Rizqi Fadhiel Pamula Yoga, Rizqi and Erlina Rufaidah, ER and Tedi Rusman, Tedi R (2019) Pengaruh Budaya Organisasi, Komunikasi, Motivasi dan Knowledge Sharing Terhadap Kinerja Pegawai Otoritas Jasa Keuangan Lampung. Jurnal Edukasi Ekobis.

[img] Text (URL Jurnal)
19644 - Other

Download (21kB)
[img]
Preview
Text
Ekobis_Pengaruh Budaya Organisasi, Komunikasi, Motivasi, dan Knowledge Sharing Terhadap Kinerja Pegawai Otoritas Jasa.pdf

Download (1MB) | Preview
Official URL: http://jurnal.fkip.unila.ac.id/index.php/JEE/artic...

Abstract

Penilitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh budaya organisasi, komunikasi, motivasi, dan knowledge sharing terhadap kinerja pegawai Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Lampung. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif verifikatif dengan pendekatan ex post facto and survey. Populasi dalam penelitian ini berjumlah 52 responden. Sampel yang diperoleh berjumlah 34 responden. Pengumpulan data menggunakan angket/ kuisioner. Pengujian hipotesis secara parsial uji T dan secara simultan uji F. Berdasarkan analisis data menunjukan kinerja pegawai Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Lampung dipengaruhi budaya organisasi, komunikasi, motivasi, dan knowledge sharing sebesar 93,3%.

Item Type: Other
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Pertanian (FP) > Prodi Agribisnis
Depositing User: ERLINA RUF
Date Deposited: 16 Aug 2022 09:24
Last Modified: 16 Aug 2022 09:24
URI: http://repository.lppm.unila.ac.id/id/eprint/44107

Actions (login required)

View Item View Item