Bangsawan, Satria (2015) MANAJEMEN PEMASARAN USAHA KECIL Kasus Industri Pengolahan Makanan dan Ritel. In: MANAJEMEN PEMASARAN USAHA KECIL Kasus Industri Pengolahan Makanan dan Ritel. Graha Ilmu, v-107.

[img]
Preview
Text
PEMASARAN USAHA KECIL-haki.pdf

Download (9MB) | Preview

Abstract

Buku ini ditulis berdasarkan hasil penelitian penulis serta pengalaman praktis ketika mengajar mahasiswa, sebagai pemateri seminar, pelatihan dan workshop. Guna memenuhi kebutuhan dan keinginan berbagai pihak maka sistematika penyusunan revisi buku ini disusun sedemikian rupa dengan dilengkapi kasus manajemen usaha kecil sehingga mudah dimengerti oleh para pembaca. Dalam tulisan ini, penulis mencoba berbagi pengetahuan dan pengalaman dalam penelitian dan pengajaran. Tulisan ini disajikan terutama untuk menjadi referensi bagi peneliti, mahasiswa dan praktisi bisnis usaha kecil yang ingin mengetahui lebih jauh tentang Manajemen Pemasaran Usaha Kecil. Keterbatasan pengetahuan dan pengalaman penulis mungkin menjadikan tulisan ini memiliki kelemahan. Penulis tidak menutup pintu masukan dan saran yang bersifat membangun. Harapan penulis, masukan dan saran tersebut dapat memacu kita untuk lebih berkembang dan saling meningkatkan pengetahuan kita bersama dalam penelitian, khususnya penelitian dalam ilmu manajemen pemasaran. Akhir kata, penulis berharap semoga buku ini dapat membantu siapa saja yang akan belajar dan sedang mengadakan penelitian dalam bidang ilmu manajemen pemasaran.

Item Type: Book Section
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Prodi Manajemen
Depositing User: Mahrinasari MS
Date Deposited: 25 Apr 2018 04:20
Last Modified: 25 Apr 2018 04:20
URI: http://repository.lppm.unila.ac.id/id/eprint/6487

Actions (login required)

View Item View Item