Daryanti, Fitri (2017) Konsistensi Model Pembelajaran Cooperatif Learning Guru Seni Budaya di Kota Bandar Lampung. Proseding seminar nasional pendidikan, Penguatan Kompetensi Guru Pendidikan Seni, Manado 2017.. pp. 179-187. ISSN 978-602-73437-4-0
|
Text
Fitri daryanti_PROSIDING_AP2SENI_Menado_2017.pdf Download (3MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan mengkaji konsistensi model pembelajaran cooperatif learning guru di sekolah. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kualitatif, sumber data dalam penelitian ini adalah siswa dan guru seni budaya SMP di kota Bandar Lampung. Hasil penelitian menunjukan bahwa persentasi konsistensi model pembelajaran rata-rata 2,85%, konsistensi kadang-kadang 30%, tidak konsisten 66,9%. Data hasul penelitian berdampak pada eksistensi guru seni budaya pada konteks pemahaman kompetensi pedagogik dan konpetensi profesional. dengan demikian, kesesuaian model pembelajaran yang dilaksanakan guru dengan apa yang direncanakan sangat dibutuhkan dalam pembelajaran.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Depositing User: | FITRI DARY |
Date Deposited: | 31 May 2023 01:28 |
Last Modified: | 31 May 2023 01:28 |
URI: | http://repository.lppm.unila.ac.id/id/eprint/52077 |
Actions (login required)
View Item |