MULYANTO WIDODO, MULYANTO W (2016) INVESTIGASI KELOMPOK Prototipe Pembelajaran Menulis Akademik. In: INVESTIGASI KELOMPOK PROTOTIPE PEMBELAJARAN MENULIS AKADEMIK. Media Akademi, Yogyakarta, pp. 1-114. ISBN 978-602-6435-23-1
Full text not available from this repository.Abstract
Buku ini memuat prinsip yang perlu dipegang dosen/pengampu dalam pembelajaran menulis mellaui model investigasi kelompok antara lain (1) mahasiswa akan belajar lebih bermakna jika ia diberi kesempatan untuk bekerja, mencari, menemukan, dan menkonstruksi, pengetahuan, dan pengalamannya; (2) keragaman pengalaman belajar mahasiswa dibangun melaui pembentukan kelompok belajar yang saling bergantung; (3) materi disesuaikan dengan faktor mahasiswa termasuk mental mahasiswa.
| Item Type: | Book Section |
|---|---|
| Subjects: | P Language and Literature > PN Literature (General) |
| Divisions: | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) > Prodi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia dan Daerah |
| Depositing User: | MULYANTO W |
| Date Deposited: | 20 Jul 2017 08:58 |
| Last Modified: | 20 Jul 2017 08:58 |
| URI: | http://repository.lppm.unila.ac.id/id/eprint/3064 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
