Afdy Rasyid, Ikhprastyo and Erlina Rufaidah, ER and Tedi, Rusman (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN. Jurnal Edukasi Ekobis, 6 (3). pp. 1-13. ISSN 2302-1373
|
Text
15219-34083-1-PB.pdf Download (275kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh antara kualitas pelayanan, kualitas produk dan promosi terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan di Mister Geprek Bandar Lampung. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu deskriftif verifikatif dengan pendekatan ex post facto dan survey. Data penelitian ini diperoleh dari populasi yang berjumlah 500 pelanggan dan sampel berjumlah 83 pelanggan. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik accidental sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner dan pengujian hipotesis dalam penelitian ini dianalisis dengan menggunakan analisis jalur (path analysis). Hasil penelitian menunjukkan bahwa ada pengaruh antara kualitas pelayanan, kualitas produk dan promosi terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan di Mister Geprek Bandar Lampung tahun 2017/2018.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Pertanian (FP) > Prodi Agribisnis |
Depositing User: | ERLINA RUF |
Date Deposited: | 22 Jul 2022 08:58 |
Last Modified: | 22 Jul 2022 08:58 |
URI: | http://repository.lppm.unila.ac.id/id/eprint/43587 |
Actions (login required)
View Item |