Up a level |
Article
Fihartini, Yuniarti and Helmi, R. Arief and Hassan, Meydia and Oesman, Yevis Marty (2021) Perceived health risk, online retail ethics, and consumer behavior within online shopping during the COVID-19 pandemic. Innovative Marketing, 17 (3). pp. 17-29. ISSN 1814-2427 (print), 1816-6326 (online)
Fihartini, Yuniarti and Helmi, R. Arief and Hassan, Meydia and Oesman, Yevis Marty (2021) The Mediating Role of Affective Experience to The Effect of Online Retail Ethic on Repurchase Intention: Indonesian Y and Z Generation Perspective. Proceedings of the First International Conference of Economics, Business & Entrepreneurship. ISSN 2593-7650
Karim, Mirwan and Fihartini, Yuniarti (2018) FAKTOR-FAKTOR RELASIONAL, TUGAS, DAN ORGANISASI PADA KINERJA TENAGA PENJUAL DI BANDAR LAMPUNG. Prosiding Penelitian: Seminar Nasional Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Lampung. pp. 291-302. ISSN 978-602-5548-14-7
Fihartini, Yuniarti and Dwi asri siti, ambarwati and Karim, Mirwan (2018) Penyebab Dan Konsekuensi Kepuasan Konsumen: Suatu Perspektif Holistik Pengalaman Belanja Online. Prosiding Penelitian: Seminar Nasional Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Lampung. pp. 204-214. ISSN 978-602-53436-1-2
Fihartini, Yuniarti (2018) MODEL PERSEPSI PERILAKU ETIS ONLINE RETAIL TERHADAP NIAT PEMBELIAN ONLINE DENGAN RISIKO DAN KEPERCAYAAN SEBAGAI PEMEDIASI. Prosiding Seminar Nasional Forum Pendidikan Tinggi Vokasi Indonesia (FPTVI) Tahun 2018: “Membangun Sinergi Penelitian Terapan Dengan Kebutuhan Pembangunan Daerah dan Dunia Industri”.
Fihartini, Yuniarti (2018) MODEL PERSEPSI PERILAKU ETIS ONLINE RETAIL TERHADAP NIAT PEMBELIAN ONLINE DENGAN RISIKO DAN KEPERCAYAAN SEBAGAI PEMEDIASI. Prosiding Seminar Nasional Forum Pendidikan Tinggi Vokasi Indonesia (FPTVI) Tahun 2018: “Membangun Sinergi Penelitian Terapan Dengan Kebutuhan Pembangunan Daerah dan Dunia Industri”.. pp. 385-405. ISSN 978-602-51407-0-9
Fihartini, Yuniarti (2017) PENGARUH FAKTOR EXTERNAL TRIGGER CUES, IMPULSE BUYING TENDENCY, INTERNAL CUES, DAN NORMATIVE EVALUATION TERHADAP ONLINE IMPULSE BUYING DI BANDAR LAMPUNG. Prosiding Penelitian: Seminar Nasional Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Lampung. pp. 386-395. ISSN 978-602-5548-14-7
Aida Sari, Aida Sari and Roslina, Roslina and Jimad, Habibullah and Fihartini, Yuniarti (2017) PENYULUHAN KOMUNIKASI PEMASARAN PRODUK-PRODUK HASIL PERTANIAN DI DESA MULYOSARI KECAMATAN WAY RATAI KABUPATEN PESAWARAN. Prosiding Pengabdian Kepada Masyarakat, Seminar Nasional Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Lampung. pp. 14-20. ISSN 978-602-5548-15-4
Fihartini, Yuniarti and Ramelan, Mudji Rachmat (2017) DIMENSI PERSEPSI RESIKO PADA PERILAKU BELANJA ONLINE KONSUMEN. Prosiding Seminar Nasional & Konferensi Forum Manajemen Indonesia (FMI) Ke-9. p. 161. ISSN 978-602-8557-31-3
Fihartini, Yuniarti (2017) PERSEPSI PERILAKU ETIS ONLINE RETAIL PADA KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN NIAT PEMBELIAN ONLINE. prosiding: Membangun Etika Sosial Politik Menuju Masayarakat yang Berkeadilan. pp. 218-229. ISSN 978-979-95174-9-4
Fihartini, Yuniarti (2015) PENGARUH KUALITAS LAYANAN ELEKTRONIK SIAKAD ONLINE TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA DI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS LAMPUNG. Jurnal Bisnis dan Manajemen, 11 (3). pp. 174-246. ISSN 1411-9366
Fihartini, Yuniarti (2015) PENGARUH PROMOSI DAN ELECTRONIC WORD-OF-MOUTH DI MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI BANDAR LAMPUNG. Jurnal Bisnis dan Manajemen, 11 (1). pp. 1-15. ISSN 1411-9366
Fihartini, Yuniarti (2012) PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH ASURANSI DI BANDAR LAMPUNG. proceeding OJK Harapan Baru Sistem Keuangan Indonesia. pp. 244-250.
