Loliyana, Loliyana (2013) PENINGKATAN PEMAHAMAN KONSEP IBADAH GHAIRU MAGHDAH DENGAN MENERAPKAN MODEL EXPERENTIAL LEARNING. Jurnal Pendidikan Progresif, 3 (2). pp. 157-166. ISSN 2087-9849
| 
 | Text 1. Cover.pdf Download (246kB) | Preview | |
| 
 | Text GABUNGAN DAFTAR ISI DAN PENYUNTING JPP.pdf Download (178kB) | Preview | |
| 
 | Text ISI LENGKAP.pdf Download (1MB) | Preview | 
Abstract
Tujuan penelitian ini untuk menganalisis (1) desain perencanaan pembelajaran, (2) proses pembelajaran (3) sistem evaluasi dan (4) peningkatan pemahaman konsep ibadah ghairu maghdah dengan menerapkan model Experential Learning
| Item Type: | Article | 
|---|---|
| Subjects: | L Education > L Education (General) | 
| Divisions: | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) > Prodi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) | 
| Depositing User: | LPPM . Unila | 
| Date Deposited: | 06 Oct 2016 06:57 | 
| Last Modified: | 06 Oct 2016 06:57 | 
| URI: | http://repository.lppm.unila.ac.id/id/eprint/721 | 
Actions (login required)
|  | View Item |