Mutiasari Nur Wulan, Mutiasari N.W and Tedi Rusman, Tedi R and Gustika Nurmalia, Gustika N (2021) PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN FASHION MEREK EXECUTIVE DI BANDAR LAMPUNG. Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Loyalitas Konsumen Fashion Merek Executive Di Bandar Lampung, 2 (02). pp. 163-176. ISSN ISSN-P-2715-825X
Text
index Download (68kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh ekuitas merek terhadap loyalitas konsumen fashion merek executive di Bandar Lampung. Penelitian ini dilakukan pada konsumen fashion merek executive di Bnadar Lampung, dengan menggunakan metode deskriptif verifikatif dengan pendekatan ex post facto dan survey. Artinya, pendekatan dilakukan dengan mengumpulkan data penelitian dengan cara mengambil data secara lansgung di tempat penelitian yang menggambarkan kondisi lapangan sebelum dilaksanakannya penelitian lebih lanjut. Penelitian memperoleh hasil bahwa ekuitas merek berpengaruh signifikan terhadap loyaliatas konsumen fashion merek executive di Bandar Lampung. Hasil ini ditunjukkan oleh hasil uji t pada tingkat kepercayaan α = 0.05 derajat bebas 98 dimana t hitung = 10,3222 > t tabel yaitu 1.9845 atau dengan nilai probilitas 0,000 < 0,05. Dengan demikian maka hipotesis dalam penelitian ini yaitu ekuitas merek berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen fashion merek executive di Bandar Lampung dapat diterima.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email mutiasarinurwulan88@gmail.com |
Date Deposited: | 24 Jan 2022 01:14 |
Last Modified: | 24 Jan 2022 01:14 |
URI: | http://repository.lppm.unila.ac.id/id/eprint/38188 |
Actions (login required)
View Item |