Sugiono, Arif (2013) Strategic Political Marketing : Strategi Memenangkan Setiap Pemilu (Pemilukada, PIlpres, Pemilihan Legislatif DPRD,DPR-RI, DPD) dengan Menempatkan Pemilih Sebagai Penentu Kemenangan. Penerbit Ombak, Yogjakarta. ISBN 978-602-258-019-5
This is the latest version of this item.
|
Text
Strategic Political Marketing.pdf Download (1MB) | Preview |
Item Type: | Book |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) > Prodi Administrasi Bisnis |
Depositing User: | Dr Arif Sugiono |
Date Deposited: | 30 Jul 2018 08:17 |
Last Modified: | 30 Jul 2018 08:17 |
URI: | http://repository.lppm.unila.ac.id/id/eprint/8694 |
Available Versions of this Item
-
Strategic Political Marketing : Strategi Memenangkan Setiap Pemilu (Pemilukada, PIlpres, Pemilihan Legislatif DPRD,DPR-RI, DPD) dengan Menempatkan Pemilih Sebagai Penentu Kemenangan. (deposited 30 Jul 2018 08:17)
- Strategic Political Marketing : Strategi Memenangkan Setiap Pemilu (Pemilukada, PIlpres, Pemilihan Legislatif DPRD,DPR-RI, DPD) dengan Menempatkan Pemilih Sebagai Penentu Kemenangan. (deposited 30 Jul 2018 08:17) [Currently Displayed]
Actions (login required)
View Item |