Mukhlis, Maulana (2018) Pelayanan dan Birokrasi Sebagai Pesakitan. Lampung Post.

[img] Text
OPINI (Maulana Mukhlis)-02.doc

Download (46kB)
Official URL: http://www.lampost.co/berita-pelayanan-dan-birokra...

Abstract

AWAL tahun 2018, Ombudsman Republik Indonesia Perwakilan Lampung (sebagai organ pemerintah sesuai kewenangan dalam UU 25/1999 tentang Pelayanan Publik) masih memberikan ‘raport merah’ atas kinerja pelayanan publik pada beberapa kabupaten/kota di Provinsi Lampung, terutama pada empat aspek; kecepatan, ketepatan, keramahan, dan kenyamanan. Kondisi ini amat nyata menunjukkan fakta terjadinya anomali pelayanan publik antara apa yang diinginkan warga dengan apa yang ditunjukkan oleh negara (pemerintah dengan birokrasinya).

Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) > Prodi Ilmu Pemerintahan
Depositing User: Maulana Mukhlis
Date Deposited: 19 Apr 2018 02:58
Last Modified: 19 Apr 2018 02:58
URI: http://repository.lppm.unila.ac.id/id/eprint/6603

Actions (login required)

View Item View Item