Kustiani, Ika and Despa, Dikpride (2019) Persepsi Peserta Program PS PPI Unila Mengenai Aplikasi Pembelajaran Daring. Buletin Profesi Insinyur, 2 (3). pp. 27-29. ISSN 2654-5926

[img]
Preview
Text
Buletin Profesi Insinyur 72-344-1-PB.pdf - Published Version

Download (983kB) | Preview
Official URL: http://u.lipi.go.id/1539922370

Abstract

Program Studi Program Pendidikan Insinyur Universitas Lampung (PS PPI Unila) saat ini hanya menawarkan program Rekognisi Pembelajaran Lampau (RPL). Peserta Program RPL merupakan profesional yang masih aktif berkarir. Untuk peserta program sepert ini pembelajaran daring menawarkan kemudahan dan fleksibilitas serta efisiensi. Studi ini menyajikan persepsi peserta program PS PPI Unila terhadap wacana pengembangan sistem pembelajaran daring PS PPI Unila. Metode pengabilan data dilakukan melalui kuisioner dan analisis data dilakukan dengan bantuan program Statistical Program for Social Sciences (SPSS). Hasil analisis menunjukkan dukungan dan persepsi yang positif terhadap wacana pengembangan pembelajaran daring untuk PS PPI Unila.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Pembelajaran daring, Statistical program for social science, Virtual class
Subjects: T Technology > TA Engineering (General). Civil engineering (General)
Divisions: Fakultas Teknik (FT) > Prodi Teknik Sipil
Depositing User: IKA KUSTIA
Date Deposited: 14 Nov 2019 09:51
Last Modified: 14 Nov 2019 09:51
URI: http://repository.lppm.unila.ac.id/id/eprint/15889

Actions (login required)

View Item View Item