![]() | Up a level |
F
Fathimah, Ismah (2024) ANALISIS IMPLEMENTASI ASESMEN KINERJA DALAM PEMBELAJARAN BIOLOGI UNTUK LITERASI KESEHATAN SISWA. Biochephy: Journal of Science Education, 4 (2). pp. 1019-1024. ISSN P-ISSN: 2798-1126, E-ISSN: 2798-0472
S
Sari, Dian Ratna (2024) INOVASI PEMBELAJARAN BERBASIS AI DAN IoT: STRATEGI PEMBELAJARAN BIOLOGI PADA SOCIETY 5.0. Biochephy: Journal of Science Education, 4 (2). pp. 610-618. ISSN P-ISSN: 2798-1126, E-ISSN: 2798-0472
W
Wiono, Wisnu (2024) EFEKTIVITAS ATLAS ELEKTRONIK BERMUATAN KEANEKARAGAMAN TUMBUHAN TNBBS DALAM PEMBELAJARAN BIOLOGI BERDIFERENSIASI. Bioedukasi, 15 (1). pp. 29-38. ISSN 2442-9805
Wiono, Wisnu (2024) The students creative thinking on environmental pollution material using video-assisted problem based learning model. BIO-INOVED: JURNAL BIOLOGI-INOVASI PENDIDIKAN, 6 (2). pp. 56-62. ISSN 2684-9062