volume 9, No. 1, 2020, 72-85 ISSN 2442-5419 (Online)

MUNCARNO, MUNCARNO and Nelly, Astuti (2021) PENGARUH REALISTIC MATHEMATIC EDUCATION DENGAN MEDIA REALIA TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA. AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika, 10 (2). pp. 840-848. ISSN ISSN 2089-8703 (Print) Volume 9, No. 1, 2020, 72-85 ISSN 2442-5419 (Online)

hartanti, mita nur and RAPANI, RAPANI and ASTUTI, NELLY and MUNCARNO, MUNCARNO (2021) HUBUNGAN PENDAMPINGAN ORANG TUA DAN MOTIVASI BELAJAR DALAM PEMBELAJARAN DARING DENGAN HASIL BELAJAR TEMATIK PESERTA DIDIK. Metodik Didaktik, Jurnal Pendidikan KeSDan, 17 (1). pp. 10-18. ISSN p-ISSN 1907-6967 | e-ISSN 2528-5653

ASTUTI, NELLY and MUNCARNO, MUNCARNO HUBUNGAN PENGGUNAAN SMARTPHONE DAN KESIAPAN BELAJAR DENGAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA. AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika. ISSN 2442-5419

meisyuri, anisa redha and MUNCARNO, MUNCARNO and ASTUTI, NELLY Hubungan Kecerdasan Emosional Dengan Prestasi Belajar Matematika SD. Pedagogi: jurnal pendidikan dasar. ISSN 2807-1735

ASTUTI, NELLY and MUNCARNO, MUNCARNO IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN LEARNING CYCLE 5E TERHADAP HASIL BELAJAR TEMATIK SEKOLAH DASAR. AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika. ISSN 2442-5419

ASTUTI, NELLY and MUNCARNO, MUNCARNO IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN LEARNING CYCLE 5E TERHADAP HASIL BELAJAR TEMATIK SEKOLAH DASAR. IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN LEARNING CYCLE 5E TERHADAP HASIL BELAJAR TEMATIK SEKOLAH DASAR.

Pratiwi, Nanda and ASTUTI, NELLY and MUNCARNO, MUNCARNO PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KREATIF PRODUKTIF UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA. Pedagogi: jurnal pendidikan dasar. ISSN 2807-1735

MUNCARNO, MUNCARNO and ASTUTI, NELLY PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BLENDED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIKA SEKOLAH DASAR. AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika. ISSN 2442-5419

MUNCARNO, MUNCARNO and ASTUTI, NELLY PENGARUH REALISTIC MATHEMATIC EDUCATION DENGAN MEDIA REALIA TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA. AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika. ISSN 2442-5419

Destini, Frida and ASTUTI, NELLY and MUNCARNO, MUNCARNO and Nindy, Profithasari and Loliyana, Loliyana Pengaruh Model Project Based Learning dengan Media Audio Visual Terhadap Hasil Belajar Matematika Peserta Didik Kelas V SD. Jurnal Pendidikan Matematika Universitas Lampung. ISSN 2338-1183

MUNCARNO, MUNCARNO and ASTUTI, NELLY Pengaruh Pendekatan RME terhadap Hasil Belajar Matematika. AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika. ISSN 2442-5419

MUNCARNO, MUNCARNO and Nelly, Astuti Pengaruh Pendekatan RME terhadap Hasil Belajar Matematika. AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika, 7 (1). pp. 103-114. ISSN 2442-5419

Conference or Workshop Item

ASTUTI, NELLY and RAPANI, RAPANI and MUNCARNO, MUNCARNO (2020) Pengaruh Media Berbasis IT terhadap Aktivitas dan Hasil Belajar Peserta Didik Kelas IV SD Negeri 3 Way Galih. In: SEMINAR NASIONAL PENDIDIKAN FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN “PEMBELAJARAN ABAD 21: MENCAPAI KOMPETENSI PENDIDIKAN GENERASI EMAS 2045”, 16 Januari 2020, Bandar Lampung.

This list was generated on Fri Nov 22 00:52:02 2024 WIB.