Gunawibawa, Eka Yuda and Oktiani, Hestin and Prakoso, Gita Hilmi ANALISIS KONTEN INFORMASI E-GOVERNMENT PADA SITUS WEB PEMERINTAH KABUPATEN PESAWARAN. Prosiding Seminar Nasional FISIP Unila ke-3. (Submitted)

[img] Text
ANALISIS KONTEN INFORMASI E-GOVERNMENT PADA SITUS WEB PEMERINTAH KABUPATEN PESAWARAN.docx

Download (1MB)

Abstract

Sebagai badan publik pemerintah kabupaten Pesawaran memilik tanggung jawab atas pengelolaan informasi publik. Agar informasi yang dikelola oleh pemerintah kabupaten Pesawaran dapat diterima oleh publik. Upaya yang dilakukan pemerintah kabupaten Pesawaran yaitu dengan menggunakan situs web. Dengan menggunakan situs web digunakan untuk mewujudkan tata kelola pemerintahan berbasis teknologi (e-government). Demi mewujudkan tata kelola berbasis e-government yang maksimal maka pemerintah kabupaten Pesawaran harus merujuk pada peraturan terkait. Penelitian ini merupakan membandingkan konten informasi yang telah sajikan oleh pemerintah kabupaten Pesawaran melalui situs web dengan peraturan terkait. Metode penelitian ini menggunakan metode deksriptif dengan mengukur konten informasi menggunakan skala penilaian dan tingkat korelasi.

Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Z Bibliography. Library Science. Information Resources > ZA Information resources > ZA4050 Electronic information resources
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) > Prodi Komunikasi
Depositing User: M.Med.Kom Eka Yuda Gunawibawa
Date Deposited: 19 Nov 2019 05:16
Last Modified: 19 Nov 2019 05:16
URI: http://repository.lppm.unila.ac.id/id/eprint/17066

Actions (login required)

View Item View Item