Afdy Rasyid Ikhprastyo, Afdy and Erlina Rufaidah, ER and Tedi Rusman, Tedi R (2018) Pengaruh Komitmen Organisasi, Job Stress, Semangat Kerja dan Kepuasan Kerja Terhadap Kinerja Pegawai. Jurnal Edukasi Ekobis.

[img] Text (URL Jurnal)
15219 - Other

Download (18kB)
[img]
Preview
Text
Ekobis_Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Promosi, Terhadap Loyalitas Pelayanan Melalui Kepuasan Pelanggan.pdf

Download (1MB) | Preview
Official URL: http://jurnal.fkip.unila.ac.id/index.php/JEE/artic...

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh antara kualitas pelayanan, kualitas produk dan promosi terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan di Mister Geprek Bandar Lampung. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu deskriftif verifikatif dengan pendekatan ex post facto dan survey. Data penelitian ini diperoleh dari populasi yang berjumlah 500 pelanggan dan sampel berjumlah 83 pelanggan. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik accidental sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner dan pengujian hipotesis dalam penelitian ini dianalisis dengan menggunakan analisis jalur (path analysis). Hasil penelitian menunjukkan bahwa ada pengaruh antara kualitas pelayanan, kualitas produk dan promosi terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan di Mister Geprek Bandar Lampung tahun 2017/2018.

Item Type: Other
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Pertanian (FP) > Prodi Agribisnis
Depositing User: ERLINA RUF
Date Deposited: 18 Aug 2022 00:50
Last Modified: 18 Aug 2022 00:50
URI: http://repository.lppm.unila.ac.id/id/eprint/44114

Actions (login required)

View Item View Item