Puspawati, Ani Agus and Prihantika, Ita (2019) ANALISIS SIKAP DAN KOMITMEN STAKEHOLDER DALAM IMPLEMENTASI PROGRAM BINA KELUARGA TKI DENGAN SOFT SYSTEM METHODOLOGY. In: Seminar Nasional FISIP UNILA ke-3 "Agenda Baru Pembangunan Indonesia Berbasis Local Knowledge", 08 Agustus 2019, Bukti Randu Hotel and Resort, Bandarlampung. (Submitted)

[img] Text
03 ANALISIS SIKAP DAN KOMITMEN STAKEHOLDER DALAM IMPLEMENTASI PROGRAM BINA KELUARGA TKI DENGAN SOFT SYSTEM METHODOLOGY.rtf

Download (2MB)

Abstract

Program Bina Keluarga Tenaga Kerja Indonesia (TKI) bertujuan mewujudkan ketahanan dan kesejahteraan keluarga. Kabupaten Malang merupakan daerah yang mengirimkan TKI tertinggi di Jawa Timur sehingga penelitian ini sangat penting dilakukan karena permasalahan keluarga TKI sangat komplek. Pelaksanaan program ini di Desa Tlogosari, Kecamatan Donomulyo Kabupaten Malang hanya berhenti pada tahap persiapan. Jenis penelitian ini adalah kualitatif dengan menggunakan pendekatan soft system methodology. Temuan dalam penelitian ini adalah stakeholder belum menunjukkan komitmen untuk mewujudkan keberhasilan program. Hasil akhir dalam penelitian ini adalah membangun konseptual model sehingga terwujud sikap dan komitmen stakeholder.

Item Type: Conference or Workshop Item (Speech)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) > Prodi Administrasi Negara
Depositing User: ITA ITA PRIHANTIKA
Date Deposited: 14 Nov 2019 09:21
Last Modified: 14 Nov 2019 09:21
URI: http://repository.lppm.unila.ac.id/id/eprint/15961

Actions (login required)

View Item View Item