MS, MAHRINASARI (2019) EDITOR BUKU JUDUL " Penerapan Marketing Mix dan STP Sebagai Strategi Pengembangan Pasar Tradisional Dalam Perspektif Pasar Modern". Pusaka Media Bandar Lampung, Bandarlampung.
|
Text
GABUNGAN LEMBAR REVIEW BUKU EDITOR PENERAPAN MARKETING MIX BY MAHRINASARI.pdf Download (389kB) | Preview |
Abstract
MARKETING MIX menjadi sangat penting untuk meningaktkan pangsa pasar perusahaan, sebagai aktivitas pemasaran atau sebagai eksekusi strategi Segmetnasi, Targetting dan Positioning (STP) produk perusahaan. Desain aktivitas marketing mix harus terpadu dengan strategi STP yang menjadi fokus perusahaan pemasar di pasar Tradisional yang berstrategi dengan strategi adaptasi pada persaingan pasar moderen. Oleh karena itu, buku ini menguraikan peran marketing mix sebagai eksekusi strategi STP dalam persaingan pasar tradisional yang mendorong bermunculnya perilaku pasar tradsional mengaadpatsi paa perilaku pasar moderen. Keyword: PAsar Tradisional, PAsar Moderen, Marketing Mix,dan Strategi STP
Item Type: | Other |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Mahrinasari MS |
Date Deposited: | 29 Jun 2020 11:02 |
Last Modified: | 29 Jun 2020 11:02 |
URI: | http://repository.lppm.unila.ac.id/id/eprint/22842 |
Actions (login required)
View Item |