Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Item Type | No Grouping
Number of items: 4.

Aida Sari, Aida Sari and Dwi asri siti, ambarwati and Mudji, Ramelan (2020) The mediation relationship of customer satisfaction between service quality and repurchase intention on e-commerce in Indonesia. Jurnal Manajemen dan Pemasaran Jasa, 13 (1). pp. 137-150. ISSN 2442 - 9732

Mudji, Ramelan and Mirwan Karim, Mirwan Karim and Safitri, Dina (2019) Niat Pembelian sebagai Dampak Kepercayaan Konsumen pada Situs Web Perjalanan Online. Prosiding Penelitian-Pembangunan Ekonomi Berkelanjutan, 1 (1). FEB Unila, Bandarlampung, Indonesia. ISBN 978-623-92193-1-4

Faila, Shofa and Aida, Sari and Mudji, Ramelan and Dwi, Ambarwati Marketing Web Based (E-Commerce) Sebagai Strategi Pemasaran Produk Pertanian Di Desa Mulyosari Kecamatan Way Ratai Kabupaten Pesawaran. Prosiding Pengabdian Kepada Masyarakat Pengabdian Kepada MAsyarakat melalui diseminasi hasil penelitian terapan.. ISSN 978-602-53436-0-5

Mudji, Ramelan and Safitri, Dina and Karim, Mirwan NIAT PEMBELIAN SEBAGAI DAMPAK KEPERCAYAAN KONSUMEN PADA SITUS WEB PERJALANAN ONLINE. In: Penyaji didalam Call for PApers dan Seminar Nasional Tahun 2019, PEmbangunan Ekonomi Industri BErkelanjutan dalam Revolusi Industri 4.0, 24 Oktober 2019, 24 Oktober 2019.

This list was generated on Sat Apr 27 08:37:51 2024 WIB.