Damayanti, Erika and Roslina, Roslina and Nabila, Nuzul Inas (2023) Pengaruh Kemasan dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare Somethinc di Bandar Lampung. Economics and Digital Business Review, 4 (2). pp. 327-344. ISSN 2774-2563

[img]
Preview
Text
593-Article Text-1879-1-10-20230621 erika.pdf

Download (459kB) | Preview
Official URL: https://ojs.stieamkop.ac.id/index.php/ecotal/artic...

Abstract

Perkembangan zaman yang semakin maju saat ini, membuat banyaknya bisnis yang bermunculan, adanya perubahan perilaku sesorang di zaman sekarang yang peduli terhadap perawatan kulit khususnya kulit wajah, membuat banyaknya bermunculan bisnis dibidang perawatan kulit atau biasa disebut dengan skincare, banyak brand skincare yang bermunculan dan berusaha untuk mempertahankan bisnisnya salah satunya adalah brand skincare somethinc. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui pengaruh kemasan produk dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk skincare somethinc di Bandar Lampung. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik non probability sampling dengan metode purposive sampling, sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100. Analisis dalam penelitian ini menggunakan software SPSS 25. Hasil dari penelitian ini yaitu kemasan produk serta kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk skincare somethinc di Bandar Lampung.

Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Prodi Manajemen
Depositing User: Roslina Roslina .
Date Deposited: 18 Aug 2023 08:01
Last Modified: 18 Aug 2023 08:01
URI: http://repository.lppm.unila.ac.id/id/eprint/52390

Actions (login required)

View Item View Item