Bangsawan, Satria and Sanyoto, Yahnu Wiguno (2017) MANAJEMEN PEMASARAN DAN REVITALISASI PEMBERDAYAAN PASAR TRADISIONAL. AURA ( CV. Anugrah Utama Raharja ) Anggota IKAPI No.003/LPU/2013. ISBN 978-602-6739-81-0

[img]
Preview
Text
manajemen pemasaran dan revitalisasi.pdf

Download (6MB) | Preview

Abstract

Dalam menghadapi persaingan yang semakin ketat pedagang pasar tradisional tidak dapat hanya mengandalkan momentum bisnis melainkan keuletan mengantisipasi perubahan lingkungan bisnis yang sangat cepat. Strategi berorientasi pelanggan merupakan kiat stratejik bagi pedagang pasar tradisional dalam menghadapi peluang pasar dan persaingan yang semakin ketat. Berdasarkan isu dan permasalahan yang dihadapi pasar tradisional, maka buku ini dapat menjadi referensi bagi peneliti, pemerintah dan pelaku/pedagang pasar tradisional dalam hal (1) Upaya/kebijakan yang harus dilakukan oleh pemerintah agar pasar tradisional dapat bertahan dan berkembang diera persaingan global (2) Strategi yang dapat dilakukan oleh pedagang dalam mempertahankan loyalitas pelanggan pasar tradisional.

Item Type: Book
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Depositing User: Prof Satria Bangsawan
Date Deposited: 25 Apr 2018 02:22
Last Modified: 25 Apr 2018 02:22
URI: http://repository.lppm.unila.ac.id/id/eprint/6739

Actions (login required)

View Item View Item