Sugiono, Arif (2015) Transformasi Organisasi : Agenda Pelaku Industri Kreatif dalam Menghadapai Hybrid Consumer (Sebuah Kajian terhadap Industri Kreatif di Indonesia). Jurnal Transaksi, 7 (1). pp. 9-22. ISSN 1978-9416

[img]
Preview
Text
Jurnal Transaksi.pdf

Download (4MB) | Preview

Abstract

Industri kreatif di beberapa negara, telah menjelma menjadi kekuatan utama dalam memperkokoh perekonomian. Indonesia masih berupaya untuk menjadikan Industri kreatif sebagai ‘gelombang baru’ dalam perekonomian nasional. Ditengah upaya tersebut, masing-masing bidang pelaku industri kreatif menghadapi berbagai tantangan yang khas sesuai karakteristik bisnisnya. Diantara tantangan yang khas tersebut, ada tantangan umum yang dihadapi hampir semua pelaku industri kreatif tersebut, yakni hadirnya hybrid consumer, di tengah persaingan yang semakin hyper competitive. Agar mampu memenuhi kebutuhan dan keinginan hybrid consumer tersebut, dibutuhkan sebuah transformasi organisasi.

Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) > Prodi Administrasi Bisnis
Depositing User: Dr Arif Sugiono
Date Deposited: 30 Jul 2018 08:17
Last Modified: 28 May 2019 02:23
URI: http://repository.lppm.unila.ac.id/id/eprint/8688

Actions (login required)

View Item View Item