Sugiono, Arif (2015) Transformasi Organisasi : Agenda Pelaku Industri Kreatif dalam Menghadapai Hybrid Consumer (Sebuah Kajian terhadap Industri Kreatif di Indonesia). Jurnal Transaksi, 7 (1). pp. 9-22. ISSN 1978-9416
|
Text
Jurnal Transaksi.pdf Download (4MB) | Preview |
Abstract
Industri kreatif di beberapa negara, telah menjelma menjadi kekuatan utama dalam memperkokoh perekonomian. Indonesia masih berupaya untuk menjadikan Industri kreatif sebagai ‘gelombang baru’ dalam perekonomian nasional. Ditengah upaya tersebut, masing-masing bidang pelaku industri kreatif menghadapi berbagai tantangan yang khas sesuai karakteristik bisnisnya. Diantara tantangan yang khas tersebut, ada tantangan umum yang dihadapi hampir semua pelaku industri kreatif tersebut, yakni hadirnya hybrid consumer, di tengah persaingan yang semakin hyper competitive. Agar mampu memenuhi kebutuhan dan keinginan hybrid consumer tersebut, dibutuhkan sebuah transformasi organisasi.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) > Prodi Administrasi Bisnis |
Depositing User: | Dr Arif Sugiono |
Date Deposited: | 30 Jul 2018 08:17 |
Last Modified: | 28 May 2019 02:23 |
URI: | http://repository.lppm.unila.ac.id/id/eprint/8688 |
Actions (login required)
View Item |