Mukhlis, Maulana (2018) Pelayanan dan Birokrasi Sebagai Pesakitan. Lampung Post.
Text
OPINI (Maulana Mukhlis)-02.doc Download (46kB) |
Official URL: http://www.lampost.co/berita-pelayanan-dan-birokra...
Abstract
AWAL tahun 2018, Ombudsman Republik Indonesia Perwakilan Lampung (sebagai organ pemerintah sesuai kewenangan dalam UU 25/1999 tentang Pelayanan Publik) masih memberikan ‘raport merah’ atas kinerja pelayanan publik pada beberapa kabupaten/kota di Provinsi Lampung, terutama pada empat aspek; kecepatan, ketepatan, keramahan, dan kenyamanan. Kondisi ini amat nyata menunjukkan fakta terjadinya anomali pelayanan publik antara apa yang diinginkan warga dengan apa yang ditunjukkan oleh negara (pemerintah dengan birokrasinya).
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) > Prodi Ilmu Pemerintahan |
Depositing User: | Maulana Mukhlis |
Date Deposited: | 19 Apr 2018 02:58 |
Last Modified: | 19 Apr 2018 02:58 |
URI: | http://repository.lppm.unila.ac.id/id/eprint/6603 |
Actions (login required)
View Item |