sunaryo, S.H., M.H (2022) Lisensi merek sebagai strategi bisnis. Other. Pusaka media, Bandar Lampung.
|
Text
Untitled.pdf Download (6MB) | Preview |
Abstract
Banyaknya kasus pelanggaran-pelanggaran terhadap merek yang selama ini terjadi, seperti terjadinya ―pembajakan‖ merek- merek terkenal dan berbagai bentuk persaingan usaha tidak sehat dengan cara menggunakan merek orang lain dengan illegal tentu secara ekonomi akan merugikan dan mengurangi manfaat ekonomi berupa royalti yang mestinya didapat oleh pemilik merek. Lisensi merek merupakan salah satu strategi bisnis untuk menanggulangi pembajakan tersebut. Dalam tulisan ini dikaji bagaimana pengaturan lisensi merek di Indonesia sebagai strategi dalam berbisnis.
Item Type: | Monograph (Other) |
---|---|
Subjects: | K Law > K Law (General) |
Divisions: | Fakultas Hukum (FH) > Prodi Ilmu Hukum |
Depositing User: | SUNARYO |
Date Deposited: | 17 May 2023 04:06 |
Last Modified: | 17 May 2023 04:06 |
URI: | http://repository.lppm.unila.ac.id/id/eprint/51734 |
Actions (login required)
View Item |