Susilo, Eko and Aida Sari, Aida Sari and Ramelan, Mudji Rachmat
(2020)
LOYALITAS PENGARUH KUALITAS LAYANAN ELEKTRONIK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN ONLINE DIMEDIASI KEPUASAN PELANGGANONLINEPENGGUNA LAYANAN APLIKASI GRAB DI BANDAR LAMPUNG.
Jurnal Bisnis dan Manajemen, 16 (1).
ISSN 1411-9366
Abstract
Jasa E-commerce di Indonesia terus berkembang pesat. Dengan banyak bermunculan perusahaanperusahaan yang menyediakan layanan jasa berbasis online. Menghadapi persaingan yang semakin ketat diatara penyedia jasa online, perusahaan dituntut untuk mengambil kebijakan-kebijakan yang strategis berhubungan dengan pelayanan guna menghadapi persaingan yang semakin besar dan kompetitif. Populasi Penelitian ini adalah pengguna aplikasi Grab dalam usia 16 tahun sampai 35 tahun keatas. Jumlah sampel sebanyak 100 responden, dengan teknik purposive sampling. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel mediasi (Kepuasan Pelanggan Online) berpengaruh lebih besar dalam memediasi variabel independen (Kulaitas Layanan Elektronik) terhadap variabel dependen (Loyalitas Pelanggan Online)
Kata Kunci : e-commers, Grab, Kualitas Layanan elektronik, Kepuasan Pelanggan Online dan loyalitas Pelanggan Online.
Available Versions of this Item
-
LOYALITAS PENGARUH KUALITAS LAYANAN ELEKTRONIK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN ONLINE DIMEDIASI KEPUASAN PELANGGANONLINEPENGGUNA LAYANAN APLIKASI GRAB DI BANDAR LAMPUNG. (deposited 24 May 2020 08:10)
[Currently Displayed]
Actions (login required)
|
View Item |