Afdy Rasyid, Ikhprastyo and Erlina Rufaidah, ER and Tedi, Rusman (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN. Jurnal Edukasi Ekobis, 6 (3). pp. 1-13. ISSN 2302-1373

[img]
Preview
Text
15219-34083-1-PB.pdf

Download (275kB) | Preview
Official URL: http://jurnal.fkip.unila.ac.id/index.php/JEE/artic...

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh antara kualitas pelayanan, kualitas produk dan promosi terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan di Mister Geprek Bandar Lampung. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu deskriftif verifikatif dengan pendekatan ex post facto dan survey. Data penelitian ini diperoleh dari populasi yang berjumlah 500 pelanggan dan sampel berjumlah 83 pelanggan. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik accidental sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner dan pengujian hipotesis dalam penelitian ini dianalisis dengan menggunakan analisis jalur (path analysis). Hasil penelitian menunjukkan bahwa ada pengaruh antara kualitas pelayanan, kualitas produk dan promosi terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan di Mister Geprek Bandar Lampung tahun 2017/2018.

Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Pertanian (FP) > Prodi Agribisnis
Depositing User: ERLINA RUF
Date Deposited: 22 Jul 2022 08:58
Last Modified: 22 Jul 2022 08:58
URI: http://repository.lppm.unila.ac.id/id/eprint/43587

Actions (login required)

View Item View Item