Loliyana, Loliyana (2013) PENINGKATAN PEMAHAMAN KONSEP IBADAH GHAIRU MAGHDAH DENGAN MENERAPKAN MODEL EXPERENTIAL LEARNING. Jurnal Pendidikan Progresif, 3 (2). pp. 157-166. ISSN 2087-9849
|
Text
1. Cover.pdf Download (246kB) | Preview |
|
|
Text
GABUNGAN DAFTAR ISI DAN PENYUNTING JPP.pdf Download (178kB) | Preview |
|
|
Text
ISI LENGKAP.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Tujuan penelitian ini untuk menganalisis (1) desain perencanaan pembelajaran, (2) proses pembelajaran (3) sistem evaluasi dan (4) peningkatan pemahaman konsep ibadah ghairu maghdah dengan menerapkan model Experential Learning
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) > Prodi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) |
Depositing User: | LPPM . Unila |
Date Deposited: | 06 Oct 2016 06:57 |
Last Modified: | 06 Oct 2016 06:57 |
URI: | http://repository.lppm.unila.ac.id/id/eprint/721 |
Actions (login required)
View Item |