Fihartini, Yuniarti and Helmi, R. Arief and Hassan, Meydia and Oesman, Yevis Marty Online retailers’ ethics and its effect on repurchase intention: The mediating role of perceived risk. Cogent Business & Management, 9 (1). pp. 1-21. ISSN 2331-1975
Conference or Workshop Item
Fihartini, Yuniarti and Ramelan, Mudji Rachmat and Karim, Mirwan and Andriani, Lis (2023) The Role of Female Online Shoppers’ Emotional Intelligence on Their Shopping Behavior: A Cognition-Affection-Conation Framework. In: the International Conference of Economics, Business, and Entrepreneur (ICEBE 2022), 2022, Bandar Lampung, Indonesia.
Ramelan, Mudji Rachmat and Fihartini, Yuniarti and Andriani, Lis (2023) Post-purchase Experience During the Covid-19 Pandemic on Consumer Behavior in the New Normal Era. In: the 3rd Universitas Lampung International Conference on Social Sciences (ULICoSS 2022), 6-7 September 2022, Bandar Lampung.
Yuningsih, Yuningsih and Ribhan, Ribhan and Ahadiat, Ayi and Fihartini, Yuniarti (2018) Strategi Peningkatan Nilai Tambah Produk Gula Semut Aren Di Kecamatan Pagelaran Utara Kabupaten Pringsewu. In: Seminar Nasional dan Call For Paper 2018 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Lampung, 15 November 2018, Hotel Horison Bandar Lampung.
Shofa, Faila and Roslina, Roslina and Jimad, Habibullah and Fihartini, Yuniarti (2017) PELATIHAN STRATEGI MEREK, KEMASAN DAN LABELING PRODUK UMKM TAHU DAN TEMPE DI KELURAHAN GUNUNG SULAH KECAMATAN WAYHALIM KOTA BANDAR LAMPUNG. In: Seminar Nasional Pengabdian kepada Masyarakat Universitas Lampung, 4 November 2017, Bandar Lampung.
Shofa, Faila and Roslina, Roslina and Jimad, Habibullah and Fihartini, Yuniarti (2017) PELATIHAN STRATEGI MEREK, KEMASAN DAN LABELING PRODUK UMKM TAHU DAN TEMPE DI KELURAHAN GUNUNG SULAH KECAMATAN WAYHALIM KOTA BANDAR LAMPUNG. In: Seminar Nasional Pengabdian Kepada Masyarakat Universitas Lampung, 4 November 2017, Hotel Emersia, Bandar Lampung.
Book
Fihartini, Yuniarti and Ramelan, Mudji Rachmat Modul Ajar Teori dan Praktek Public Relations. Aura Publishing. ISBN 978-602-5940-32-2
Other
Yuningsih, Yuningsih and Ribhan, Ribhan and Ahadiat, Ayi and Fihartini, Yuniarti (2018) Strategi Peningkatan Nilai Tambah Produk Gula Semut Aren Di Kecamatan Pagelaran Utara Kabupaten Pringsewu. Prosiding Seminar Nasional dan Call For Paper 2018 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Lampung.
Yuningsih, Yuningsih and Ribhan, Ribhan and Ahadiat, Ayi and Fihartini, Yuniarti Strategi Peningkatan Nilai Tambah Produk Gula Semut Aren Di Kecamatan Pagelaran Utara Kabupaten Pringsewu. Prosiding Seminar Nasional dan Call For Paper 2018 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Lampung.