Up a level |
Aida Sari, Aida Sari and Dwi asri siti, ambarwati and Mudji, Ramelan (2020) The mediation relationship of customer satisfaction between service quality and repurchase intention on e-commerce in Indonesia. Jurnal Manajemen dan Pemasaran Jasa, 13 (1). pp. 137-150. ISSN 2442 - 9732
Mudji, Ramelan and Mirwan Karim, Mirwan Karim and Safitri, Dina (2019) Niat Pembelian sebagai Dampak Kepercayaan Konsumen pada Situs Web Perjalanan Online. Prosiding Penelitian-Pembangunan Ekonomi Berkelanjutan, 1 (1). FEB Unila, Bandarlampung, Indonesia. ISBN 978-623-92193-1-4
Faila, Shofa and Aida, Sari and Mudji, Ramelan and Dwi, Ambarwati Marketing Web Based (E-Commerce) Sebagai Strategi Pemasaran Produk Pertanian Di Desa Mulyosari Kecamatan Way Ratai Kabupaten Pesawaran. Prosiding Pengabdian Kepada Masyarakat Pengabdian Kepada MAsyarakat melalui diseminasi hasil penelitian terapan.. ISSN 978-602-53436-0-5
Mudji, Ramelan and Safitri, Dina and Karim, Mirwan NIAT PEMBELIAN SEBAGAI DAMPAK KEPERCAYAAN KONSUMEN PADA SITUS WEB PERJALANAN ONLINE. In: Penyaji didalam Call for PApers dan Seminar Nasional Tahun 2019, PEmbangunan Ekonomi Industri BErkelanjutan dalam Revolusi Industri 4.0, 24 Oktober 2019, 24 Oktober 2019.