Monica Tiara, Monica and Erlina Rufaidah, ER and yon Rizal, Yon (2020) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Pengalaman Pelanggan, dan Kemudahan Penggunaan Terhadap Kepuasan Pelanggan. Jurnal Edukasi Ekobis.
Text (URL Jurnal)
20544 - Other Download (19kB) |
||
|
Text
Ekobis_Pengaruh Kualitas Pelayanan, Pengalaman Pelanggan, dan Kemudahan Penggunaan Terhadap Kepuasan Pelanggan.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, pengalaman pelanggan, dan kemudahan penggunaan jasa pengiriman J&T terhadap kepuasan pelanggan pada mahasiswa jurusan IPS FKIP Unila Angkatan tahun 2016. Metode yang digunakan adalah deskriptif verifikatif dengan pendekatan ex post facto dan survey menggunakan teknik nonprobability sampling dengan purposive sampling. Responden dalam penelitian ini berjumlah 73. Pengumpulan data dengan kuisioner/angket. Pengujian hipotesis secara parsial Uji t dan secara simultan Uji f. Kesimpulan dari hasil analisis adalah terdapat pengaruh yang positif antara kualitas pelayanan, pengalaman pelanggan, dan persepsi kemudahan penggunaan jasa J&T terhadap kepuasan pelanggan pada mahasiswa IPS FKIP Universitas Lampung. Sedangkan pengaruh yang simultan terhadap kepuasan pelanggan dengan Fhitung = 35,808 dengan signifikansi (sig.) sebesar 0,000.
Item Type: | Other |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Pertanian (FP) > Prodi Agribisnis |
Depositing User: | ERLINA RUF |
Date Deposited: | 18 Aug 2022 00:50 |
Last Modified: | 18 Aug 2022 00:50 |
URI: | http://repository.lppm.unila.ac.id/id/eprint/44115 |
Actions (login required)
View Item |