utaridah, nanda and Zainal, Anna Gustina/ AGZ and Faizal, Ahmad Riza (2013) Strategi Komunikasi Pemasaran Dalam Meraih Pangsa Pasar Surat Kabar di Lampung (Studi Pada Harian Radar Lampung, Tribun Lampung, dan Lampung Post). Prosiding Seminar Hasil-Hasil Penelitian Universitas Lampung 2013, 1 (1). pp. 222-233. ISSN 978-979-8510-73-1

[img]
Preview
Text
Prosiding 2013.pdf

Download (7MB) | Preview

Abstract

Kehadiran berbagai media Informasi saat ini menjadi sebuah pilihan masyarakat dalam mendapatkan dan menerima informasi, tentunya masyarakat membutuhkan sajian pesan informasi yang faktual, mencerdaskan dan menghibur. Perusahaan Pers dituntut untuk dapat mengemas produk informasinya dengan tujuan agar dapat meraih pangsa pasar, karenanya diperlukan strategi komunikasi dan beberapa variable dalam komunikasi pemasaran yaitu product (produk), price (harga), placement (distribusi) dan promotion (promosi). Proses pemasarannya dipadukan dan dipertimbangkan untuk mendapatkan keuntungan bagi perusahaan Pers, namun juga yang dapat terjangkau dan sesuai kebutuhan masyarakat.

Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) > Prodi Komunikasi
Depositing User: AHMAD RIZA
Date Deposited: 19 May 2023 01:29
Last Modified: 19 May 2023 01:29
URI: http://repository.lppm.unila.ac.id/id/eprint/51821

Actions (login required)

View Item View Item