Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Item Type | No Grouping
Number of items: 11.

Ismu Wahyudi, IW and Eko Suyanto, ES and Hervin Maulina, HM (2021) Pengembagan Modul Praktikum Elektronik Interaktif Materi Gerak Lurus sebagai Alternatif Panduan Praktikum Mandiri Siswa Selama Pandemi Covid-19 dengan Memanfaatkan Software Tracker. Unila, LPPM Unila. (Submitted)

Ismu Wahyudi, IW and I Dewa Putu Nyeneng, IDPN and Feriansyah Sesunan, FS and Eko Suyanto, ES (2021) Pelatihan Eksperimen Fisika Menggunakan Smartphone Berbasis Hybrid Learning bagi Guru Fisika SMA/MA Kabupaten Lampung Timur. Unila, LPPM Unila. (Submitted)

Ismu Wahyudi, IW and I Dewa Putu Nyeneng, IDPN and Eko Suyanto, ES and Feriansyah Sesunan, FS (2021) PELATIHAN EKSPERIMEN FISIKA MENGGUNAKAN SMARTPHONE BERBASIS HYBRID LEARNING BAGI GURU FISIKA SMA/MA KABUPATEN LAMPUNG TIMUR. Unila, LPPM Unila. (Submitted)

Ismu Wahyudi, IW and Eko Suyanto, ES and Hervin Maulina, HM (2021) PENGEMBANGAN MODUL PRAKTIKUM ELEKTRONIK INTERAKTIF MATERI GERAK LURUS SEBAGAI ALTERNATIF PANDUAN PRAKTIKUM MANDIRI SISWA SELAMA PANDEMI COVID-19 DENGAN MEMANFAATKAN SOFTWARE TRACKER. Unila, LPPM Unila. (Submitted)

Muhammad Fuad, Muhammad Fuad and Eko Suyanto, ES (2021) Pengembangan modul pembelajaran menulis teks berita berbasis metode karyawisata. AKSARA: Jurnal Bahasa dan Sastra, 22 (1). pp. 54-57. ISSN P-ISSN: 1411-2051 / E-ISSN: 2620-3928

Putri, Kintanisa Dinanti and Eko Suyanto, ES and Nyeneng, I Dewa Putu (2019) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kontekstual dalam Pembelajaran Fisika terhadap Hasil Belajar Siswa pada Materi Energi Terbarukan. Titian Ilmu: Jurnal Ilmiah Multi Sciences,, 11 (3). pp. 87-93. ISSN E-ISSN 2581-1452

Haza Kurnia Dinantika, HKD and Eko Suyanto, ES and Nyeneng, I Dewa Putu (2019) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Project Based Learning Terhadap Kreativitas Siswa Pada Materi Energi Terbarukan. Jurnal Ilmiah Multi Sciences, 11 (2). pp. 73-80. ISSN 2581-1452

Dian Pertiwi, DP and Agus Suyatna, AS and Eko Suyanto, ES (2019) Enhancing Critical Thinking using LCDS-Based Interactive Electronic School Book in Physics. Jurnal Pembelajaran Fisika, 7 (1). pp. 7-16. ISSN 2302-0105

Mursidi, MUR and Agus Suyatna, AS and Eko Suyanto, ES (2018) Pengembangan BSEI Efek Fotolistrik Sebagai Bahan Ajar Mandiri untuk Menumbuhkan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa. Jurnal Pembelajaran Fisika, 6 (2). ISSN 2302-0105

firda dwi fatmala, FDF and ismu wahyudi,, IW and Eko Suyanto, ES and kartini herlina, KH The Effect of GIL Assisted Phyphox in Physics Learning towards Creative Thinking. Jurnal Pembelajaran Fisika. ISSN 2302-0105

Haza Kurnia Dinantika, HKD and Eko Suyanto, ES and I Dewa Putu Nyeneng, IDPN Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Project Based Learning Terhadap Kreativitas Siswa Pada Materi Energi Terbarukan. Jurnal Ilmiah Multi Sciences, 11 (2). pp. 73-80. ISSN 2581-1452

This list was generated on Fri Apr 26 10:51:11 2024 WIB.