Wangi, Anindhyta Sekar and Pandjaitan, Dorothy Rouly H. and Ramelan, Mudji Rachmat Seminar Nasional FISIP Universitas Lampung ke-3 Agenda Baru Pembangunan Indonesia BErbasis Local Knowledge 8 Agustus 2019. In: Seminar Nasional FISIP Universitas Lampung ke-3 Agenda Baru Pembangunan Indonesia BErbasis Local Knowledge.

[img] Text
7.a.SEMINARPENELITIAN SEFILA.pdf

Download (4MB)
[img] Text
7.b.SERTIFIKAT SEMINARPENELITIAN SEFILA.pdf

Download (1MB)

Abstract

Abstrak: Pengaruh Kualitas Layanan Website Terhadap Niat Pembelian Kembali Yang Dimediasi Oleh Kepuasan Konsumen. Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan website terhadap niat pembelian kembali yang dimediasi oleh kepuasan konsumen Lazada.co.id. Jenis penelitian adalah kausalitas pendekatan kuantitatif. Populasi penelitian adalah konsumen Lazada.co.id yang sudah menggunakan website Lazada.co.id minimal 2 kali.. Teknik pengumpulan data dengan kuesioner sebanyak 100 responden. Pengujian validitas menggunakan faktor analisis dan uji reliabilitas menggunakan Cronbach’s Alpa. Teknik analisis data menggunakan analisis jalur dengan program SPSS. Hasil penelitian variabel kualitas layanan website berpengaruh signifikan terhadap niat pembelian kembali secara tidak langsung melalui kepuasan konsumen Lazada.co.id sebesar 29,3% sedangkan sisanya 70,7% dipengaruhi oleh variabel lain

Item Type: Conference or Workshop Item (Paper)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Prodi Manajemen
Depositing User: Mudji Rachmat Ramelan
Date Deposited: 14 Nov 2019 11:02
Last Modified: 14 Nov 2019 11:02
URI: http://repository.lppm.unila.ac.id/id/eprint/16046

Actions (login required)

View Item View Item