Kurniasari, Dian (2016) Penyelesaian Permainan Sudoku Berbasis 9x9 Menggunakan Algoritma Eliminasi dan Tracking Gues Kage Bunshin. Prosiding Seminar Nasional Sains MIPA dan Aplikasinya.
|
Text
32. Penyelesaian Permainan Sudoku Berbasis 9x9 Menggunakan Algoritma Eliminasi dan Tracking Gues Kage Bunshin.pdf Download (618kB) | Preview |
Abstract
Hasil Penilaian Sejawat Sebidang atau Peer Review Karya Ilmiah Prosiding dan Makalah yang di Presentasikan
Item Type: | Other |
---|---|
Subjects: | A General Works > AC Collections. Series. Collected works |
Divisions: | Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) > Prodi Matematika |
Depositing User: | DIAN KURNIASARI |
Date Deposited: | 15 Apr 2020 04:42 |
Last Modified: | 15 Apr 2020 04:42 |
URI: | http://repository.lppm.unila.ac.id/id/eprint/19203 |
Actions (login required)
View Item |