Loliyana, Loliyana (2013) PENINGKATAN PEMAHAMAN KONSEP IBADAH GHAIRU MAGHDAH DENGAN MENERAPKAN MODEL EXPERENTIAL LEARNING. Jurnal Pendidikan Progresif, 3 (2). pp. 157-166. ISSN 2087-9849

[img]
Preview
Text
1. Cover.pdf

Download (246kB) | Preview
[img]
Preview
Text
GABUNGAN DAFTAR ISI DAN PENYUNTING JPP.pdf

Download (178kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ISI LENGKAP.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk menganalisis (1) desain perencanaan pembelajaran, (2) proses pembelajaran (3) sistem evaluasi dan (4) peningkatan pemahaman konsep ibadah ghairu maghdah dengan menerapkan model Experential Learning

Item Type: Article
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) > Prodi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD)
Depositing User: LPPM . Unila
Date Deposited: 06 Oct 2016 06:57
Last Modified: 06 Oct 2016 06:57
URI: http://repository.lppm.unila.ac.id/id/eprint/721

Actions (login required)

View Item View Item