Loliyana, Loliyana (2013) PENINGKATAN PEMAHAMAN KONSEP IBADAH GHAIRU MAGHDAH DENGAN MENERAPKAN MODEL EXPERENTIAL LEARNING. Jurnal Pendidikan Progresif, 3 (2). pp. 157-166. ISSN 2087-9849
|
Text
1. Cover.pdf Download (246kB) | Preview |
|
|
Text
GABUNGAN DAFTAR ISI DAN PENYUNTING JPP.pdf Download (178kB) | Preview |
|
|
Text
ISI LENGKAP.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Tujuan penelitian ini untuk menganalisis (1) desain perencanaan pembelajaran, (2) proses pembelajaran (3) sistem evaluasi dan (4) peningkatan pemahaman konsep ibadah ghairu maghdah dengan menerapkan model Experential Learning
| Item Type: | Article |
|---|---|
| Subjects: | L Education > L Education (General) |
| Divisions: | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) > Prodi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) |
| Depositing User: | LPPM . Unila |
| Date Deposited: | 06 Oct 2016 06:57 |
| Last Modified: | 06 Oct 2016 06:57 |
| URI: | http://repository.lppm.unila.ac.id/id/eprint/721 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
