Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | N
Number of items: 5.

A

Aryanti, Nina Yudha (2012) Pengaruh Komunikasi dalam Keluarga dan Kelompok Pergaulan terhadap Literasi Informasi, Media dan Teknologi pada Remaja di Bandar Lampung. Prosiding Hasil Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat.

Aryanti, Nina Yudha (2012) Pola Transfer Budaya Transmigran dalam Pembentukan Identitas Etnik Remaja di Provinsi Lampung. Prosiding HAsil Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat.

Aryanti, Nina Yudha (2012) Pola Transfer Budaya Transmigran dalam Pembentukan Identitas Etnik Remaja di Provinsi Lampung. Prosiding HAsil Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat. In: Seminar Hasil Penelitian & Pengabdian Kepada Masyarakat UNILA, 2012, Bandar Lampung.

N

nurhaida, Ida and Sulistyarini, Dhanik and Setiawan, Agus and Bakri, Samsul (2012) Buku Komik Fabel berjudul Menanamkan Empati dan Simpati Anak-anak terhadap Sistem Keluarga Satwa Liar di Taman Nasional. LPM Unila, Bandar Lampung. (Unpublished)

nurhaida, Ida and Sulistyarini, Dhanik and Setiawan, Agus and Bakri, Samsul (2012) Mitigasi Konflik Manusia terhadap Satwa Liar di Zona Penyangga Taman Nasional dengan Menerapkan Budidaya Wanatani. LPPM Unila, Bandar Lampung. (Unpublished)

This list was generated on Thu Apr 25 23:52:55 2024 WIB.