Susilo, Eko and Aida Sari, Aida Sari and Ramelan, Mudji Rachmat (2020) LOYALITAS PENGARUH KUALITAS LAYANAN ELEKTRONIK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN ONLINE DIMEDIASI KEPUASAN PELANGGANONLINEPENGGUNA LAYANAN APLIKASI GRAB DI BANDAR LAMPUNG. Jurnal Bisnis dan Manajemen, 16 (1). ISSN 1411-9366

This is the latest version of this item.

[img] Text
JBM_Volume_16_No._1_Januari_2020.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
Official URL: http://manajemen.feb.unila.ac.id/publikasi/jurnal/

Abstract

Jasa E-commerce di Indonesia terus berkembang pesat. Dengan banyak bermunculan perusahaanperusahaan yang menyediakan layanan jasa berbasis online. Menghadapi persaingan yang semakin ketat diatara penyedia jasa online, perusahaan dituntut untuk mengambil kebijakan-kebijakan yang strategis berhubungan dengan pelayanan guna menghadapi persaingan yang semakin besar dan kompetitif. Populasi Penelitian ini adalah pengguna aplikasi Grab dalam usia 16 tahun sampai 35 tahun keatas. Jumlah sampel sebanyak 100 responden, dengan teknik purposive sampling. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel mediasi (Kepuasan Pelanggan Online) berpengaruh lebih besar dalam memediasi variabel independen (Kulaitas Layanan Elektronik) terhadap variabel dependen (Loyalitas Pelanggan Online) Kata Kunci : e-commers, Grab, Kualitas Layanan elektronik, Kepuasan Pelanggan Online dan loyalitas Pelanggan Online.

Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Prodi Manajemen
Depositing User: Mudji Rachmat Ramelan
Date Deposited: 26 May 2020 01:55
Last Modified: 26 May 2020 01:55
URI: http://repository.lppm.unila.ac.id/id/eprint/20488

Available Versions of this Item

Actions (login required)

View Item View Item