Sugiono, Arif (2005) Faktor yang Mmempengaruhi Pemilih dalam PilkadaLangsung : Perspektif Political Marketing. Manajemen Usahawan Indonesia, XXXIV (05). pp. 3-8. ISSN 0302-9859
|
Text
Pemilih dalam Pilkada -Pers Political Marketing.pdf Download (11MB) | Preview |
Abstract
Membahas Perilaku pemilih dari perspektif Political Marketing. Kajian menjadi relevan, ketika institusionalisasi suara dalam iklim demokrasi, semakin demokratis.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) > Prodi Administrasi Bisnis |
Depositing User: | Dr Arif Sugiono |
Date Deposited: | 09 Sep 2019 04:08 |
Last Modified: | 09 Sep 2019 04:08 |
URI: | http://repository.lppm.unila.ac.id/id/eprint/14064 |
Actions (login required)
View Item |