Up a level |
Fihartini, Yuni and Ramelan, Mudji Rahmat (2017) DIMENSI PERSEPSI RESIKO PADA PERILAKU BELANJA ONLINE KONSUMEN. In: Seminar Nasional dan Konferensi Forum Manajemen Indonesia (FMI) Ke-9, Semarang, Jawa Tengah, Indonesia.
Fihartini, Yuni and Prasetyo, Kabul (2017) PENGARUH DIMENSI KUALITAS LAYANAN SISTEM PELACAKAN ON-LINE (WEB TRACE AND TRACKING)TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN. Jurnal Bisnis dan Manajemen, 13 (3). pp. 185-276. ISSN 1411-9366
Pandjaitan, Dorothy Rouly H. and Fihartini, Yuni (2016) PENGANTAR BISNIS. Penerbit Aura. ISBN 9786026238986
Fihartini, Yuni and Ramelan, Mudji Rachmat Prosiding Penelitian SEminar NAsional Forum Manajemen Indonesia (FMI) ke-9, PEnguatan Daya Saing Melalui Inovasi, Manajemen PEngetahuan dan Jejaring, Semarang 8 - 10 November 2017. Proseding Seminar Forum Manajemen Indonesia Ke-9. ISSN 978-602-8557-31-3